Jajaran Startup Indonesia Yang Berhasil Memperoleh Dana Investasi

Discussion in 'Berbisnis di Internet' started by exabytes-id, 22 Jan 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. exabytes-id

    exabytes-id Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Siapa bilang startup buatan indonesia gak berkualitas dan gak ada harganya. Nyatanya banyak kok startup Indonesia yang telah mendapat pendanaan. Angakanya juga lumayan besar, bahkan ada yang sangat besar. Ok. kita liat siapa saja startup indonesia yang mendapatkan dana investasi sepanjang tahun 2014.

    1. Bulan Januari
    - Perusahaan : Bilna
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Dapur Masak
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Abra resto
    - Nilai : 18 M

    2. Bulan Februari
    - Perusahaan : Bukalapak
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Sribu
    - Nilai : Tidak disebutkan

    3. Bulan Maret
    - Perusahaan : Berrykitchen
    - Nilai : 500juta

    - Perusahaan : Sirclo
    - Nilai : Tidak disebutkan

    4. Bulan April
    - Perusahaan : Shoppedia
    - Nilai : 12 M

    5. Bulan Mei
    - Perusahaan : Ralali
    - Nilai : Tidak disebutkan

    6. Bulan Juni
    - Perusahaan : Arlocode
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Cabara
    - Nilai : 615juta

    - Perusahaan : Dealoka
    - Nilai : 1.2M

    - Perusahaan : -
    - Nilai : 1.2 M

    - Perusahaan : Unyu
    - Nilai : 1.2 M

    - Perusahaan : Ngomik
    - Nilai : 1.2 M

    7. Bulan Juli
    - Tidak ada

    8. Bulan Agustus
    - Perusahaan : Adskom
    - Nilai : 10.5 M

    - Perusahaan : Ruangguru
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Revasi
    - Nilai : 2 M

    - Perusahaan : Bridge story
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Tripvisto
    - Nilai : Tidak disebutkan

    9. Bulan September
    - Perusahaan : Weyap
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Lalu klik
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Males banget
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Kelase
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Moka
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Kurio
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Talenta
    - Nilai : Tidak disebutkan

    10. Bulan Oktober
    - Perusahaan : Tokopedia
    - Nilai : 1,2 T

    - Perusahaan : Kerja dulu
    - Nilai : Tidak disebutkan

    11. Bulan November
    - Perusahaan : Harukadeu
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Hargahot
    - Nilai : 2,4 M

    - Perusahaan : Kudo
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Orori
    - Nilai : Tidak disebutkan

    - Perusahaan : Femaledaily
    - Nilai : 12 M

    - Perusahaan : Qraved
    - Nilai : 16 M

    12. Bulan Desember
    - Perusahaan : Alkemis
    - Nilai : Tidak disebutkan

    Untuk lebih lenkapnya silahkan kunjungi sumber.

    Salam Hangat
    Exabytes Indonesia

    Sumber : id.techinasia.com/inilah-36-startup-indonesia-yang-mendapat-pendanaan-selama-tahun-2014-infografis/
     
  2. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,648
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    nah ini bs jd penyemangat buat yg baru mulai
     
  3. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    keren Tuan semoga makin banyak yg dapat dana investasi :D
     
  4. exabytes-id

    exabytes-id Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    Amin. :)
    Kalau gitu ayo mulai bersemangat lagi. Ternyata investor itu juga punya tim mata2 di internet buat nyari startup potensial. kalau kita gak cepet eksekusi dan perkenalkan ke publik, mana bisa mereka tau, :D
     
  5. SakolaSaya

    SakolaSaya Beginner 2.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    kalau SakolaSaya.Com ngandelin modal sendiri saja... lebih tenang ngejalanin bisnisnya...
     
  6. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Saya kok nggak tertarik ya dgn suntikan-suntikan dana itu. Duit orang lain sih :p untuk sementara sih berjuang dgn otak dan dengkul sendiri aja. Bentuk team yg solid :)
     
    serverAGAN likes this.
  7. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    yang tutup hari ini:
    berniaga, inapay
     
  8. susan

    susan Apprentice 1.0

    Messages:
    287
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    berniaga lebur ke olx.co.id, sama kayak tokobagus ya?
    ada bocoran nggak berapa nilai akuisisnya?
     
  9. exabytes-id

    exabytes-id Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    Kalau memang team dan dana sendiri sudah cukup sih ga masalah Tuan, tapi kalau baru punya team solid dan dana belum ada, investor lebih bisa di andalkan daripada berhutang :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...