Terima kasih pendapatnya tuan-tuan, saya pikir kalau saya pindahkan nantinya tidak bisa diinvestigasi oleh pihak provider???
Saran saya kalau batasan blocks limit dan inode limit tidak anda temukan di web-nya dan juga tidak pernah dikasih tahu terkait batasan tersebut... maka mestinya anda bisa minta tolong ke providernya untuk menaikkan limit-nya.
sejak saya sadar ada yg tidak beres dengan inbox e-mail saya, kan saya sudah bertanya ke providernya (minta tolong) tanggal 16 Jan 2017 kemarin tuan 1stserver ?
Ya sudahlah tuan-tuan, sudah 4 hari efektif kerja sampai weekend sekarang ini pun tidak kunjung ada balasan... saya pindahkan saja lah...
Kemarin ada kasus lagi, salah satu client saya tiba-tiba menghubungi saya dan menanyakan kok ada databasenya yang hilang ya... Saya langsung panik dan segera memeriksa account cpanelnya serta saya bandingkan dengan file backup yang pernah saya kirimkan untuk saya minta tolong direstorekan.
Ternyata proses restore tidak berjalan sempurna. Tampak kemunculan folder bernama : cpmove_failed_mysql_dbs.1483288904 dan database yg dimaksudkan client saya ada di dalam folder tersebut dalam bentuk SQL.
Pihak provider juga tidak menginformasikan kepada saya apabila telah terjadi kegagalan restore sebagian database