Kasih Pengumuman di DWH saja.

Discussion in 'The Cafe' started by DoHoZ, 3 Nov 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. DoHoZ

    DoHoZ Beginner 2.0

    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Saya melihat dan membaca http://www.diskusiwebhosting.com/sh...erifikasi-bisnis-(trust-seal-indonesia)/page2 Yaitu: SCAM DETECTED! => gratis! media verifikasi bisnis (trust seal indonesia)

    Saya punya saran sebaiknya DWH membuatkan pengumuman agar semua Hoster hati-hati dengan TS tersebut, kemudian semua Hoster yang sudah membaca pengumuman tersebut membuatkan pengumuman di web masing-masing, sehingga kalau ada yang mau membeli hosting-domain dari anda maka mereka hati-hati menggunakan jasa layanan tersebut.

    Setelah saya membaca panjang lebar ribut-ribut antara bung Rendy dengan TS saya berkesimpulan si TS tidak paham dengan jasa verifikasi situs yang semestinya, jadi bukannya menjelaskan dengan sabar dan profesional malah mendebat orang yang sedang mempertanyakannya, cukup aneh dan tidak profesional. bagi saya itu perlu dicurigai dan tidak perlu diikuti.

    Gimana pula ceritanya kalau orang mendaftar kesitus tersebut terus dapat logonya akan menjadi serta merta terverifikasi?:7: :112::112::112:
    bagaimana kalau (seandainya) yang daftar disisitus tersebut adalah kumpulan para maling dan scammer? apa pertanggun jawabannya? ada jaminan? hanya cukup dengan fotocopy KTP? terus sejauh mana si TS menjamin anggotanya bersih dari scammer? hati-hati memberikan data anda kesembarang yang tidak anda kenal di website apalagi tidak jelas bagaimana proses verifikasi dari perusahaan yang memperifikasi tersebut. (IP domain/dns nya saja di hidden)

    BTW buat bung momot, kalau salah tempat silahkan dipindahkan saja.

    Salam.
     
  2. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,333
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Mohon maaf kasus lama dan kasus sudah selesai, om admin saya kira di lock aja
     
  3. DoHoZ

    DoHoZ Beginner 2.0

    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kasusnya memang baru sekitar bulan September kemarin, tapi saya bukannya mau mengungkit ungkit masalah keributan itu lagi. saya hanya memberikan saran saja sebagai bentuk ke hati-hatian kepada pengguna jasa Internet.

    bagi saya perihal yang demikian adalah perihal yang sensitif, soal bicara verifikasi atau trust, tapi siapa dia yang melakukannya? instansi apa? bagaimana dia mendapatkan kuasa itu? siapa pemberi kuasa itu? sekali lagi apa jaminan kuasa itu? kalau tidak punya instansi yang valid dan bertanggung jawab kenapa berani mengklaim diri sebagai pem verivikasi? hanya modal CV dan akte notaris pendirian usaha? hanya modal hasil lihat-lihat KTP/SIM (itupun kalau dilihat) terus berani menyatakan itu verified?

    akh.. itu gampang,

    lagian kenapa mesti begitu...?(repot ama sih) suruh saja semua pelaku bisnis online menunjukkan data usaha, data legal perusahaan data diri dan data website di situs masing-masing, bila perlu cantumin sekalian fotocopy KTP/SIM di situs masing-masing, nga perlu daftar-daftar segala untuk mendapatkan logo, nga perlu bayar-bayar segala kan? padahal dengan memasang logonya si TS di situs anda itu sama saja dia telah masang iklan tanpa bayar di situs anda, hahahaa.. its just tricky you know.. hahahaha...

    kecuali misalkan ada jasa lain seperti SSL cert, atau berani kasih asuransi jaminan dll.
     
  4. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,333
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    kita dukung om ts cuman kasus lama nih... coba posting yang lagi hot aja deh
     
  5. DoHoZ

    DoHoZ Beginner 2.0

    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wah... gua nga ikutan ngedukung usaha yang gitu-gitu boss, saya lebih senang berdiri untuk mempertanyakannya, kalau dia lulus dari kritisi maka pantas untuk di dukung dan di bantu promosi, tapi kalau meragukan harus di hambat, its just tricky.

    btw isu yg lagi hot apaan ya? sekarang mah isu yang hot itu gunung merapi lg meletus terus gempa di mentawai. peace
     
  6. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Demi kenyamanan bersama maka sebaiknya ini di close untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...