HOSTING TANGGUH Sangat Mengecewakan!!!


Status
Not open for further replies.

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Hosting adalah usaha yang bersifat jasa yang salah satunya mempunyai tolak ukur adalah pelayanan dan tanggung jawab :). Tanpa tolak ukur tersebut maka tidaklah masuk akal jika bisa bertahan lama. Jika jumlah client sudah lebih dari kemampuan hoster maka mulai saatnya mempertimbangkan untuk menambah support yang baru agar kualitas layanan tetap terjaga dengan baik. Semoga dengan kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi para hoster yang lainnya. Keep forward....
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
Hosting adalah usaha yang bersifat jasa yang salah satunya mempunyai tolak ukur adalah pelayanan dan tanggung jawab :). Tanpa tolak ukur tersebut maka tidaklah masuk akal jika bisa bertahan lama. Jika jumlah client sudah lebih dari kemampuan hoster maka mulai saatnya mempertimbangkan untuk menambah support yang baru agar kualitas layanan tetap terjaga dengan baik. Semoga dengan kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi para hoster yang lainnya. Keep forward....

makanya di pendaftaran VH itu harus disebutkan berapa jumlah staff
namun DWH sendiri tentu ngga bisa verifikasi semua didatengin satu satu

Point penting, perusahaan atau personal, harus siap berkembang :). Kendala umumnya biasanya minimnya kalkulasi bisnis (tapi ini jatahnya thread lain).

masih inget saya dulu kasus tentang hoster di kota x yang akhirnya dilimpahkan semua ke salah satu hoster besar, beberapa tahun silam
modelnya gitu juga, jual edan harganya murah, klien meroket, boom, bubar blas
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
Update Terbaru : Karena pak teddy tidak mendapat kepastian support dan jawaban dalam waktu yang sangat lama. Bpk teddy akhirnya membuat keputusan untuk memindahkan seluruh Website di VPS HT ke AtriumHosting. 8 domain juga telah dipindahkan semua ke AtriumHosting.

Memang kita perlu menunggu klarifikasi dari pihak HT supaya lebih bijak, namun kita juga harus mencoba untuk menjadi seorang klien apabila mengalami masalah seperti ini.

Bpk Teddy telah meminta bantuan kami untuk memindahkan semua. Dengan demikian kasus bpk Teddy telah di selesaikan dengan baik. Mungkin Thread ini di close aja pak momod supaya tidak terlalu panjang :)

Dan kami berharap pihak HT melakukan klarifikasi di DWH ini dan klien2 yang telah di dikecewakan. Dengan demikian tidak ada kesalahpahaman dan miskomunikasi.
 
Status
Not open for further replies.

Top