Indonesia-MMM, Legal?

Discussion in 'Berbisnis di Internet' started by WidigdoNetwork, 26 Mar 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. WidigdoNetwork

    WidigdoNetwork Apprentice 1.0

    Messages:
    351
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    28
    Haloo,
    saya ada satu pertanyaan buat Indonesia-MMM(dot)net yang iklannyaa belakangan ini sering muncul di TV. Kalo saya cari info di google tentang indonesia-MMM, mereka ituu cabang dari MMM ( perusahaan Ponzi scheme terbesar ).

    Nahh, berhubung sama ponzi scheme, itu kann kalo gak salah investasi penipuan yang misahin investor dari uangnya. Nahh, banyak hoster juga yang melarang (termasuk saya). Apa di indonesia, Indonesia-mmm.net ini legal atau illegal yaa?
     
  2. SulisSoft

    SulisSoft Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,266
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    Macam PC aja... Pakai Pakai Istilah ReStart ya Tuan.... :71:
    ini yang terkadang Meragukan.....
     
    WidigdoNetwork likes this.
  3. elingwahyu.co.id

    elingwahyu.co.id Poster 1.0

    Messages:
    88
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    untuk legal tidak legalnya saya juga bingung sebenarnya , karena dirinya mengaku sebagai "komunitas orang biasa"
     
    WidigdoNetwork likes this.
  4. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    Model-nya spt Arisan berantai aja ...
    Di Indonesia blm ada legalitasnya. Sebaiknya dihindari.
     
  5. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    Memang MMM ini pakai sistem Tuan, servernya juga banyak (tp ga sebanyak google lah ;) ). Krn membernya juga jutaan, maka sistemnya suka lumpuh. Trus butuh di restart deh ...

    Krn pakai sistem, maka banyak juga yg berlomba-lomba bikin BOT-nya ;)
     
    WidigdoNetwork likes this.
  6. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,105
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    saya juga penasaran sama mmm ini dan masih kurang ngerti
    tapi kalo diliat dari penjelasannya, ini kya badan amal gitu
    klo disini ya kya infaq gitu ya
     
    WidigdoNetwork likes this.
  7. funkyasa

    funkyasa Expert 1.0

    Messages:
    633
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Wow masuk tipi? Entah kenapa kalau baca MMM di media elektronik itu selalu mengecam dan menginfokan untuk dihindari.
    Dulu TVone juga pernah menghimbau untuk menghindari ponzi scheme kalau gak salah :D
     
    WidigdoNetwork likes this.
  8. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    MMM bukan badan amal, dia penyelenggara arisan. MMM dapat duitnya dari motong uang arisannya (sbg uang jasa penyelenggara arisan).
     
    WidigdoNetwork likes this.
  9. vanquizhers

    vanquizhers Poster 2.0

    Messages:
    163
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    terlepas legal atau tidaknya, beberapa teman saya ngga bisa ditarik dananya sebelum restart...
     
    WidigdoNetwork likes this.
  10. elingwahyu.co.id

    elingwahyu.co.id Poster 1.0

    Messages:
    88
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    teman saya juga sama , gak bisa narik dananya .ngeri emang money game
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...