Hoster Surabaya Bubar bareng dah

Discussion in 'The Cafe' started by fasthostonline, 12 Aug 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    langsung aja, ni berawal dari chat di group BBM ada yang usul gimana kalo diadakan acara bubar bareng sesama rekan hoster.
    kalo pada setuju, monggo usul tempatnya di mana enaknya bebas
    kalo saran saya
    1. di daerah mulyosari di SAS cafe & Resto
    suasananya pedesaan ada kolam pancing dan model Gazebo dan ada WIFI ma colokan listriknya
    2. DI jalan jawa ada matchbox cafee di sini juga full wifi n colokan

    nanti di list aja siapa yang mau dan bersedia datang,
    kalo di 2 tempat d di atas bisa ntar aku reserve kan tempatnya

    silahkan para hoster surabaya dan sekitarnya yang mau menyumbang usul atau masukan

    untuk waktu silahkan kasih masukan kapan yang tepat

    contact saya :
    YM : fasthostonline1@yahoo.com
    HP : 083830123289
     
  2. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,346
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    nanti kapan waktu yang tepat langsung ketemu di TKP, untuk masalah tempat oke saja.
     
  3. DraCoola

    DraCoola Apprentice 1.0

    Messages:
    326
    Likes Received:
    122
    Trophy Points:
    43
    pinguin ikud!
    tapi saia blon kelar luluran rempah cengkeh
    kapan tepadnja yg enak mas Tuan brontok?
    tadi ada tilpun dari mas bro brontok cuman telad ngangkad gataw numernya yg mana :(
     
  4. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Wah terimakasih buat FHO sebelumnya yang sudah mau buka tret ini, dimana sebelumnya Saya atau beberapa rekanan Hoster Jatim yang beragama muslim ingin mengadakan acara Buka Bersama di Bulan Puasa ini, namun belum ada yang berani atau sempat pasang trit. Malah FHO yang langsung bertindak demi melancarkan acara sekaligus silaturahmi atau kopdar. Saluut buat FHO

    Jawaban saran diatas:
    1. Lokasi itu sepertinya bagus dan rasanya memang tempat mangkalnya FHO, jadi saya rasa patut dicoba :D
    2. Kalo berbau Cafe tertutup saya rasa kurang bagus dalam acara buber kali ini, mending di lokasi no.1 saja yang lebih santai dan yg hobi mancing jangan lupa bawa alat pancing sekalian deee

    Saran dari saya:
    1. Untuk pelaksanaan kalau bisa paling cepat minggu depan ini, karena biasanya kalo sudah mau mepet lebaran, pada gak ada waktu lagi.
    2. Untuk Reservasi tempat bisa langsung ke FHO, dan untuk biaya-biaya apakah berupa paketan atau bayar sendiri-sendiri di tempat. Itu belum tahu, tapi rasanya dan biar gak repot biar BDD saja, jadi reservasi tempat aja untuk brp unit kepala yang bisa hadir nantinya. Kalo reservasi ada biayanya tolong dikabarkan ya sekalian acc PP nya.
    3. Jadwal acara tentu sebelum buka puasa (magrib) kalo SBY sekitar 17.40 sdh adzan magrib atau jam 17.00 sudah harus ditempat. Dan selesai acara bisa diatur apakah sampai 1-2 jam kedepan atau juga yang sekalian lembur jadi batman.

    Sekian itu dulu, mungkin ada yang bisa nambahin.
     
  5. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Hahaha perasaan gak nelpun tuh... saya lagi buat rangkuman cerita pendek trit ini, jadi bukan saya lho.
    Hayo coba telpon balik saiapa yang iseng nelpon. Hahahahaha
     
  6. DraCoola

    DraCoola Apprentice 1.0

    Messages:
    326
    Likes Received:
    122
    Trophy Points:
    43
    ternyata yg nilpun mas Tuan fho :|
    btw saia edit post kok ndak mbekas editan yah disini :o
     
  7. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    udah contact ke SAS, ada paketan makanan 20ribu free takjil. minuman di sana juga relatif murah. bawa uang 30ribu udah makan + minum nya
    kalo prefer ke sas, tutupnya sampai jam 12 malam nah untuk waktunya ini yang ingin saya tanyakan ke rekan2 kalo saya pribadi fleksible aja terserah Tuan2. atau gimana kalo hari libur pas hari minggu kira2 ada yang GA bisa ga

    @ om dracolla : tadi saya yang telpon mas bero...xixiixixixixix
     
  8. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    boleh ikutan om, yang bukan hoster??
    kok kayanya seru..
     
  9. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    bersifat terbuka se....itung2 nambah teman dan saling kenal aja..masak di dunia maya aja..

    NB : barusan ada yang tanya, luar kota boleh ga gabung??jawabanya oleh cak sak karepe....ora masalah
     
  10. Rikimaru90

    Rikimaru90 Poster 2.0

    Messages:
    140
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Hamba merasa terhormat atas undangannya...
    Tapi kantong hamba lagi seret, jadi hamba datang kesana dengan bermodalkan 40rb dan doa bahwa uang tersebut cukup...
    Jika ada kendala disaat pembayaran, hamba mohon kebijaksanaan dan belas kasihan kepada para hoster yang ikut. :21:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...