Keluhan Layanan WHPlus


Status
Not open for further replies.

mitrahosting.com

Apprentice 2.0
Jika masalahnya spt itu termasuk cukup kritis levelnya.. ticket dah brapa lama tdk dibalas?

tiket atas permasalahan ini sudah saya buat dari tanggal 16/01/2017 12:03 tuan... ya mungkin karena saya masih newbie ya, jadi masih berharap dan menunggu-nunggu sampai sekarang :21:

padahal saya lagi butuh inbox itu untuk mengganti password berkala control panel domain reseller gTLD saya
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
lha ini yang jadi aneh, di iklannya tidak disebutkan bahwa paket ini akan dilimit inode, disk space masih ada lha kok kena limit inode. Masa iya overselling disk space ? Cuman menebak aja sih...
saya kira wajar saja ... semua provider kalau kasih iklan pasti yg ditonjolkan adalah keunggulannya bukan kekurangannya. Kewajiban calon pembeli untuk menggali lebih dalam spesifikasi produk/layanan yang ditawarkan.

Saran saya kalau batasan blocks limit dan inode limit tidak anda temukan di web-nya dan juga tidak pernah dikasih tahu terkait batasan tersebut... maka mestinya anda bisa minta tolong ke providernya untuk menaikkan limit-nya.
 

zens

Hosting Guru
Verified Provider
...
padahal saya lagi butuh inbox itu untuk mengganti password berkala control panel domain reseller gTLD saya
sementara ganti saja email domain dTLD nya untuk menyelamatkan domain supaya update contohnya untuk ganti password berkala
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
semnatara coba layanan email lain, alias di pindah email dan mx ke layanan atau server lain...
menurut saya cukup urgent juga, apalagi kalau ada klient kt yg butuh bantuan dan kirim email ke support itu, jadi tidak tau
 

zens

Hosting Guru
Verified Provider
makanya saya dari awal letakin email penting di vps :D
betul tuan, setuju, domain utama dibuat dalam 1 vps tidak ikutan share, jadi aman tidak terganggu dengan yang lain, tapi kalo dikasih dedicated ip juga gak akan keganggu kali tuan ?
 

mitrahosting.com

Apprentice 2.0
Terima kasih pendapatnya tuan-tuan, saya pikir kalau saya pindahkan nantinya tidak bisa diinvestigasi oleh pihak provider???

Saran saya kalau batasan blocks limit dan inode limit tidak anda temukan di web-nya dan juga tidak pernah dikasih tahu terkait batasan tersebut... maka mestinya anda bisa minta tolong ke providernya untuk menaikkan limit-nya.

sejak saya sadar ada yg tidak beres dengan inbox e-mail saya, kan saya sudah bertanya ke providernya (minta tolong) tanggal 16 Jan 2017 kemarin tuan 1stserver ?

Ya sudahlah tuan-tuan, sudah 4 hari efektif kerja sampai weekend sekarang ini pun tidak kunjung ada balasan... saya pindahkan saja lah...

Kemarin ada kasus lagi, salah satu client saya tiba-tiba menghubungi saya dan menanyakan kok ada databasenya yang hilang ya... Saya langsung panik dan segera memeriksa account cpanelnya serta saya bandingkan dengan file backup yang pernah saya kirimkan untuk saya minta tolong direstorekan.

Ternyata proses restore tidak berjalan sempurna. Tampak kemunculan folder bernama : cpmove_failed_mysql_dbs.1483288904 dan database yg dimaksudkan client saya ada di dalam folder tersebut dalam bentuk SQL.

Pihak provider juga tidak menginformasikan kepada saya apabila telah terjadi kegagalan restore sebagian database :(
 
Status
Not open for further replies.

Top