KECEWA ke idwebhost.com

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by budisentosa, 21 May 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. budisentosa

    budisentosa New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Domain saya fireblock.co.id

    sudah 1 minggu saya follow up,
    dan hasil nya 0 (NOL BESAR)
    sampai saat ini ftp tidak bisa digunakan , email juga tidak bisa digunakan

    yang membuat kesal adalah, setting nya bolak balik,
    ketika sudah di set, balik lagi dan itu terjadi ber kali2

    terima kasih buat admin
     
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    mungkin bisa di kirim komplain ke mereka di: IDwebhost :: Cheap Singapore Hosting, Best Service for Affordable Cost :: Singapore Domain Registration, Singapore Website hosting ?
    apa sudah coba kontek mereka via ym ?


     
  3. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    coba di kontak aja CSnya tuh dia lagi OL mungkin dia lagi ngembaliin backupannya server mas
     
  4. Hanafi

    Hanafi Beginner 1.0

    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @Bp. Budi Sentosa, sebagaimana disampaikan via telepon untuk MX record diarahkan ke google apps, saat ini MX sudah kami set ke google apps, mohon ditunggu propagansinya. Adapun untuk permasalahan FTP, kami cek memang tdk bisa connect ke server dan saat ini sedang kami cek permasalahanya. Mohon maaf telah menunggu..

    (Hanafi - IDwebhost)
     
  5. Misran

    Misran Poster 2.0

    Messages:
    158
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Nah ini pihak dr IDwebhost dah muncul semoga lekas teratasi problemnya.....
     
  6. Hanafi

    Hanafi Beginner 1.0

    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bp. budisentosa, FTP sudah dapat konek ke server, namun username-nya kami ubah sebagaimana email yang kami sampaikan pada tanggal 22 Mei 2012. Mohon maaf telah menunggu, Terima kasih atas konfirmasinya.. Saat ini problem telah solved...

    Hanafi - IDwebhost
     
  7. dhc.host

    dhc.host Beginner 2.0

    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    hebat brani tanggap sama client, walaupun diluar official support.
     
  8. mentariweb

    mentariweb Apprentice 2.0

    Messages:
    407
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    hoster menanggapi keluhan itu biasa, yang lebih hebat lagi konsumennya, abis open thread tak ada kejelasan bagaimana2nya, sepintas jadinya thread belum resolve2, minimal ada konfirmasi disini lagi, MIRIS saya melihat di forum ini jarang banget yang menggunakan therad Testimonial Pelanggan Web Hosting sebagai bentuk penghargaan bagi hoster2/provider :62:
    bandingkan: lebih banyak komplain dari pada yang dengan ikhlas memberikan testimonial 1000 : 1 <=== NYATA
     
  9. tokohosting

    tokohosting Expert 1.0

    Messages:
    619
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    yaaa mau diapain bos.. bagi mereka (para klien) ya biasa... kalau dilayani baik baik ya ngga ada feedback sama sekali dari mereka, baru kalau udah ada komplain, gembar gembor sana sini.. :fear:
     
  10. perdhanahost

    perdhanahost Expert 1.0

    Messages:
    986
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    43
    Normal koq mas .. Kita juga telpon ke telkom 147, misalnya, juga kalau ada masalah aja bukan? Yang diomongin juga seringnya sumpah serapah walaupun diperhalus :p Makanya, untuk provider sering bilang "No news means good news" :)

    Belum ada kan, atau jaraaaaaang sekali, kita merasa sangat puas oleh performa ISP kita, minimal dalam satu bulan tertentu saja, trus tiba2 angkat telpon dan kontak mereka lalu bilang, "eh mas/mbak, saya salut lho sama performa network perusahaan mas/mbak bulan ini. Dijaga dan ditingkatkan terus yah performanya? Dah, gitu aja. Saya cuma pengen bilang gitu koq" :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...