Kecewa sama Hosting Pojok


Status
Not open for further replies.

cyberidiot

Poster 2.0
GOMBAL...!!!
Setiap ada komplen dan keluhan pelanggan pasti orang satu ini selalu cari muka. dari dulu senengnya selalau memperkeruh masalah... klien baru 22 domain saja gayanya sudah kaya hoster dengan berjuta pengalaman.

Silahkan marah dengan kritik pedas ini karena kalau tidak dikritik seperti ini ente tidak akan pernah sadar. silahkan ente trackrecord sendiri semua postingan ente.

setuju sama ente pak, memang dia sukanya cari muka, kayak service dia aja nomer 1, wkwk :28:
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
Untuk masalah koneksi lemot coba lakukan saja Trace Route dari CMD, biar bisa tau koneksi error di bagian Tuan atau memang di server,
Kalau masalah down kena dDos itu biasanya masalah yg sering terjadi dan tidak bisa diselesaikan dengan waktu dekat,

Semoga masalah cepat selesai.
 

hostpojok

Beginner 2.0
Buat TS.

Server kami bermasalah ada yang melakukan ddos di dalam server sehingga membuat speed HDD loadnya semakin kecil dan berikut ini screen shot nya.
hdd-error.jpg

klo kurang jelas bisa ke link ini image nya http://s20.postimg.org/mh8x75i3h/hdd_error.jpg

dan untuk saat ini kami sudah melakukan restore untuk user dengan space usage di bawa 500MB dari server backup kami.

dan untuk user space usage nya diatas 500MB itu masih menunggu proses recovery data dari HDD yang speed nya turun.

Buat TS itu semua butuh waktu dan kami tidak minta masalah ini terjadi, semua ini musibah kami dan kami tidak lepas tanggung jawab untuk masalah ini.

Data anda aman dan masih dalam proses recovery data dan itu butuh waktu.

Buat user kami yang lainnya Mohon Sabar Tunggu Semua Butuh Proses
 

bintang

Apprentice 2.0
GOMBAL...!!!
Setiap ada komplen dan keluhan pelanggan pasti orang satu ini selalu cari muka. dari dulu senengnya selalau memperkeruh masalah... klien baru 22 domain saja gayanya sudah kaya hoster dengan berjuta pengalaman.

Silahkan marah dengan kritik pedas ini karena kalau tidak dikritik seperti ini ente tidak akan pernah sadar. silahkan ente trackrecord sendiri semua postingan ente.

Memperkeruh Suasana??? Saya rasa tidak, bahkan diluaran sana banyak kok kata - kata yang lebih tajam :). Saya hanya sedikit menyesalkan terlalu banyak "pewajaran" terhadap case tertentu yang berkaitan dengan service. Dari sisi pengalaman memang banyak yang lebih berpengalaman dari saya, namun jauh dari dalam diri saya secara pribadi, saya akan terus meningkatkan kualitas.

Saya sadar kok ada beberapa pihak yang akan berusaha "mengdeskredit" kan saya terkait dengan postingan yang saya buat disini.
 

hostingceria

Active Member
jauh dari dalam diri saya secara pribadi, saya akan terus meningkatkan kualitas.

semua provider yang ada disini juga sama seperti anda, akan "terus meningkatkan kualitas" masing - masing
 

myqwertyhost

Apprentice 1.0
Yang jelas..klo Kata Wali...Status kita Cuman Hamba...lelaki wanita yang tua yang muda semua pasti pernah salah...Hoster Besar....Kecil Semua Pernah Salah....Nggak Ada yang Sempurna...Balik Lagi tinggal bagaimana kita bersikap....Bukan Perkara Gampang kalau Sudah Urusan dengan server yg di DDOS, HDD Crash, dll...Orang Bisa Enak Bicara Karena Belum Mengalami Permasalahan itu...Coba Kalau Sudah Ngalamin.....dulu pernah kasus seperti ini juga....jadi tau rasanya gimana..dicaci maki user...dll...Rasanya Pengen Gantung Diri..;)

Intinya Backup...Backup...Sangat berguna banget itu....Setuju sama yang di bilang om galuh...jangan letakin dalam satu keranjang....


Case Closed aja nich CG soalnya udah di verifikasi sama HostPojok......takut ngelebar kemana2....
 

HAMBAH ALLAH

New Member
salam kenal dari kami seluruh kawan2 dwh !

GOMBAL...!!!
Setiap ada komplen dan keluhan pelanggan pasti orang satu ini selalu cari muka. dari dulu senengnya selalau memperkeruh masalah... klien baru 22 domain saja gayanya sudah kaya hoster dengan berjuta pengalaman.

Silahkan marah dengan kritik pedas ini karena kalau tidak dikritik seperti ini ente tidak akan pernah sadar. silahkan ente trackrecord sendiri semua postingan ente.

Kalau boleh saran sama kakak, marilah kita sama2 membesarkan jiwa pada kritikan. Toh juga kritikan itu membangun diri kita agar lebih baik lagi ke depan. Gak ada kritikan itu yang menjerumuskan kita dan memperkeruh masalah, percayalah kakak !

Tergantung Penyedia layanan itu tersendiri

1. Semesti nya sih cepat tanggap sebab hostingan itu kan Service, akan tetapi Presale nya banyak yang sanggup bilang bakal cepat tanggap, namun ketika tiba waktu nya...

Ini bisa diatur sesuai kesepakatan, ada yang bersedia membayar pinalti atau hanya sekedar refund


2. Secara Umum banyak yang sanggup mengucapkan menjalan kan usaha secara profesional, namun fakta nya saat terjadi "sesuatu" tidak sedikit yang menggunakan jurus diam seribu bahasa saat sedang menangani problem.
Hal tersebut akan ber-efek kepada terganggu nya aktifitas client serta meningkat nya rasa khawatir pada client.

3. Adapun yang mungkin bisa dilakukan adalah hindari membuang waktu terlalu lama untuk berpikir, jika sudah tidak merasa nyaman atau merasakan gelagat yang kurang baik segeralah berkemas untuk pindah. Satu hal yang harus dicermati, tidak lah mudah menemukan komposisi ideal antara harga jual dengan kualitas.

Perlu dipahami bahwa tak ada satupun dari pelaku usaha, dibidang apapun yang ingin menjual dengan harga mahal, namun jauh dari dalam diri para pelaku usaha akan selalu mengidamkan keuntungan yang maksimal, begitu juga dari sisi customer, Tak ada satupun customer yang ingin membeli produk dengan harga yang mahal namun setiap customer juga mengidamkan Produk dengan kualitas bagus dengan harga murah atau bahkan "seadanya".

KETERANGAN SISI POSITIF :
1. wajar sih waktu awal menerima transfer kita seneng rajin support, tp giliran di tengah2 kita rada malas krn blm ada transfer lagi nunggu thn depan coy. Memang itu sifat manusia. Solusi : kita kerjakan dengan niat dan ikhlas :o
2. sama halnya waktu pacaran, di awal kita berikan janji2 manis, kamu cantik, baik, seperti bidadari, dll. tapi kalau sudah pacaran berabad2 malas jg Tuan. Solusi : cintailah apapun yang kita kerjakan setulus hati :o
3. yuk kita coba memposisikan diri kita sebagai klien, kita sewa server nih di DC. sering bgt bermasalah. Kita pasti ambil tindakan pindah kan, demi bisnis kita? sama halnya klien, mereka lakukan itu toh jg demi bisnisnya. Solusi : buat klien nyaman :o

bisnis yang abadi kuncinya selalu inovasi dan berbenah diri, bukan menjelekkan kompetitor.

buat kawan kita Host Pojok, semoga masalah cepat terselesaikan ! :o
 

KlikStream

Apprentice 1.0
salam kenal dari kami seluruh kawan2 dwh !



Kalau boleh saran sama kakak, marilah kita sama2 membesarkan jiwa pada kritikan. Toh juga kritikan itu membangun diri kita agar lebih baik lagi ke depan. Gak ada kritikan itu yang menjerumuskan kita dan memperkeruh masalah, percayalah kakak !



KETERANGAN SISI POSITIF :
1. wajar sih waktu awal menerima transfer kita seneng rajin support, tp giliran di tengah2 kita rada malas krn blm ada transfer lagi nunggu thn depan coy. Memang itu sifat manusia. Solusi : kita kerjakan dengan niat dan ikhlas :o
2. sama halnya waktu pacaran, di awal kita berikan janji2 manis, kamu cantik, baik, seperti bidadari, dll. tapi kalau sudah pacaran berabad2 malas jg Tuan. Solusi : cintailah apapun yang kita kerjakan setulus hati :o
3. yuk kita coba memposisikan diri kita sebagai klien, kita sewa server nih di DC. sering bgt bermasalah. Kita pasti ambil tindakan pindah kan, demi bisnis kita? sama halnya klien, mereka lakukan itu toh jg demi bisnisnya. Solusi : buat klien nyaman :o

bisnis yang abadi kuncinya selalu inovasi dan berbenah diri, bukan menjelekkan kompetitor.

buat kawan kita Host Pojok, semoga masalah cepat terselesaikan ! :o

sependapat :)
 

lawuhosting

Poster 2.0
KETERANGAN SISI POSITIF :
1. wajar sih waktu awal menerima transfer kita seneng rajin support, tp giliran di tengah2 kita rada malas krn blm ada transfer lagi nunggu thn depan coy. Memang itu sifat manusia. Solusi : kita kerjakan dengan niat dan ikhlas :o
2. sama halnya waktu pacaran, di awal kita berikan janji2 manis, kamu cantik, baik, seperti bidadari, dll. tapi kalau sudah pacaran berabad2 malas jg Tuan. Solusi : cintailah apapun yang kita kerjakan setulus hati :o
3. yuk kita coba memposisikan diri kita sebagai klien, kita sewa server nih di DC. sering bgt bermasalah. Kita pasti ambil tindakan pindah kan, demi bisnis kita? sama halnya klien, mereka lakukan itu toh jg demi bisnisnya. Solusi : buat klien nyaman :o

bisnis yang abadi kuncinya selalu inovasi dan berbenah diri, bukan menjelekkan kompetitor.

buat kawan kita Host Pojok, semoga masalah cepat terselesaikan ! :o

idem sama juragan, super sekali

buat Tuan host pojok, semoga semua masalah cepat terselesaikan dan klien juga bisa lebih sabar lagi :D
 

myqwertyhost

Apprentice 1.0
salam kenal dari kami seluruh kawan2 dwh !



Kalau boleh saran sama kakak, marilah kita sama2 membesarkan jiwa pada kritikan. Toh juga kritikan itu membangun diri kita agar lebih baik lagi ke depan. Gak ada kritikan itu yang menjerumuskan kita dan memperkeruh masalah, percayalah kakak !



KETERANGAN SISI POSITIF :
1. wajar sih waktu awal menerima transfer kita seneng rajin support, tp giliran di tengah2 kita rada malas krn blm ada transfer lagi nunggu thn depan coy. Memang itu sifat manusia. Solusi : kita kerjakan dengan niat dan ikhlas :o
2. sama halnya waktu pacaran, di awal kita berikan janji2 manis, kamu cantik, baik, seperti bidadari, dll. tapi kalau sudah pacaran berabad2 malas jg Tuan. Solusi : cintailah apapun yang kita kerjakan setulus hati :o
3. yuk kita coba memposisikan diri kita sebagai klien, kita sewa server nih di DC. sering bgt bermasalah. Kita pasti ambil tindakan pindah kan, demi bisnis kita? sama halnya klien, mereka lakukan itu toh jg demi bisnisnya. Solusi : buat klien nyaman :o

bisnis yang abadi kuncinya selalu inovasi dan berbenah diri, bukan menjelekkan kompetitor.

buat kawan kita Host Pojok, semoga masalah cepat terselesaikan ! :o

Btw Clonningan Sapa kah ini ?? hehehe
 
Status
Not open for further replies.

Top