Kangen DWH

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by ramadoni, 27 Sep 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Assalamualaykum, selamat pagi-siang-sore-malem...
    salam sejahtera untuk semuanya...

    kangen euy udah lama ndak main2 ke mari,
    yang belum kenal atau bahkan yang udah lupa :p perkenalkan saya doni, sebetulnya dulu sempet punya bisnis hosting dan domain dan aktif di sini, namun karena suatu hal bisnis saya itu harus dimergerkan ke perusahaan hosting n domain lain karena saya dan tim gak mau gitu aja ninggalin klien-klien yang mempercayakan data-datanya ke saya dan tim, pertanggung jawabannya berat euy nanti di akhirat :1:.

    Nah kemarin chat ama om Dhanank dari perdhanahost, jadi inget pernah punya tongkrongan seru di mari... hehe...
    semoga kabar om momod semua baik2 aja ya (semua momod laki2 kan yah, jadi gak saya panggil "tante" hihihi), begitu juga semua penghuni DWH sini, semoga sehat dan makin maknyuss bisnisnya...

    :16:
     
  2. klikmediacorp

    klikmediacorp Beginner 2.0

    Messages:
    40
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Waalaikumsalam, sore, salam kenal dari kami..selamat bergabung kembali di DWH... :)
     
  3. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,346
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Lama tak jumpa habis bertapa cari wangsit? selamat datang kembali di DWH
     
  4. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Wah salam kenal buat sesepuh member dwh :D
    semoga bisa aktif kembali disni
     
  5. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,794
    Likes Received:
    241
    Trophy Points:
    63
    baru abis nikah tuh si om doni
     
  6. GriyaHosting

    GriyaHosting Expert 1.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    28
    nuwun sewu om .. salam kenal :)
     
  7. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Miss you too ... hehehe :)
     
  8. mentariweb

    mentariweb Apprentice 2.0

    Messages:
    407
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    waalaikumsalam, salam kenal juga mas ;)
     
  9. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    ihihi, wangsitnya yang digoreng ya bang, jangan yang direbus #eh :p

    salam kenal juga om klikmedia *salaman

    ebuseng, kalo saya dibilang sesepuh lah itu om Rendy, PusatHosting, BaliOrange dll apaan donk? mbahnya sesepuh yak? #ngikik

    #uhukk , jadi kapan mau nyusul om Rendy? #dikatabalapan

    salam kenal juragan... :)

    *peluk ampe sesek* #eh :p

    salam kenal juga om mentariweb



    Mohon bimbingannya ya teman2... :)
     
  10. Uzack12

    Uzack12 Apprentice 1.0

    Messages:
    265
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Wah penganten baru nongol lagi nih .... :):15:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...