Hoster asal bekasi

Discussion in 'The Cafe' started by RumahRandi, 9 Jun 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. RumahRandi

    RumahRandi Apprentice 1.0

    Messages:
    271
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    pertanyaan santai aja, apa ada hoster yang berasal dari bekasi atau office nya daerah bekasi di dwh... ?? karena bisa jadi serumpun sama saya, lumayan kan bisa saling kenal, berbagi informasi dan pengetahuan.. :36:
     
  2. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    Ortu saya yang di Bekasi Tuan.. saya sendiri tinggal di pinggiran Jakarta :D
     
  3. RumahRandi

    RumahRandi Apprentice 1.0

    Messages:
    271
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    hihihi ... klo punya ade perempuan boleh tuh pak .. :p
    bekasi kan pinggiran jakarta juga, :39:
     
  4. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    Gw emak-emak...
    Ade gw laki gak ada yg cewek.
     
  5. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    jiaah dibilang pak :D nama nya jelas padahal :71::71:
     
  6. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Ketauan yah modus nya bikin thread ini buat cari jodoh
     
  7. Asep Nugraha

    Asep Nugraha Beginner 2.0

    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    @RumahRandi saya dicikarang pak..masih wilayah bekasi xixixiix
     
  8. RumahRandi

    RumahRandi Apprentice 1.0

    Messages:
    271
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    wessttt.. galak bener dahh ... ampun tante ... :77:

    gak ada niatan pak. sekedar becanda ajaa.. jangan diseriusin ... tapi gak apa2 sih kalo ada.. :24:

    weww ... cikarang mana nya pak ?? ente buka hosting juga?
     
  9. Asep Nugraha

    Asep Nugraha Beginner 2.0

    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    @RumahRandi ga jauh dari golf jababeka pak ke arah timur dikit.
    kl hosting, saya baru mulai belajar nih
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...