IDWEBHOST PECAHKAN RECORD MURIA.DOWN SAMPE 7 hari


Status
Not open for further replies.

Liando lee

Beginner 1.0
wah ada org IDWEBHOST juga disini.

prioritas apaan???prioritas koq sampe berhari-hari mas.Disini aja cepat responnya,aku ym,email jawabannya:
Segera pak
Data bapak sudah masuk dalam list prioritas
kami bereskan dalam 1X24 jam.
Nanti malam beres
Kita tunggu verifikasi dulu.

Taunya gt doang kan,tapi NATO----ngomong doang.Mana buktinya???????



Saya sudah rugi besar akibat IDWEBHOST ini,domain dah saya info dari tgl 16 sept 11,katanya prioritas akan didahulukan.


Kalau belum sanggup sediakan jasa,jgn mas,malah merugikan org.


Mana layanan 24/7.Proyek saya gagal cuma gara2 IDWEBHOST yg tdk profesional.

Cerita restore data dari beberapa hari yg lalu.Pertanyaannya adalah???? apakah data yg mau di RESTORE masih ada apa tidak???????

Cerita prioritas dari beberapa hari yg lalu.Standar web hosting tuh,minimal 1x seminggu backup data servernya.atau sejelek2nya 1X sebulan.Nah kalau tdk profesional,bisa aja backup sekali setahun atau sekali se Abad.


Mana janji dan buktikan dong IDWEBHOST....Saya sih pengen pindah aja semuanya ke tempat yg lain,biar mahal asal aman garansi UPTIME 99.9%


Leonardo
 

mixmaxspace

Hosting Guru
Untuk TS, diharapkan bisa bersabar setelah mendapatkan informasi dari pihak terkait.
Dikarenakan memang proses migrasi atau juga restore manual.
Kemungkinan akun yang ada sungguh banyak jadi ada keterlambatan manual restore tersebut.
Namun jika memang waktu sudah 7 hari bisa dikatakan rekor, tapi bisa diberikan kesempatan kepada mereka untuk memproses semua agar bisa berjalan normal lagi nantinya.
Intinya adalah bagaimana file-file akun klien aman dan dapat kembali online sedia kala.
Setahu saya ada beberapa webhoster pada minggu-minggu ini melakukan proses perpindahan server, entah upgrade ke server baru yang spesifikasi lebih baik, meninggalkan datacenter lama yang sering gangguan dan macam-macam.
Sehingga membuat pihak terkait mengambil tindakan migrasi atau sejenisnya, akibatnya down yang semestinya bisa diatasi dengan cepat akhirnya berkelamaan.
Semoga bisa bersabar dan tenang mendapatkan kasus kali ini.
 

rudydevianto

Expert 2.0
ini hal yang paling tidak ingin hoster dan pengguna hosting alami.
harus sering2 ada backup di kedua pihak..
hoster = backup di server lain
pengguna hosting = backup di komp sendiri

semoga cepat tuntas problemnya.. semangatttt..
Setuju , untuk back update mesti rajin untuk keamanan bisnis.
 

Simple Hosting

Beginner 1.0
Ya alangkah baiknya kalau backup data itu dilakukan bersama antara keduabelah pihak,
client dan juga pemilik usaha hosting.

Kalaupun memang di sisi client tidak memungkinkan untuk hal koneksi internet yg digunakan untuk melakukan backup data (mendownload backup dan mengupload di server lain), biasanya pihak hosting mau membantu dalam hal itu.
 

PusatHosting

Hosting Guru
TS harap bersabar, karena saya lihat IDWEBHOST tetap pro aktif melakukan asistensi untuk menyelesaikan masalah ini
selain itu untuk langkah preventif coba ikuti saran dari kawan2 disini untuk selanjutnya selalu melakukan backup data secara mandiri
 

Liando lee

Beginner 1.0
ini nih gaya cs IDWEBHOST waktu chat melalui YM

idwebhost.JPG

aku dah dari kemaren 20 sept minta code EPP,sampe tgl 21 sept siang aku email, blm ada konfirmasi kapan.


Aku coba tanya melalui YM, tetap aja nggk ada jawaban pasti,


eh malah cs YM nya menolak,alasannya bukan bidang dia.

Lah emang itu ID YM idwebhost_cs26 bukan org IDWEBHOST ya?????


Udah data gw hilang,mau pindah jg susah, cpanel dah nggk bisa di akses.

Jd mau toleransi gimana lagi nih???

Tapi tetap, IDWEBHOST harus mengganti semua kerugian saya dan mungkin teman2 lain yg account hostingnya terletak di server Bumijo dengan IP 111.68.24.202.


Leonardo
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
View attachment 453

aku dah dari kemaren 20 sept minta code EPP,sampe tgl 21 sept siang aku email, blm ada konfirmasi kapan.


Aku coba tanya melalui YM, tetap aja nggk ada jawaban pasti,


eh malah cs YM nya menolak,alasannya bukan bidang dia.

Lah emang itu ID YM idwebhost_cs26 bukan org IDWEBHOST ya?????


Udah data gw hilang,mau pindah jg susah, cpanel dah nggk bisa di akses.

Jd mau toleransi gimana lagi nih???

Tapi tetap, IDWEBHOST harus mengganti semua kerugian saya dan mungkin teman2 lain yg account hostingnya terletak di server Bumijo dengan IP 111.68.24.202.


Leonardo

maap..
ini beneran gw liat nama kebun binatang di chatting itu dari pihak idwebhost dan juga tanda serunya ?

mata gw ga salah ne ?
 

mixmaxspace

Hosting Guru
Itu beneran screenshot pembicaraan di YM? kalo iya, gak nyangka bisa keluar kata-kata seperti itu.
dari pemantauan di web IDWEBHOST memang menggunakan id ym idwebhost_cs26 sebagai CUSTOMER SUPPORT yakni Ifan, dan satu lagi BILLING yakni Edha di ym idbilling04
Dari blognya IDWEBHOST apakah problem yang di link http://blog.idwebhost.com/redaksi/informasi-maintenance-data-centre-iix/ atau http://blog.idwebhost.com/redaksi/gangguan-server-bumijo/
Semua komen di blognya miris semua, semunya berkomentar kekecewaan yang mendalam.
Semoga bisa teratasi dengan baik dan secepatnya.
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
sekali lagi ini pelajaran berharga bagi kita semua ... kalau hoster besar saja bisa punya masalah, kita yg kecil-kecil juga mesti mawas diri dan berjaga-jaga. Ingat lho hoster yang lebih besar seperti ThePlanet (sekarang softlayer) juga pernah bermasalah ....

Buat klien, juga mesti rajin backup .. kan sudah dikasih fasilitasnya di cpanel
Buat hoster, mesti rajin remote backup ... kalau perlu hasil remote backup di remote lagi ..... hehehehe
 
Status
Not open for further replies.

Top