Kecewe dengan layanan MURAH-BANGET.com (server down)


Status
Not open for further replies.

Misima Hendrawan

Poster 1.0
itulah pentingnya backup, sekarang sudah banyak hosting yang menjadikan backup sebagai fitur wajib
eh ada tuan ini rupanya disini ...
Update 8/3/2016 : sampai saat ini belum ada info kejelasan dari pihak MURAH-BANGET.com ditelpon seperti biasa tidak aktif dan tidak diangkat jika aktif. Tapi anehnya klo pihak interlink yang telp mereka angkat. Saya sudah hubungi pihak interlink namun mereka juga tidak dapat membantu.
di tg aja om kan blm 7 hari :D
Sudah dibales tiket saya, mereka bilang hard drive rusak, harus menunggu 7hari untuk UP kembali :( mana data terakhir belum saya sempat backup. Mereka kasih solusi bisa refund tapi data tidak bisa dikembalikan :'(
 

RCenterium

Poster 1.0
Sudah dibales tiket saya, mereka bilang hard drive rusak, harus menunggu 7hari untuk UP kembali :( mana data terakhir belum saya sempat backup. Mereka kasih solusi bisa refund tapi data tidak bisa dikembalikan :'(

ya begitulah penting nya backup, kalau hoster sudah mau bertanggung jawab dengan adanya refund ya itu sudah termasuk bagus, dan juga memang customer ga bisa menyalahkan hoster bila ada broken hardware karena itu kejadian yang tidak terduga. Customer bertanggung jawab besar atas data nya sendiri, ga bisa ngandelin hoster.

ibarat kata seperti ini, anda sewa rumah kontrakan, ada punya perabotan seperti meja, bangku dll, nah bila rumah kontrakan itu katakan saja kebakaran, lalu yang sewa rumah ga sempat menyelamatkan barang berharga, ya masa mau menyalahkan pemilik rumah? ga bisa dong, kan sama sama rugi, malah rugi di yang punya rumah dong, karena amblas gitu aja.

segitu aja sih komen sy.
 

ibay37

Beginner 2.0
UPDATE 18 maret 2016 : sampai saat ini tidak ada kabar dari MURAH-BANGAT.com menyenai masalah server saya

- Tgl 8 Maret 2016 saya minta refund mereka bilang melalui tiket support akan dikembalikan dalam waktu kurang dalam 7hari kerja, ok fine saya bersabar untuk menunggu.

- Pada tanggal 15 Maret 2016 saya kembali menghubungi mereka lewat telpon 021 527 6766 ext 22 namun tidak diangkat-angkat sampai sore hari akhirnya ada pihak INTERLINK bicara coba tunggu sampai jumat 18 maret 2016 karna jika 7hari kerja berarti tanggal 18 Maret mereka akan mentransfer uang refund tersebut. karna tanggal 9 dan hari libur tidak dihitung hari kerja, saya coba bersabar kembali tunggu sampai tanggal 18 Maret.

Dan akhrnya hari ini tgl Jumat 18 Maret 2016 Saya coba hubungi MURAH-BANGET.com tidak pernah diangkat. dan tiket hanya balasan system "Your ticket is being review, please be patient"

Sekarang saya serahkan kepada ALLAH SWT,
Semoga Allah SWT memberi Hidayah pada Bpk voezie dan Team Murah-Banget.com.
dan buat teman-teman semoga tidak mengalami hal yang sama seperti saya, DATA HILANG dan UANGPUN HILANG.

nb: buat temen2 diskusiwebhosting terimakasih yang sudah merespon maslah saya. Mohon maaf jika salah kata. Wassalamualaikum..
 

AutoWebHost

Poster 1.0
Sabar bos mrk pst jg sedang berusaha keras :) *mencobaberpikirpositif.. dibalik segala kejadian ada hasil yang baik nantinya *mencobamenghibur :D
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
masalah belum selesai??
cukup sedih juga ya. apa lagi data mungkin bisa hilang
pernah alami rasanya pait banget :20:
sama, saya juga pernah. kesalahan 100% dari sisi provider. alasannya ada masalah dari system
padahal saya yakin dia salah delete akun orang.

backup emang penting
 
Status
Not open for further replies.

Top