[JOKE] Sejenak Rileks...

Discussion in 'The Cafe' started by cyberhostservice, 14 Jun 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cyberhostservice

    cyberhostservice Expert 1.0

    Messages:
    652
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    43
    Ir. Samun Ginting, seorang profesional muda asal Medan, namun agak terganggu pendengarannya, dan baru pertama kali ke Jogjakarta.

    Suatu hari ia ingin sekali minum minuman khas daerah Jogja, yaitu es dawet (cendol).

    Ginting: "Mbak, beli dawetnya."

    Mbak: "Sampun telas, mas."

    Ginting: "Iya dong, tampung di gelas ya Mbak ..."

    Mbak: "Mboten wonten, mas."

    Ginting: "Betul, memang saya suka pake santen..."

    Mbak: "Ojo ngono, mas."

    Ginting: "Aku sdh tau Mbak, yg ijo-ijo itu khan!? Di Jakarta, namanya cendol!"

    Mbak: (agak kesal) "Kowe sinting ya?"

    Ginting: "Lho!? Koq Mbak bisa tau namaku Ginting...?"

    Mbak: (tambah kesal) "Wong edan!"

    Ginting: "Wah .. Mbak hebat sekali! Saya memang org Medan!"

    Mbak: (mulai menggerutu) "Ora duwe otak.!!"

    Ginting: "Benar ... benar,
    Mbak!! Saya orang Batak! Ha..ha..ha... Horas!"

    Mbak: (stress..)"Dasar budeg ..!!!'

    Ginting: "Yg aku pesan dawet
    Mbak... bukan gudeg!"

    Mbak: "Sampeyan kurang kerjaan to?"

    Ginting : "Benar sekali Mbak, saudara2ku di grup ini memang pd kurang kerjaan..! Yg kayak gini2 juga dibaca sampe habis.... pusing aku..!! hahaaaa... :24:
     
    iidbae likes this.
  2. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,673
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Wakakakkakaka dasar,
    lg pusing2 gini kena tekanan masih bisa tertawa saya :24:
     
    cyberhostservice likes this.
  3. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,936
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    siram pke gerobak dawetnya :D
     
    cyberhostservice likes this.
  4. HostingMU.Net

    HostingMU.Net Apprentice 1.0

    Messages:
    307
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Masse sampun buka dereng ?
     
  5. bukithosting

    bukithosting Poster 2.0

    Messages:
    120
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    ada yang buka bisnis dawet gak disini?:22::64:
     
  6. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    jadi siapa itu samsudin ?
     
  7. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,104
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    Hahaha, ora ngarti aku mbak gudeggg :21:
     
  8. HostinganID

    HostinganID Apprentice 1.0

    Messages:
    339
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    Yah si mboknya masih aja dilanjutin -__-'' :))
     
  9. medanwebhost

    medanwebhost Poster 2.0

    Messages:
    112
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    wah, ga ada terjemahan ya :(
     
  10. Hosting Bagus

    Hosting Bagus Apprentice 1.0

    Messages:
    210
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Rada gak mudeng aku tuan, gak ngerti bahasanya :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...