Jangan seperti ini ya - Ayo Indonesia!

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by BOCindonesia, 4 Dec 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Dear para sahabat hoster Indonesia!

    Ini tidak dalam rangka menggugat salah satu hoster Indonesia namun saya lebih mengajak semua nya berkaca, evaluasi atas tingkah laku kita kepada pelanggan. Saya pribadi sangat ingin menggunakan produk dan mengibarkan Indonesia. Maka ayo kita perbaiki dari peristiwa ini.

    Pelanggan ketika bertanya, sangat besar berharap mendapatkan jawaban, apapun itu situasinya. Jika para hoster mendiamkan, pelanggan kelimpungan, stress, depresi, sendirian. Ingat pula kadang pelanggan itu reselling, menjual kembali dan mendapatkan tekanan yang luar biasa keras dari ratusan pelanggan dibawahnya. Jadi ayolah kita responsif. Oke?!

    Anyway, saya tidak akan bertahan di partner yang seperti di attachment gambar ini. Saya harus migrasi untuk dapatkan kesehatan lahir dan batin :)

    Viva dan djaya hoster Indonesia!
     

    Attached Files:

  2. mitrahosting.com

    mitrahosting.com Poster 1.0

    Messages:
    88
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Satu bulan sekali pasti down ya Tuan ?
    Downnya berapa lama ? Kalau sudah down apakah harus menunggu berganti bulan baru bisa up kembali ?

    Mungkin bandwidthnya habis dan ngga mau nambah lagi :-D
     
  3. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    SLA respon 1-2 jam utk 4 tiket pertama saya rasa masih normal bos dan masih untung tidak dijawab autoreply "mohon maaf sedang kami cek"
    hehe untuk yang autoreply seperti itu sungguh menjengkelkan.
     
  4. Bestariweb Studio

    Bestariweb Studio Apprentice 1.0

    Messages:
    253
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    sebagai reseller, bagaimana cara menanggapi client dengan baik jika upline kita lama responnya ?
    ada saran jawaban yang menyejukkan client tanpa membohonginya ?
     
  5. el_makong

    el_makong Hosting Guru

    Messages:
    1,095
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    1. mau gk mau pake autoreply "sedang di alihkan ke higher support staff" setelah sekian jam..
    2. kata2 standar yang di pake sama speedy. "kami akan melakukan pengecekan dan perbaikan secepatnya"..
    sama2 ngebohongin...hahaha...kalo saya sih, mending bnerin dulu sblom ngasih tau..jadi udah up sebelum down..tapi apa kata kalo memang jaringan tetangga server yang kena flood/attack...
     
  6. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Menjengkelkan ya bukan membohongi, kebanyakan pasti akan agak gregetan kalau dapat autoreply spt itu.
    Kita semua senangnya kalau langsung dapat jawaban dari TOP level support/ownernya karena tentu saja tahu detail seluk beluk bisnisnya.

    saya setuju dengan @el_makong kata2 tsb standar yang penting diusahakan selesai secepatnya.
     
  7. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    lebih baik kalau klien reply ticket dan kita bisa reply ya apa salahnya reply, hal ini untuk memberikan ketenangan si klien dan merasa diperhatikan atas kendala/isue yang dialami.. setidaknya ada informasi yang bisa dipegang, kalau diacuhkan karena nunggu problem solved pasti lain lagi kesannya :)
     
  8. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    apa ada dicoba untuk telpon pak ?
    apakah maksudnya ini network issue aja ? pas tiket direply terakhir itu, sudah up?
     
    Last edited: 4 Dec 2014
  9. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    aduh attachementnya ga keluar disaya g bisa baca, tapi sepertinya intinya masalah support dan respone yang kurang memuaskan
    server e rutin 1x sebulan mait :rolleyes: amajiinng
     
  10. hostingceria

    hostingceria Expert 1.0 Web Hosting

    Messages:
    673
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    menurut saya pribadi tingkah customer di attachment masih batas normal, jauh lebih banyak kasus yang pernah saya alami dengan tingkah2nya yang "ajaib"
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...