Informasi Penting untuk Pelanggan Gatot Kaca Host (IIX)


Status
Not open for further replies.
saya baru membuka tread ini lagi. walau sebelumnya saya sudah pasrah.
sungguh saya sangat berterima kasih kepada ServerAgan yang berbaik hati memberikan dukungan yg sangat luar biasa bagi perkembangan dunia hosting indonesia.

banyak sekali mungkin ungkapan terima kasih yang ingin diucapkan.
semoga amal dan ibadahnya mendapatkan pengganti yang jauh jauh lebih besar.

semoga semakin lancar usahanya dan berkah untuk keluarga.

terima kasih
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
Lah malah dia yg kegirangan .... :39:
Bukan kegirangan tapi kelabakan mba mau gimana lagi. :71:
Resiko lah kalau tidak mau mengurus usahanya, data center pun bisa memutus secara sepihak.

Buat bos yang terhormat @gatotkacahost.com semoga ente sadar dan dibukakan pikirannya, tindakan anda meninggalkan tanpa informasi khusus pada klien menyebabkan masalah sekarang terjadi, orang semua sudah geram karena setiap buka tiket selalu di klose. Nasib ratusan data klien ada di tangan anda tapi anda sendiri tidak mau tanggung jawab dan begitu saja meninggalkan server yang tidak jelas statusnya, cpanel expire.
Sekarang giliran masalah sdh besar tiba-tiba muncul dan bicara aneh mau pake jalur hukum juga, ya hebat sih dilihatnya sudah salah masih membela pake jalur hukum juga :41: Sedangkan masalah yang memulai dari pihak anda sendiri, tidak mementingkan klien, begitu saja ditinggalkan, semua serva expired dsb lah.
 

gatotkacahost.com

Poster 1.0
Bukan kegirangan tapi kelabakan mba mau gimana lagi. :71:
Resiko lah kalau tidak mau mengurus usahanya, data center pun bisa memutus secara sepihak.

Buat bos yang terhormat @gatotkacahost.com semoga ente sadar dan dibukakan pikirannya, tindakan anda meninggalkan tanpa informasi khusus pada klien menyebabkan masalah sekarang terjadi, orang semua sudah geram karena setiap buka tiket selalu di klose. Nasib ratusan data klien ada di tangan anda tapi anda sendiri tidak mau tanggung jawab dan begitu saja meninggalkan server yang tidak jelas statusnya, cpanel expire.
Sekarang giliran masalah sdh besar tiba-tiba muncul dan bicara aneh mau pake jalur hukum juga, ya hebat sih dilihatnya sudah salah masih membela pake jalur hukum juga :41: Sedangkan masalah yang memulai dari pihak anda sendiri, tidak mementingkan klien, begitu saja ditinggalkan, semua serva expired dsb lah.

sy rasa sdh cukup jelas sy memposting di pengumuman di dwh, harap dibaca dgn jelas, dn jgn memperkeruh suasana.
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
sy rasa sdh cukup jelas sy memposting di pengumuman di dwh, harap dibaca dgn jelas, dn jgn memperkeruh suasana.
Saya faham, tapi apakah anda memperhatikan ratusan klien anda tidak?
Masalah jalur hukum silahkan anda urus selama bukti-bukti sudah jelas siapa pelaku yang mengambil alih pada server IX, tapi masih banyak yang lain yang harus anda urus selain mengurus jalur hukum yang tidak kalah pentingnya, yaitu bertanggung jawab pada klien-klien anda.

Yang ingin saya tanyakan kemana saja anda selama ini?
Saya kan minggu2 lalu buka tiket beberapa kali hasilnya tidak pernah dijawab dan tiket diklose kan? ini terjadi pada banyak klien lain juga, saya telpon ke semua nomor telpon yang tercantum tidak pernah di angkat. Seharusnya anda sadar diri lah kenapa ini bisa terjadi, seharusnya berfikir apa dibalik karena masalah ini terjadi sehingga klien-klien melaporkan keluhannya.
 

gatotkacahost.com

Poster 1.0
Saya faham, tapi apakah anda memperhatikan ratusan klien anda tidak?
Masalah jalur hukum silahkan anda urus selama bukti-bukti sudah jelas siapa pelaku yang mengambil alih pada server IX, tapi masih banyak yang lain yang harus anda urus selain mengurus jalur hukum yang tidak kalah pentingnya, yaitu bertanggung jawab pada klien-klien anda.

Yang ingin saya tanyakan kemana saja anda selama ini?
Saya kan minggu2 lalu buka tiket beberapa kali hasilnya tidak pernah dijawab dan tiket diklose kan? ini terjadi pada banyak klien lain juga, saya telpon ke semua nomor telpon yang tercantum tidak pernah di angkat. Seharusnya anda sadar diri lah kenapa ini bisa terjadi, seharusnya berfikir apa dibalik karena masalah ini terjadi sehingga klien-klien melaporkan keluhannya.

lapor2 tp ada adabnya.
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
lapor2 tp ada adabnya.
Seharusnya klien yang bicara begitu bukan anda bos,:crazy: karena klien sangat dirugikan oleh kamu tidak penting kamu berbadan hukum kalau kamu cacat melayani klien karena itu tanggung jawab.

Dan percuma kamu berbadan hukum kalau banyak klien yang dirugikan oleh anda karena ketidaktanggungjawaban anda sendiri.
 
Status
Not open for further replies.

Top