Jenis support yang anda harapkan dari webhost

Discussion in 'Web Hosting' started by ruangweb, 1 Mar 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Seperti judulnya, jenis support apa yang anda harapkan disediakan oleh webhosting anda:
    1. Tiket
    2. IM (tolong sebutkan Yahoo!Messenger, MSN, GoogleTalk, dll)
    3. Live chat
    4. Email
    5. Telepon
    6. Kunjungan
    7. Lainnya (tolong sebutkan)

    Pertanyaan ini ditujukan bagi konsumen shared hosting (reseller, vps & dedicated mungkin mengharapkan jenis yang berbeda, tolong sebutkan juga kalo saat ini anda memiliki hosting jenis ini dan jenis support yg diharapkan)

    Terima kasih
     
  2. localhost

    localhost Apprentice 2.0

    Messages:
    576
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    boleh nambah ?
    f.a.q dan knowledge base juga sangat membantu karena tidak perlu menunggu respon (misal meminta bantuan via ticket atau email)
     
  3. djawir

    djawir Poster 1.0

    Messages:
    99
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    1.untuk pertanyaan/support/request standart cukup pake tiket.
    2.untuk keadaan urgent lebih prefer pakai IM atau live chat.
     
  4. padahariminggu

    padahariminggu Beginner 2.0

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    IM dan Livechat ..


    namanya jg customer.. pngen nya yg cepet mulu,,:D

    kalo kata pak --..

    LEBIH ------- BAIK,,,:D
     
    Last edited by a moderator: 7 Jul 2009
  5. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Betul kata mas Jawir, yang seperti ini lebih cocok, kalau misalnya hanya bertumpu pada IM atau Live Chat maka hosternya akan kewalahan apalagi yang mau dilayanin komplainnya banyak kecuali jika hoster tersebut memiliki support yang banyak maka tidak ada masalah. :)
     
  6. ngalam

    ngalam Apprentice 1.0

    Messages:
    285
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    kalau keadaan urgent telpon perlu bgt, dan jarang hoster yg menyediakan support call 24 jam.
     
  7. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Memang jarang bro, terutama kalo hosternya lokal hanya menerima pada jam kerja dan beberapa jam diluar jam kerja, tapi untuk jam2 yang tidak manusiawi tidak bisa menerima telpon karena pada saat itu waktunya istirahat :). Kecuali kalau hoster tersebut memiliki support yang banyak :).
     
  8. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,334
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Nah ini lah bedanya single player spt saya dibandingkan dengan hoster yang level supportnya sudah menggunakan shift. dan dikit2 beda harga lah antara yang single dan shift karena jatah hidup lebih besar.
     
  9. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Sbg customer:
    Kalo 24jam online kayak magnet, yah tiket cukup. tapi kalo ndak, sy lebih suka by sms/Y!M.
    Sbg hoster: Y!M & SMS
     
  10. jr-webhost

    jr-webhost Apprentice 2.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Ada solusi

    Sebagai customer, apapun bentuk supportnya yang penting memberikan solusi dari permasalahan customer.;)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...