Kalau Komputer Ditiduri, Awet gak yah? Tahan lama gitu

Discussion in 'Komputer dan Peralatannya' started by iidbae, 16 Jul 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,124
    Likes Received:
    102
    Trophy Points:
    63
    Sudah 5 tahun ini PC saya ditiduri, sampai saat ini belum ada masalah dan mudah-mudah tidak masalah
     
  2. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    481
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    28
    Nah ini nih keren.
    Berati posisi hardisknya ngenyamping juga yah?
     
  3. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    481
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    28
    Wah isi dalamannya gak perlu diliatin.
    Penutupnya gak tembus pandang.

    Iya. Betul.
    Aamiin. Semoga lahiran anaknya muncul Laptop spek gaming. :D

    Nah itu dia padanan katanya, tengkurap/terlentang. Kemarin dicari-cari gak ketemu padanannya.
     
  4. Hosting Bagus

    Hosting Bagus Apprentice 1.0

    Messages:
    210
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    gak masalah sih menurut saya tuan posisi berdiri atau tiduran, yg penting coolingnya memadahi dan gak overheat aja :D
    Yg terpenting juga hindari dari debu atau kotoran lainnya.
     
    iidbae likes this.
  5. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Expert 2.0

    Messages:
    909
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    43
    bahasa Indonesia yang benar untuk kasus ini sebenarnya Ditiduri atau Ditidurkan ya ? :)
     
  6. rajamitra

    rajamitra Poster 2.0

    Messages:
    135
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Kayanya ga ada masalah mau gimana pun juga, awet ga awet tergantung pemakaian, supply listrik ama sering-sering bersihin debunya.
     
    iidbae likes this.
  7. Widigdo

    Widigdo Clone | Disabled

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    hahahhhah judulnya kirain apa ditidurin
    aman aman aja kalo ditidurkan menurut saya yang penting bersih dari debu kipas, heatsinknya
     
  8. fungmen

    fungmen Beginner 1.0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    dibaringkan
     
    iidbae likes this.
  9. jetdino

    jetdino Apprentice 2.0

    Messages:
    407
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    28
    Awet aja asal jangan di kasih selimut #eh
     
  10. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    481
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    28
    Siap-siap terima kasih.

    Ditidurkan kayaknya.
    Iya, kalau soal debu rajin bersihinnya.

    Nah kata ini yang kemarin dicari-cari, dibaringkan.

    Iya. hehehehe

    ==
    baiklah. terima kasih semuanya. Posisi cpu masih berdiri. Masih belum siap ditiduri, eh dibaringkan.

    Kalau gitu saya mohon izin ditutup pembahasan ini.
    Terima kasih.
    :lock1:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...