Jual Beli Domain DISINI!

Discussion in '[ IKLAN ] Nama Domain' started by abeng, 17 Apr 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. abeng

    abeng Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Maaf pak kalo titelnya provokatif..
    Buat pembukaan, saya ada domain yang expirednya masih lama Hingga 28-12-1009
    Arwana.info

    Cocok untuk pecinta ikan arwana atau untuk blog yang membawa keberuntungan (kayak tukul arwana)
    Harga Rp. 250.000 (Nego)
    Serius PM
     
  2. bokeps

    bokeps New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ikutan ah..

    Bokeps.com

    Alexa Rank 4 jutaan

    Rp. 1jt
     
  3. abeng

    abeng Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Menurut Your Website Value, Arwana.info mempunyai value $22 :D:D:D

    Dan menurut google.co.id dengan keyword :
    Tips arwana -> Hal 3
    Tips Ikan Arwana -> Hal 1
    Memelihara Arwana -> Hal 2
    Tips memelihara Ikan Arwana -> Hal 1 No. 2 dari atas
     
    Last edited: 17 Apr 2009
  4. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Wow... fantastis harganya.
    Coba Anda juga tawarken ke www.namepros.com
    Anda akan tahu, perkiraan harga bisa jauh dari harga yang diminati pasar.
    Di sana, perkiraan harga kadang mencapai ribuan dolar, tapi diobral sampai $1... dilelang... Kadang sudah diobral pun tak laku.
    Sori yah komen... tp harga anda ketinggian.
    Kalau domain Anda secantik domain-domain di signature saya, maybe saya akan kejar, meski 250rb.
    Mengapa tak dibuat dgn sistem lelang saja? Dimulai dari $1 akan sangat menarik kira2... atau Rp10.000,-.
    Berapa harga terendah Anda, berapa harga BIN-nya, berapa increment-nya (harga naik). Dan, sampai kapan lelang akan berakhir. Biasanya setelah 48 jam dari penawar terakhir. Dan Anda harus rela melepas domain kepada pemenangnya, meski Anda rugi.
    Cuman usul lho ya, boleh Anda abaiken.
     
    Last edited: 19 Apr 2009
  5. abeng

    abeng Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Terima kasih atas sarannya bro.. Usul saya tampung.
    Buat bro semua yang ingin melakukan penawaran silahkan PM saya..:D:D
     
  6. basmin

    basmin Beginner 1.0

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hehehee,... bener banget bos di namepros banyak yg jual domain dengan harga banting bukan miring lagi.
    iya tuh mending di buat aja sistem lelang.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...