Keluhan layanan INDOWEBNET


Status
Not open for further replies.

mimizu

Poster 2.0
Oh gitu... jadi main coba-coba-an sisi nih... ? OK... anda suruh "saya jadi anda", kalau saya balik pun "saya bisa jadi anda"...

Apa yang akan saya lakukan jika jadi Anda?

1. Tetap Tenang, Tidak kebakaran rumah
2. Cari di google http://lmgtfy.com/?q=cara+delist+cbl+spamhaus
3. Melakukan Delist/Whitelist secara mandiri, tanpa perlu kontak sana-sini
4. Masalah selesai...

Sekarang pertanyaannya saya balik, apa yang anda lakukan jika "Anda jadi saya"?
Maaf tuan... saya sudah menginpu untuk meminta open dan segala hal, sampai saya minta di update PTR melalui ym indowebnet. Sampai kemaren masih belom terupdate.

1. Tetap Tenang, Tidak kebakaran rumah:
Kalau masih 1 atau 2 hari saya tidak akan seperti ini tuan... ini sudah semingguan...lebih kurang, info dari klient 2 week...

2. Cari di google http://lmgtfy.com/?q=cara+delist+cbl+spamhaus:
cs1.indowebnet: http://www.spamcannibal.org/cannibal.cgi saya coba remove dari cannibal
cs1.indowebnet: tapi tidak ada option removenya
cs1.indowebnet: mohon tunggu
cs1.indowebnet: untuk PTR sudah saya eskalasi ke data center
cs1.indowebnet: mohon di tunggu
Untuk PTR saya baca dari http://www.spamcannibal.org/cannibal.cgi?page=lookup&lookup=182.16.245.*

http://lmgtfy.com/?q=cara+delist+cbl+spamhaus « saya bodoh tuan, untuk SPAMCANNIBAL dan SPAMHAUS apakah sama? maaf sekali lagi tuan.. dan saya juga sudah mencoba semuanya...

3. Melakukan Delist/Whitelist secara mandiri, tanpa perlu kontak sana-sini:
LISTED SPAMCANNIBAL 182.16.245.* was listed Detail 43200 94 Ignore « Saya sudah kirim berulang kali tuan...

dari semua itu klient tidak dapat menerima email dan tidak dapat melakukan orderan atau buka PO. Karena klient adalah distributor selular. Dan apakah 1 minggu tidak dapat menerima email dan mencoba menghubungi apakah saya salah tuan? jika salah saya mohon maaf tuan... saya hanya mencari pelayanan... bukan mencari musuh.

CMIWW
 

voezie

Hosting Guru
Dan apakah 1 minggu tidak dapat menerima email dan mencoba menghubungi apakah saya salah tuan? jika salah saya mohon maaf tuan... saya hanya mencari pelayanan... bukan mencari musuh.

Tolong jangan ngawur ke masalah siapa yang salah dan benar?

IP yang dimaksud tidak ada masalah pada PTR

Click for WhoisIP: 182.16.245.132
132.128/27.245.16.182.in-addr.arpa
132.245.16.182.in-addr.arpa --> ini namanya PTR

Dan IP Tersebut DEDICATED anda/client anda saja yang menggunakannya/artinya tidak mungkin ada user lain yang melakukan spamming lalu terblacklist? kenapa anda selalu membesar-besarkan masalah yang sebenarnya anda/client anda sendiri penyebabnya!

Kalau client tersebut merupakan direct client saya, sudah pasti saya terminated tanpa suspend dan tanpa backup terlebih dahulu, dikarenakan kejadian berulang-ulang
 

mimizu

Poster 2.0
Tolong jangan ngawur ke masalah siapa yang salah dan benar?

IP yang dimaksud tidak ada masalah pada PTR

Click for WhoisIP: 182.16.245.132
132.128/27.245.16.182.in-addr.arpa
132.245.16.182.in-addr.arpa --> ini namanya PTR

Dan IP Tersebut DEDICATED anda/client anda saja yang menggunakannya/artinya tidak mungkin ada user lain yang melakukan spamming lalu terblacklist? kenapa anda selalu membesar-besarkan masalah yang sebenarnya anda/client anda sendiri penyebabnya!

Kalau client tersebut merupakan direct client saya, sudah pasti saya terminated tanpa suspend dan tanpa backup terlebih dahulu, dikarenakan kejadian berulang-ulang
Tuan maaf yah... itu trit saya bukan menyalahkan atau bilang buruk loh.. saya hanya menanyakan solusi... apakah klient meminta pelayanan salah? 132.245.16.182.in-addr.arpa --> ini namanya PTR saya tau tuan.. saya ajukan ke cs via ym merubah PTR dari 182.16.248.132 ke sud.co.id apakah salah tuan?

atau kenapa anda menjadi marah2 dan mencak2? saya tidak ada menghina anda memaki anda dan menghina INDOWEBNET loh..

kenapa anda terpancing ya?

kesalahan saya? klient saya? loh... saya pelanggan loh... dan saya menanyakan pelayanannya... tidak ada kalimat pelayanan buruk server buruk kepada anda :(

cs tidak dapat dihubungi, tiket tidak direspon, via pribadi tidak ada respon, saya ke remajahost karena saya ingin meminta bantuan bukan mencari keributan...

maaf.. kesalahan saya apa ya tuan? sampai anda emosi? ^^

tanda "!" apa ya?
 

mimizu

Poster 2.0
Kalau client tersebut merupakan direct client saya, sudah pasti saya terminated tanpa suspend dan tanpa backup terlebih dahulu, dikarenakan kejadian berulang-ulang

maksud dari berulang gimana ya? dari awal terkena blacklist sampe sekarang belom clear tuan.... diawal yahoo.co.id dan yahoo.com tdk dapat terima dan pada hari sabtu lalu yahoo.co.id sudah bisa terima.. dan yahoo.com masih tetap tidak bisa dan beberapa email yang menggunakan antispam tersebut.
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
Agak bingung siapa yang harus tanggung jawab disini kalau INDOWEBNET atau upline di atasnya tidak mau bertanggung jawab :D

Ibaratkan TS adalah klien reseller yang tidak tahu apa-apa tentang masalahnya. Maka harus minta bantuan ke upline nya INDOWEBNET tapi kalau dia tidak memberikan solusi sama sekali yaa entahlah :D

Semoga segera terselesaikan masalahnya.
 

masiqbal

Hosting Guru
Verified Provider
Maaf saya cuma ngasih saran, kalau sudah merasa lama tidak mendapat solusi dari hoster Anda, ya pindah aja ke hoster lain. Apalagi kalau dibiarkan terlalu lama semakin besar kerugian yang ditimbulkan. Siapa tahu jodoh dengan hoster lain yg lebih solutif bagi Anda. Atau setidaknya masih bisa tersenyum saat ada masalah. Hehehe. Kalau hosting sangat penting bagi bisnis, jangan terpaku pada harga yang murah.

Nah, kalau di hoster lain juga mengalami masalah yang sama (IP ter-blacklist mulu), kemungkinan masalahnya di (klien) Anda yg entah sengaja atau tidak melakukan spam. Perlu cek script-script yang digunakan dan kebiasaan kirim emailnya. Jika memang "hobi" kirim2 email, mending pakai layanan seperti mandrill, dll. Karena kebanyakan hoster itu melarang spam.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
itu kyknya rDNSnya diminta diarahkan ke domain.
coba disetup ke domainnya aja, kalau memang dr upline sudah request ke DC ya ditunggu saja
semoga masalah cepat selesai...
 
Status
Not open for further replies.

Top