Resolved Indonix.com Tidak Ada Respon


Status
Not open for further replies.

masjek

Beginner 1.0
Salam,
Saya pengguna Indonix sudah lama, kira-kira sejam 2011. Selama ini sebenarnya tidak ada masalah yang berarti. Tanggal 6 Februari adalah batas perpanjangan salah satu hosting client saya, yaitu diskonniaga.com, untuk domain kami percayakan ke penyedia jasa lain. Tanggal 5 Februari kami sudah melakukan pembayaran baik domain maupun hosting, ketika transfer di bagian berita sudah kami sertakan nama domain. Saya tidak langsung melakukan konfirmasi pembayaran karena ketika saya cek email pihak jasa penyedia domain langsung melakukan perpanjangan. Saya pikir hal sama akan terjadi pada indonix.

Hari senin, tanggal 8 Februari saya ditelepon klien, katanya web suspend, saya pun segera melakukan konfirmasi pembayaran namun belum ada respon, kirim tiket, live chat, YM sampai telepon tidak ada jawaban. Jika dilihat dari besaran biaya yang harus kami bayar sebenarnya tidak masalah jika harus cari hosting lagi, cuma masalahnya data klien kami tidak bisa diambil, kami tidak punya backupnya. Apakah ada di sini yang punya kontak ke pihak Indonix? Jika ada mohon dibantu untuk menghubungi. Terimakasih.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
cek email pihak jasa penyedia domain langsung melakukan perpanjangan. Saya pikir hal sama akan terjadi pada indonix.

jangan samakan provider yang satu dengan yang lainnya, hehe
kalau yang transaksi perharinya banyak pasti ngga bakalan ke cek :D

btw sejak kapan ya ngga dapat responnya ? 8 februari ?
semoga cepat selesai masalahnya
 

IDreg.Net

Expert 2.0
Tgl 8 Feb kan hari minggu @masjek :D
apakh sejak tgl tersebut sudah melakukan konfirmasi, karena konfirmasi ini merupakan hal yg lumayan penting, mengingat susahnya memantau dana yg masuk.. kan gak mungkin jg cek mutasi terus tanpa adanya konfirmasi :D
atau coba di telpon saja ke Tel: (021) 29222906 / (061) 7031305

semoga cepat selesai permasalahan nya..
 

ziuma

Apprentice 1.0
memangnya tidak melakukan konfirmasi
misal : kirim bukti pembayaran lewat email, sms atau telpon

hosting kan kliennya juga banyak.
 

masjek

Beginner 1.0
@dhyhost iya om, sejak tanggal 8 tidak dapat respon sampai sekarang, mungkin kesalahan saya ialah bukan tidak melakukan konfirmasi, tapi mepet melakukan perpanjangannya :D

@IDreg.Net @ziuma hehehe saya bikin thread ini setelah semua jalur komunikasi sudah saya tempuh, seperti yang tertulis di atas, semuanya sudah dan hasilnya nihil. Tiket tidak dibalas, YM Offline, Telepon tidak diangkat.

memang kesalahan saya adalah mepet membayar perpanjangan dan juga tidak langsung melakukan konfirmasi, tapi semestinya dalam jangka waktu seminggu sudah ada tindakan.
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
saya perhatikan ym nya aktif tuh. coba aja konfirmasi ulang
semoga masalahnya cepat selesai
 

IDreg.Net

Expert 2.0
di kontak YM saya status nya offline.. klo di webnya cek aja sendiri :D
klo sdh lebih 1 minggu, dah lama berarti, coba sambil di tanya teman2 terdekat lokasinya
kemungkinan kg ada masalah atau sakit .. semoga aja cepat sembuh, biar bs beraktifitas kembali
di forum jg saya cek aktifitas terakhir 2 januari 2015
 
Status
Not open for further replies.

Top