Kecewa Dengan Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.

Aimax

Beginner 2.0
semoga masih ada harapan.. at least extend 1 hari.. atau beberapa jam.. :( belum selesai backup baru 7% udah Connection Time Out..
 

Nina Prasetyo

Expert 2.0
Sekedar me-reminder pak Gatot juga :

Whois Domain gatotkacahost.co.id :

Domain ID: PANDI-DO245671
Domain Name: GATOTKACAHOST.CO.ID
Created On: 31-Aug-2013 13:33:18 UTC
Last Updated On: 10-Oct-2014 22:00:19 UTC
Expiration Date: 31-Aug-2014 23:59:59 UTC
Status: pendingDelete
Status: redemptionPeriod
 

gatotkacahost.com

Poster 1.0
server ix tulangbesi, servermania,inc
di komplaint oleh saya tentang masalah ini, invoice langsung di delete dan mau di hapus data server karena ada yang konfirmasi mau mengambil alih ip tersebut.
data center tersebut langsung menghilangkan jejak dengan membatalkan layanan yang saya sewa.
gara2 ada yang mengacak2 dapur perusahaan saya, urusan jadi runyam ini :frusty:
 

T36o3h

Poster 2.0
mending patungan aja extend cpanelnya dan minta servermania utk refresh
server ix tulangbesi, servermania,inc
di komplaint oleh saya tentang masalah ini, invoice langsung di delete dan mau di hapus data server karena ada yang konfirmasi mau mengambil alih ip tersebut.
data center tersebut langsung menghilangkan jejak dengan membatalkan layanan yang saya sewa.
gara2 ada yang mengacak2 dapur perusahaan saya, urusan jadi runyam ini :frusty:
Kmane aje bos dr kpan hari koq baru nongol?
gimana nasib data client saya ni sdh down lagi dia
 

Ikkyū-san

Beginner 1.0
hati2 kalau bicara ya pak...
ada undang2 ITE.
saran saya yang punya DWH menutup thread yang berhubungan dengan perkara CV. GATOT KACA HOST.
Saran yang sulit diterima, karena masalah ini memang sudah menjadi pusat perhatian.

Seharusnya pihak Gatotkacahost membuat thread khusus untuk KLARIFIKASI masalah ini. Memberikan penjelasan DETAIL mengenai apa yang sebenarnya terjadi, seperti ini:

ada karyawan saya 1 yang stay, dan selalu on hp untuk sms.
laporan yang saya terima dari karyawan saya sudah sampai, dan sudah di jelaskan saya sedang ada kegiatan di luar.
Para pembaca mungkin masih bertanda tanya dengan kegiatan Anda di luar (???).
Apakah ada anggota keluarga yang meninggal? Hal tersebut mungkin dapat dimaklumi.
Jadi apakah kegiatan tersebut? Sehingga membuat Anda cukup lengah untuk mengabaikan keluhan dari klien Anda.

secara hukum, saya tidak terima dengan kenyataan ini, harus ada yang tanggung jawab perusahaan saya lumpuh total.
Lalu bagaimanakah kelanjutannya, siapakah pelaku yang sebenarnya harus bertanggung jawab?

silahkan Tuan di backup...
saya akan urus secara hukum yang melumpuhkan perusahaan saya secara total seperti ini.
Bagaimanakah kelanjutan proses hukumnya?

nasi sudah jadi bubur tinggal urus besok.
saya akan turun tangan langsung mengurus masalah ini dengan kuasa hukum saya.
Ya, semakin memperkuat dari pernyataan Anda bahwa Anda akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Namun klien atau pembaca di sini mungkin masih belum mengerti, masalah apakah yang akan Anda bahas? Atau apakah ini semacam pembelaan diri?

server ix tulangbesi, servermania,inc
di komplaint oleh saya tentang masalah ini, invoice langsung di delete dan mau di hapus data server karena ada yang konfirmasi mau mengambil alih ip tersebut.
data center tersebut langsung menghilangkan jejak dengan membatalkan layanan yang saya sewa.
gara2 ada yang mengacak2 dapur perusahaan saya, urusan jadi runyam ini :frusty:
Sip.. Semakin mempertegas bahwa ada pelaku yang memang HARUS DISALAHKAN SELAIN ANDA.

Intinya, dari serangkaian peristiwa dan pernyataan yang keluar dari Anda, tidak dapat diselesaikan dengan sepotong-potong kalimat. Harus ada thread khusus yang Anda buat sendiri untuk menjelaskan semua masalah ini, dan keterangan lengkap dari pernyataan sepotong-potong Anda.

IDReg dan serverAGAN sudah maju duluan untuk menjelaskan semuanya dengan membuat thread mereka sendiri.
Apakah tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk meredam suasana di sini?

Sekian dan terima kasih.
 

funkyasa

Expert 1.0
server ix tulangbesi, servermania,inc
di komplaint oleh saya tentang masalah ini, invoice langsung di delete dan mau di hapus data server karena ada yang konfirmasi mau mengambil alih ip tersebut.
data center tersebut langsung menghilangkan jejak dengan membatalkan layanan yang saya sewa.
gara2 ada yang mengacak2 dapur perusahaan saya, urusan jadi runyam ini :frusty:
dan mau di hapus data server karena ada yang konfirmasi mau mengambil alih ip tersebut.
Apakah itu artinya data IX tidak akan selamat, karena akan dihapus semua?

data center tersebut langsung menghilangkan jejak dengan membatalkan layanan yang saya sewa.
Bukankan mereka membatalkan layanan anda karena anda tidak perpanjang? (seperti yang diinfokan oleh servermania). Wajar kalau anda tidak perpanjang maka layanan dibatalkan, dan data server dihapus semua.

gara2 ada yang mengacak2 dapur perusahaan saya, urusan jadi runyam ini
Ditunggu thread resminya. Saya juga penasaran siapa yang mengacak-ngacak dapur, seperti yang om Rabin maksud ini.

Saya juga punya satu domain juga di GKH, untung udah ada om IDreg yang bantu (walaupun belum PM atau email ybs sih hehe :D )
 
Status
Not open for further replies.

Top