[HOSTING] Daxa Koneksi Buruk Sama Sekali Tidak STABIL Banyak RTO dan OVERSELLING


Status
Not open for further replies.

daxaMAN

Beginner 2.0
pas awal upload dapat 20 kb/s, lalu sempat bilang ke salah satu support anda dan jujur saja memang langsung speed bisa langsung hampir menyamai kompetitor yaitu 100 kb/s, akan tetapi tidak lebih dari 5 menit langsung speed kembali busuk, adakah permainan didalam Daxa ? =D

oya ini ada referensi lagi bahwa daxa busuk.

masih di lanjutin yak :D

gimana support saya mau respect Tuan, kalu setiap nte call, YM yg ada cuma hinaan :(
support juga manusia yg punya hati nurani

silahkan main2 ke gd. cyber Tuan dari satpam gd. sampe kantin depan tau semua support daxa :p bahkan
ada klient datang ke kantor cuma buat setting modem sampe numpang dunlut iso :p karena satu kata Tuan .. RESPECT

terpaksa saya buka2an dah biar ngk melebar kemana2 :

System saya adalah koneksi upload/download yg tembus peek 3Mbps akan terlist dalam antrian IP, yg akan tersuspend selama 30 detik untuk memberikan kesempatan lewat koneksi yg lainya lewat makanya sempet saya tanya uploadnya sampe selesai ngk?? setelah +/-30 detik koneksi akan normal kembali. Jd tidak ada yg 'memakan' b/w sendirian karena b/w IIX adalah gratis dan semua klien daxa mempunyai hak yg sama untuk mendapatkan b/w IIX tsb, bahkan untuk klient sekelas SMADAV yg kalu update 1 indonesia masih bisa kami handle.

nah kalau TS ini bung to*** yg VPS nya banyak di kami, just info dalam list tsb kebanyakan adalah IP2 VPS nte :p nah kalu
saya ngk ikut rules, kasian juga klient2 saya yg laen masa b/w IIX di 'makan' oleh VPS nte semua :p ?? jd setiap 30 detik ntu IP ada
mulu :( kalu saya allow ip nte semua saya ngk adil dunk sama klient saya yg laen, seakan2 ada anak 'emas' klient besar aja patuh kok. makanya support saya jawab nya seperti itu :p

sekali lg di daxa tidak ada perbedaan antara si A dan si B oleh karena itu masih2 klien mendapat porsi yg sama untuk b/w. karena bw IIX kan gratis, masa yg gratis di beda2kan ...
 

merkurius

Poster 2.0
maaf numpang komen... keknya penjelasan daxa masuk akal deh ttg QoS nya... semoga TSny dapat memaklumi juga
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
masih di lanjutin yak :D

gimana support saya mau respect Tuan, kalu setiap nte call, YM yg ada cuma hinaan :(
support juga manusia yg punya hati nurani

silahkan main2 ke gd. cyber Tuan dari satpam gd. sampe kantin depan tau semua support daxa :p bahkan
ada klient datang ke kantor cuma buat setting modem sampe numpang dunlut iso :p karena satu kata Tuan .. RESPECT

kalo ini mah kayaknya hampir semua penghuni gedung emang perlakuannya gini :p


terpaksa saya buka2an dah biar ngk melebar kemana2 :

System saya adalah koneksi upload/download yg tembus peek 3Mbps akan terlist dalam antrian IP, yg akan tersuspend selama 30 detik untuk memberikan kesempatan lewat koneksi yg lainya lewat makanya sempet saya tanya uploadnya sampe selesai ngk?? setelah +/-30 detik koneksi akan normal kembali. Jd tidak ada yg 'memakan' b/w sendirian karena b/w IIX adalah gratis dan semua klien daxa mempunyai hak yg sama untuk mendapatkan b/w IIX tsb, bahkan untuk klient sekelas SMADAV yg kalu update 1 indonesia masih bisa kami handle.

nah kalau TS ini bung to*** yg VPS nya banyak di kami, just info dalam list tsb kebanyakan adalah IP2 VPS nte :p nah kalu
saya ngk ikut rules, kasian juga klient2 saya yg laen masa b/w IIX di 'makan' oleh VPS nte semua :p ?? jd setiap 30 detik ntu IP ada
mulu :( kalu saya allow ip nte semua saya ngk adil dunk sama klient saya yg laen, seakan2 ada anak 'emas' klient besar aja patuh kok. makanya support saya jawab nya seperti itu :p

sekali lg di daxa tidak ada perbedaan antara si A dan si B oleh karena itu masih2 klien mendapat porsi yg sama untuk b/w. karena bw IIX kan gratis, masa yg gratis di beda2kan ...

QOS ini harus dibicarain dengan pengguna sih sebetulnya
jangan sampai komplain dibelakang, namanya beli kucing dalam karung
 

STUntukDaxa

Beginner 2.0
masih di lanjutin yak :D

gimana support saya mau respect Tuan, kalu setiap nte call, YM yg ada cuma hinaan :(
support juga manusia yg punya hati nurani

silahkan main2 ke gd. cyber Tuan dari satpam gd. sampe kantin depan tau semua support daxa :p bahkan
ada klient datang ke kantor cuma buat setting modem sampe numpang dunlut iso :p karena satu kata Tuan .. RESPECT

terpaksa saya buka2an dah biar ngk melebar kemana2 :

System saya adalah koneksi upload/download yg tembus peek 3Mbps akan terlist dalam antrian IP, yg akan tersuspend selama 30 detik untuk memberikan kesempatan lewat koneksi yg lainya lewat makanya sempet saya tanya uploadnya sampe selesai ngk?? setelah +/-30 detik koneksi akan normal kembali. Jd tidak ada yg 'memakan' b/w sendirian karena b/w IIX adalah gratis dan semua klien daxa mempunyai hak yg sama untuk mendapatkan b/w IIX tsb, bahkan untuk klient sekelas SMADAV yg kalu update 1 indonesia masih bisa kami handle.

nah kalau TS ini bung to*** yg VPS nya banyak di kami, just info dalam list tsb kebanyakan adalah IP2 VPS nte :p nah kalu
saya ngk ikut rules, kasian juga klient2 saya yg laen masa b/w IIX di 'makan' oleh VPS nte semua :p ?? jd setiap 30 detik ntu IP ada
mulu :( kalu saya allow ip nte semua saya ngk adil dunk sama klient saya yg laen, seakan2 ada anak 'emas' klient besar aja patuh kok. makanya support saya jawab nya seperti itu :p

sekali lg di daxa tidak ada perbedaan antara si A dan si B oleh karena itu masih2 klien mendapat porsi yg sama untuk b/w. karena bw IIX kan gratis, masa yg gratis di beda2kan ...

bukan masalah lanjut atau ga nya, akan tetapi biar semuanya bisa jelas =)

untuk masalah support ente sopan atau g dengan satpam daxa jujur bukan urusan para client anda =) yang jelas adalah PRAKTEK KERJA ketika anda menghadapi client anda via telp =)

untuk via telp, kami tidak pernah memaki-maki pihak support daxa, bahkan seperti yang kami bilang, ketika tim support anda berkata 'ok, sebentar dicek dulu' kami selalu RELA untuk menunggu beberapa menit hanya untuk mendapatkan jawaban yang tidak menentu juga seperti 'agak lama pak, tunggu sebentar kita cek dulu nanti akan kita kabarin'

jawaban-jawaban itulah yang menjadi slogan daxa, jadi intinya hanya tunggu dan tunggu.

kebanyakan sanggahan anda hanya berbalik-balik deh seperti datang ke kantor, apakah koneksi upload anda selesai ?

kalo anda jeli membaca sebetulnya pertanyaan anda diatas sudah dijawab semua.

kami upload pun belum ada 2 detik berjalan speed sudah 20 kb/s kok, untuk vps saya hanya buka 1 saja di tempat ente, dan saya bukan seperti client yang anda bilang buka banyak vps, jadi salah besar dugaan anda.

kalo dibaca kok ada yang janggal dari pernyataan anda ya, anda bilang pemakaian vps saya gede banget bandwidthnya ?

bisa tolong buka2an disini ? biar semua jelas apa yang saya gunakan untuk vps saya ?

dan lagian disamping itu, ente mau bicara apapun sudah banyak referensi kok tentang daxa itu kayak apa..

barusan tadi siang aja mati lampu, kalo mati lampu wajar ya, akan tetapi ini mati lampunya 1 minggu bisa 1-2x apakah PT. DAXA NETWORK INTERNATIONAL tidak memiliki Genset ? padahal notabene sudah berdiri sejak 1998 >_<

kalo ini mah kayaknya hampir semua penghuni gedung emang perlakuannya gini :p




QOS ini harus dibicarain dengan pengguna sih sebetulnya
jangan sampai komplain dibelakang, namanya beli kucing dalam karung



setuju banget Tuan !
harusnya malah ditulis di website nya daxa, kayak qwords..

thumbsup deh.. detil, padat dan jelas semua itu =)

jadi g ada yang namanya setelah menjadi client ternyata ada ketentuan-ketentuan diluar daripada yang diketahui client, karena pada awalnya TIDAK DIBERITAHU permasalahan tersebut.
 

budiono

Expert 1.0
jadi maunya TS sekarang gimana, kalo keberatan dengan yang didapat dari DAXA menurut saya sih lebih baik segera pindah provider. Tapi kalo mau tetep di situ, padahal sudah tahu kualitasnya gak cocok buat TS, ya namanya konyol..

menurut saya gak perlu diperpanjang lagi lah debat kusirnya, daripada endingnya ndak baik buat semua. segera selesaikan dengan cara baik2 di luar forum, lalu ceritakan hasilnya di sini. kalo lewat forum sudah jelas arahnya TS mau ke mana, DAXA mau ke mana.

selesaikan dengan cara baik2 di luar forum itu lebih cool..
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
barusan tadi siang aja mati lampu, kalo mati lampu wajar ya, akan tetapi ini mati lampunya 1 minggu bisa 1-2x apakah PT. DAXA NETWORK INTERNATIONAL tidak memiliki Genset ? padahal notabene sudah berdiri sejak 1998 >_<

kalo soal PT Perusahaan Lilin Negara memang ngga ada lawannya
se cyber juga mati lampu kok, tadi siang sekitar 18 detik kalau tidak salah
gedung cyber ada genset yang bisa handle sampai sekitar 2 minggu deh
kalau soal server ikut mati atau tidak, itu tergantung gimana UPSnya,
dan kalau soal itu, balik lagi ke kebijakan dan ketersediaan dari masing-masing provider
 

daxaMAN

Beginner 2.0
heheh ... kalu sudah seperti ini apapun yg saya berikan pasti tetep aja sama kayanya :p salah di mata nte :p

silakan nte coba VPS di qwords kalu udah silahkan bandingkan dg VPS daxa , baru fair kayanya
dah compare di sini aja

kalau memang di qwords lebih baik silahkan gunakan qwords

karena kalau ada yg lebih baik silahkan gunakan yg lebih baik

Penjelasan dr saya cukup sampe di sini, kalau masih ada keberatan silahkan cal ke kantor saya aja
 

daxaMAN

Beginner 2.0
kalo soal PT Perusahaan Lilin Negara memang ngga ada lawannya
se cyber juga mati lampu kok, tadi siang sekitar 18 detik kalau tidak salah
gedung cyber ada genset yang bisa handle sampai sekitar 2 minggu deh
kalau soal server ikut mati atau tidak, itu tergantung gimana UPSnya,
dan kalau soal itu, balik lagi ke kebijakan dan ketersediaan dari masing-masing provider

ampoon dah om gd. cyber :( sampe tetangga sebelah di lt. 10 kaga jadi NOC baru nya gara2 ini
 
Status
Not open for further replies.

Top