Resolved KECEWA dengan Pelayanan web Hosting BEON (beon.co.id) !!!


Status
Not open for further replies.

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
semoga client dan beon dapat menemui jalan tengahnya.
gak maksud membela yah..
saya punya client yg pakai vps jg disana. so far masih aman walau gak semuanya bisa saya "optimize" karena terkendala beberapa faktor dari pihak beon sendiri :)

yang terkenal tidak selalu bagus juga sih..
salam dua jari om. stidaknya sebagai kompetitor tidak harus ikut "offense" :D
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
miskom ya,
biasanya yg jaga live chat itu kebanyakan yg handle bagian sales, kalau urusan dapur/teknisi biasanya mantau di ticket/email..
untuk keperluan yg memang penting atau pertanyaan yg penting lebih disarankan pakai ticket saja, biar kedepannya kalau ada server yg tidak sesuai atau yg lainnya bisa ada lognya, di livechat belum tentu ada lognya.. apalagi yg handle banyak klien, belum tentu inget klien yg di handlenya...

semoga masalah cepat selesai.
 

RCenterium

Poster 1.0
miskom ya,
biasanya yg jaga live chat itu kebanyakan yg handle bagian sales, kalau urusan dapur/teknisi biasanya mantau di ticket/email..
untuk keperluan yg memang penting atau pertanyaan yg penting lebih disarankan pakai ticket saja, biar kedepannya kalau ada server yg tidak sesuai atau yg lainnya bisa ada lognya, di livechat belum tentu ada lognya.. apalagi yg handle banyak klien, belum tentu inget klien yg di handlenya...

semoga masalah cepat selesai.

Setuju dengan dhyhost, sudah sewajarnya jika sudah bentuk company pasti ada divisi yang berbeda, CS ya beda dengan Technical, biasanya Technical via email ticket, dan biasanya CS tidak mengerti technic, cuma bisa sales dan meneruskan komplain, lebih baik via ticket support langsung yang mantau ya teknisinya langsung.

semoga ada titik terang untuk kedua belah pihak, responable pihak beon sudah bags dan itu menandakan tanggung jawab service ++ ke pelanggannya walau cuma ticket email, itu sudah bagus! kenapa ? coba jalan jalan ke hoster luar, rata rata tidak ada livechat, mau sales, support, finance semua lewat ticket, dan semua responable aja tuh sudah bagus.
 
Status
Not open for further replies.

Top