[HELP] Hosting support RotorCMS

Discussion in 'Web Hosting' started by nahrul, 26 Sep 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nahrul

    nahrul New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ada yang tau hosting gratis berbasis CPANEL dan No ADS:

    PHP versi 5.2.1 atau lebih tinggi
    Memperluas PDO-MySQL
    GD perpustakaan
    Zlib perpustakaan
    Safe Mode
    Output buffering
    Magic Quotes Runtime
    Sesi otomatis mulai
    Register Globals
    Download file

    sayangnya yg ini gak support: http://nahrul.orangeserve.com/test.php
     
  2. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,334
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    kenapa yang gratisan bos? pakai yang berbayar aja bos banyak tuh yang tawarin harga murah dan dengan berbayar "biasanya" ada pelayanan sedikit plus plus untuk penyelesaian permasalahan ts diatas.
     
  3. Uzack12

    Uzack12 Apprentice 1.0

    Messages:
    265
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Kalo cPanel + No Ads yang Gratis kayanya jarang banget yg ngasih, soalnya lisensinya aja berbayar, belum biaya operasional server dia...
    Lagipula yg berbayar jua banyak koq yang murah apalagi server luar negri....
    Btw, kayanya nih salah kamar deh.... koq adanya di keluhan sih...???
    Tunggu momod beraksi aja deh...
     
  4. SerayaHost

    SerayaHost Apprentice 1.0

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Bukan maksud promo pihak tertentu ya... Cuman mo bantu2 saja..
    Bisa coba x10hosting Pak... FREE CPANEL tanpa Iklan.. :)
    Thanks...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...