Keluhan adanya Bug "HUMAN STUPIDITY" di IDWebhost!

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by Onix AQua, 20 May 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Onix AQua

    Onix AQua Beginner 2.0

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Lagi-lagi domain saya kena jahilin .. :21:
    SS: http://prntscr.com/77dpfq

    apa CS ga pernah denger nama nya mailer ?
    siapapun bisa mengirim email dengan sender palsu...:39:

    Seharusnya lakukan verifikasi dulu jika ada permintaan lewat email maupun Livechat,
    Udah di dibilangin dari kemaren2,, tapi masih aja kejadian.. Klo gini Pindah ajalah! :103:
     
  2. SulisSoft

    SulisSoft Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,265
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    Jangan terlalu cepat mengambil keputusan :43:
    segala sesuatunya bisa dibicarakan :100:
     
  3. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Expert 2.0

    Messages:
    902
    Likes Received:
    107
    Trophy Points:
    43
  4. palingwaras

    palingwaras Beginner 2.0

    Messages:
    44
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Wah, ada-ada saja. Tapi mungkin niatnya baik, pengen segera merespon permintaan klien.
     
  5. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    ingat dulu ada yang mengaku2 pemilik domain dan ingin mengganti nameserver domainnya lewat livechat
    lalu saya suruh kirim email dan dia mengirimkan email yang saya duga dikirim dengan php mailer. dan saya balas untuk verifikasi dahulu (apakah yang bersangkutan ingin mengganti nameserver)
    eh.. belum ada balasan email sampe sekarang dan marah2 ga jelas di livechat :D

    Harusnya yang bersangkutan terlebih dahulu memverfikasi
    jadi prosesnya
    (Client) Request -> (Admin) Tanyakan dahulu apakah yakin dengan yang direquest -> (Client) Membalas dengan mensetujuinya -> Lakukan perintah
     
  6. funkyasa

    funkyasa Expert 1.0

    Messages:
    633
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Itulah mengapa melalui ticket system kita bisa yakin bahwa benar-benar pemilik akun yang bersangkutan lah yang meminta tolong. Untuk menghindari hal seperti ini terjadi.
    Karena jika melalui email, alamat email bisa dipalsukan..
    Melalui YM, YM account bisa dimirip-miripkan..
    Livechat terlalu publik semua orang bisa mengirim request chat dengan email pelanggan manapun..
    :D :D

    Sekitar agustus 2014 lalu pernah juga saya mengalami, waktu itu pelanggan sebenarnya pakai YM, akunnya "mas.xxx@yahoo.com" kemudian ada support request dari YM "xxxxx.mas@yahoo.com" dan karena akun YM nya mirip cuma bolak balik nama, yap tertipu deh.. Untung permintaanya tidak aneh-aneh :D
     
  7. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    pertanyaan saya
    apakah keluhan ini dan sebelumnya sudah disampaikan ke pihak manajemen mereka?
    sangat disayangkan jika keluhan ini disampaikan melalui forum namun pihak manajemen mereka tidak mengetahui,
     
  8. Onix AQua

    Onix AQua Beginner 2.0

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Sip lah om :D
     
  9. Onix AQua

    Onix AQua Beginner 2.0

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    oke om,, ini udah sabar :D
     
  10. Onix AQua

    Onix AQua Beginner 2.0

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    iya om,, cuman ini nih, banyak yg salah gunain.. :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...