Kecewa sama indonix


Status
Not open for further replies.

Adamz

New Member
hari ini saya kecewa dengan layanan hosting INDONIX.COM
sudah bayar biaya hosting setahun, baru dipake beberapa hari sudah diterminate tanpa alasan yang jelas, saya gak minta uang sy kembali tapi saya cuma minta backup lengkap website saya tapi tidak dikasih apalagi minta refund, IP sudah diblokir duluan..

saran, untuk yang baca ini jangan pernah beli hosting di INDONIX.COM kalau anda tidak ingin kecewa!!!
 

andhi

Hosting Guru
domainnya apa mas ? klo bisa disertakan domainnya mas,
 

bintang

Apprentice 2.0
Ya ampun #nepok jidat# se fatal apakah kesalahan yang udah mas buat ampe pihak provider tega men terminate akun mas :(

Coba deh mas runding kan kembali dengan pihak provider mengenai musibah yang dialami, ciptakan iklim yang kondisif saat mas melakukan komunikasi dengan pihak penyedia layanan. Hingga hati dan perasaan pihak provider terbuka dan mau memberikan backup file yang mas minta atau pun hal - hal lain sesuai dengan apa yang telah mas runding kan dengan pihak penyedia layanan :D
 

irfan8gb

New Member
maaf ya mas2 dwh, bukannya saya jelek-jelekin indonix

saya sebelumnya juga pernah punya pengalaman yang sangat buruk dengan indonix
sewaktu saya sewa vps pun di perlakukan sama seperti hosting shared,
padahal tujuan saya menyewa vps agar saya bisa memakai resource yang tidak diperbolehkan dalam shared hosting,eh nyatanya malah kotrak di putus secara sepikak, tanpa alasan yang masuk akal,

untuk indonix, seharusnya anda introspeksi dong, setiapkali ada surat terbuka PASTI anda selalu menyalahkan pelanggan, entah dimana yang salah dan dimana yang benar, kalau dilihat dari STnya sudah sangat banyak dan banyak komentar2 yang meng-iyakan hal tsb, apa hal itu masih kurang untuk bukti?


terimakasih :|)
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
maaf ya mas2 dwh, bukannya saya jelek-jelekin indonix

saya sebelumnya juga pernah punya pengalaman yang sangat buruk dengan indonix
sewaktu saya sewa vps pun di perlakukan sama seperti hosting shared,
padahal tujuan saya menyewa vps agar saya bisa memakai resource yang tidak diperbolehkan dalam shared hosting,eh nyatanya malah kotrak di putus secara sepikak, tanpa alasan yang masuk akal,

untuk indonix, seharusnya anda introspeksi dong, setiapkali ada surat terbuka PASTI anda selalu menyalahkan pelanggan, entah dimana yang salah dan dimana yang benar, kalau dilihat dari STnya sudah sangat banyak dan banyak komentar2 yang meng-iyakan hal tsb, apa hal itu masih kurang untuk bukti?


terimakasih :|)

mungkin bisa dikirim ke CG untuk verifikasi IP nya ?
 

kangguru

Poster 2.0
maaf ya mas2 dwh, bukannya saya jelek-jelekin indonix

saya sebelumnya juga pernah punya pengalaman yang sangat buruk dengan indonix
sewaktu saya sewa vps pun di perlakukan sama seperti hosting shared,
padahal tujuan saya menyewa vps agar saya bisa memakai resource yang tidak diperbolehkan dalam shared hosting,eh nyatanya malah kotrak di putus secara sepikak, tanpa alasan yang masuk akal,

untuk indonix, seharusnya anda introspeksi dong, setiapkali ada surat terbuka PASTI anda selalu menyalahkan pelanggan, entah dimana yang salah dan dimana yang benar, kalau dilihat dari STnya sudah sangat banyak dan banyak komentar2 yang meng-iyakan hal tsb, apa hal itu masih kurang untuk bukti?


terimakasih :|)


Mungkin ada konten yang tidak diperkenankan Tuan,
VPS memang punya berbagai kelebihan dibandingkan Shared hosting
tapi, tentu saja kelebihan-kelebihan itu tetap tunduk pada ketentuan-ketentuan yang berlaku di mana konten VPS itu akan ditampilkan.

Salam Kenal
 

duniadata

Beginner 2.0
Buat TS dan lainnya ... sebaiknya kalau buat thread keluhan harus yang proporsional yaitu dengan memberikan informasi yang lengkap. Kalau misalnya nama domain atau IP nggak ingin diexpose bisa PM ke salah satu Community Guide (CG) atau admin DWH, sekedar untuk verifikasi bahwa kasusnya nyata. Sehingga informasi yang disampaikan bisa balance lah. Dan kalau info-nya jelas kemungkinan para master di sini bisa bantu, paling tidak sebagai 'jembatan' komunikasi ke providernya.

Kalau informasinya cuma sepotong-sepotong kan kasihan providernya. Dan kalau kasusnya nggak jelas, jadinya thread ini juga kurang bermanfaat ... karena tidak ada pelajaran yang bisa dipetik khususnya oleh kita2 sebagai hosting provider untuk bisa memberikan layanan yang lebih baik. Katanya sih pengalaman adalah guru yang baik.

Anyhow, semoga kasusnya bisa cepat beres. sukses buat TS dan semua ....
 
Status
Not open for further replies.

Top