Kecewa Dengan Gatotkacahost.com

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by andietz, 27 Sep 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. andietz

    andietz Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Dear Diskusiwebhosting

    Disini saya mau mengeluhkan pelayanan dari GATOTKACAHOST.COM, saya kirim tiket sudah selama satu bulan tapi sampai sekarang saya blm dpat penyelesaiannya.

    Kronologisnya saya order paket Master Reseller dan Domain lewat Gatotkacahost.com pertanggal 31 Agustus 2104, karena domain saya sampai tanggal 2 September 2014 masih belum juga aktif lalu saya kirim tiket, di tiket titu di balas mungkin besok akan aktif jd perkiraan tanggal 3 September 2014 akan aktif, tapi sampai besoknya Domain saya masih blm di register.

    Dikarenakan saya butuh segera aktif jadi saya terpaksa beli di tempat lain untuk domain dan di tempat lain gak sampai 5 Menit aktif, dari situ saya kirim tiket untuk di refund uang domainnya.

    saya kirim tiket beberapa kali tapi tau2 tiketnya di close di anggap selesai, padahal belum di refund uangnya karena saya merasa tidak ada respon akhirnya saya kirim lagi tiket dan akhirnya tanggal 19 September 2014 saya dapat balasan bahwa besok akan di refund tapi sampai tanggal 25 September tidak ada respon juga tiketnya dan sampai detik ini saya blm juga di refund.

    Untuk kirim tiket yang lambat ini bukan hanya masalah refund hampir semua tiket balasannya lama, sejauh saya pernah ambil paket di tempat lain baru kali ini saya dapat pelayanan seperti ini

    Jadi saya terpaksa buat Thread ini, bagi Tuan2 ada yang kenal saya mohon bantuanya untuk meneruskan Thread ini ke beliau karena saya gak tau lagi mesti gimana supaya Tiketnya di baca dan di proses.

    NB: Untuk Gatotkacahost.com saya bukan mempermasalahkanjumlah nilai uang refund domain yang sebesar Rp 120.000 tapi saya hanya minta hak saya walaupun hanya 10.000 pasti saya minta, karena disini saya bukan minta atau ngemis, dan tolong setiap ada tiket agar dibalas minimal 1 atau 2 X 24 jam.


    Terima Kasih


    Wahyu Suhandi
     
  2. Axiadata

    Axiadata Poster 2.0

    Messages:
    162
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    gatotkacahost member disini ko, mudah2an trit nya dibaca dan bisa cepat di refund bro
     
  3. andietz

    andietz Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Iya Tuan makasih saya juga tau gatotkacahost karena dari sini semoga mereka baca thread ini
     
  4. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,941
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    udah coba kontak via sms/tlp/bbm ?
     
  5. funkyasa

    funkyasa Expert 1.0

    Messages:
    633
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Saya ada client juga di sana, masalah support memang tidak seperti dulu. Mungkin karena mereka punya masalah, dan sedang fokus untuk menyelesaikannya.
    Walaupun supportnya buruk akhir2 inik, tp karena GKH lah saya bisa punya kesempatan menjalankan hosting dengan low budget capital dan hingga bisa membawa server dan bendera sendiri.

    Bukan membela GKH, hanya berterima kasih :)
    Karena itu walaupun downtime dan tiket ga di balas, saya sbg salah satu kliennya yang berterima kasih , mencoba mengerti kegalauan yang dialami mereka saat ini, selama masih dlm kewajaran.

    Pastinya yang dialami TS berbeda, karena mungkin client baru di GKH, dan pastinya bisa dimaklumi Jika sampai menulis di sini, karena baru jadi pelanggan tetapi sudah diperlakukan dengan cuek bahkan tidak direfund.

    Masalah respond tiket yang lama, saya juga alami kok. Semoga cepat kembali tim GKH seperti tahUn lalu :)
     
  6. andietz

    andietz Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Dari awal saya selalu sms Tuan karena dari sms itu saya disuruh buat ticket, akhirnya saya buat ticket tp ya gt lama responnya

    Iya Tuan saya faham, saya tidak mempermasalahkan masalah paket atau layanan yang lainnya, untuk kenapa saya buat thread disini karena saya di janjikan pada tiket yang dibalas pada tgl 19 saya di janjikan besoknya akan di refund dan saya disuruh cek siang hari, pastinya saya tggu kan, tapi sampai saat ini blm juga.

    saya tau gatotkaca pun dari sini maka dari itu mengingat DWH ini forum yang tempat berkumpulnya para sesepuh/senior yang sdh berpengalaman dalam dunia hosting pasti saya selalu searching dari sini.

    Kalau aja tiket saya dibalas saya pasti gak akan buat thread disini itu pasti Tuan, Minimal ada balasan lah mau dibalas apapun, jadi kita tau kalau sdg ada trouble atau ada masalah
    Dan iya, betul saya baru jd client di GKH tp selama saya berlangganan di beberapa penyedia layanan hosting, ya memang baru kali ini saya mengalami hal seperti ini.
     
  7. funkyasa

    funkyasa Expert 1.0

    Messages:
    633
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Iya Tuan kalau balas tiket berhari2 memang menjengkelkan. Saya juga blm tau sebenarnya ada masalah apa hingga service nya menurun. Mereka berbasis CV, semoga cepat pulih dan masalah TS cepat direspon dan di refund.

    Amin :)
     
    Agun Nurul Widiyanto likes this.
  8. andikaliau

    andikaliau Beginner 2.0

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mas ts apa ngalamin license expired juga kalau login di gatotkaca?
     
  9. denni rh

    denni rh Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    semoga segera teratasi Tuan dan endingnya sama2 enjoy, aamiin
     
  10. BantulHost

    BantulHost Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    semoga segera menemukan titik terang :15:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...