Keluhan Reseller Domain di Kijangmas


Status
Not open for further replies.

nubitol

New Member
Dear All,

Sebelumnya mohon maaf mungkin thread ini kurang nyambung karena ini tentang reseller domain. Begini awalnya saya mau adfunds untuk account saya dan sudah saya transfer ke rekening Kijangmas saya sertakan kirim ticket pada tanggal 23/11/2012 10:49, saya coba konfirmasi lagi pada tanggal 27/11/2012 10:21 dikarenakan adfunds blm masuk dan ticket belum dibalas.

Lalu tiba-tiba ticket close pada tanggal 03/12/2012 entah mungkin auto closed, lalu saya balas lagi ticketnya pada tanggal 03/12/2012 11:38.

Namun hingga sekarang 05/12/2012 masih juga adfund belum masuk dan ticket blm dibalas, saya coba telpon kantor dan ponselnya tidak ada yang menjawab (tidak diangkat) mungkin beliau lagi sibuk atau gimana tapi yg jelas saya stress sekarang nih mau perpanjang domain yang udah dikomplain sama client berhari-hari.

Mohon bantuan rekan-rekan DWH mencari solusinya.
Terima Kasih sebesar-besarnya.

Regards.
 

bintang

Apprentice 2.0
Dear All,

Sebelumnya mohon maaf mungkin thread ini kurang nyambung karena ini tentang reseller domain. Begini awalnya saya mau adfunds untuk account saya dan sudah saya transfer ke rekening Kijangmas saya sertakan kirim ticket pada tanggal 23/11/2012 10:49, saya coba konfirmasi lagi pada tanggal 27/11/2012 10:21 dikarenakan adfunds blm masuk dan ticket belum dibalas.

Lalu tiba-tiba ticket close pada tanggal 03/12/2012 entah mungkin auto closed, lalu saya balas lagi ticketnya pada tanggal 03/12/2012 11:38.

Namun hingga sekarang 05/12/2012 masih juga adfund belum masuk dan ticket blm dibalas, saya coba telpon kantor dan ponselnya tidak ada yang menjawab (tidak diangkat) mungkin beliau lagi sibuk atau gimana tapi yg jelas saya stress sekarang nih mau perpanjang domain yang udah dikomplain sama client berhari-hari.

Mohon bantuan rekan-rekan DWH mencari solusinya.
Terima Kasih sebesar-besarnya.

Regards.

23/11/12 - 05/12/12 ( hampir 2 minggu ya )Lumayan panjang juga penantian TS. Udah coba create new ticket Om? Bawah saya mungkin banyak yg punya pemikiran cemerlang atas case ini :D
 

dikijawil

Apprentice 1.0
23/11/12 - 05/12/12 ( hampir 2 minggu ya )Lumayan panjang juga penantian TS. Udah coba create new ticket Om? Bawah saya mungkin banyak yg punya pemikiran cemerlang atas case ini :D

Eh Om Bintang....

apa kabar Om ?

salam
ABBH
 

Afiv

Apprentice 1.0
Dulu sih om nicky sering banget diskusi di DWH, tapi sekarang belum keliatan lagi. Coba @TS kirim tiket ulang, atau telepon terus sampai diangkat. Mungkin Om nic sedang sibuk or sakit???


Eh Om Bintang....

apa kabar Om ?

salam
ABBH

Lah, ko jadi OOT sih om :D
 

nubitol

New Member
23/11/12 - 05/12/12 ( hampir 2 minggu ya )Lumayan panjang juga penantian TS. Udah coba create new ticket Om? Bawah saya mungkin banyak yg punya pemikiran cemerlang atas case ini :D

oke Tuan saya coba create new ticket lagi.... thanks Tuan sarannya. :)

Dulu sih om nicky sering banget diskusi di DWH, tapi sekarang belum keliatan lagi. Coba @TS kirim tiket ulang, atau telepon terus sampai diangkat. Mungkin Om nic sedang sibuk or sakit???

nah yaa itu om saya binggung nih masa gak ada satu pun Team Supportnya, kalau sakit saya bisa memaklumi.
 

Michael Nicky

Hosting Guru
Dear All,

Sebelumnya mohon maaf mungkin thread ini kurang nyambung karena ini tentang reseller domain. Begini awalnya saya mau adfunds untuk account saya dan sudah saya transfer ke rekening Kijangmas saya sertakan kirim ticket pada tanggal 23/11/2012 10:49, saya coba konfirmasi lagi pada tanggal 27/11/2012 10:21 dikarenakan adfunds blm masuk dan ticket belum dibalas.

Lalu tiba-tiba ticket close pada tanggal 03/12/2012 entah mungkin auto closed, lalu saya balas lagi ticketnya pada tanggal 03/12/2012 11:38.

Namun hingga sekarang 05/12/2012 masih juga adfund belum masuk dan ticket blm dibalas, saya coba telpon kantor dan ponselnya tidak ada yang menjawab (tidak diangkat) mungkin beliau lagi sibuk atau gimana tapi yg jelas saya stress sekarang nih mau perpanjang domain yang udah dikomplain sama client berhari-hari.

Mohon bantuan rekan-rekan DWH mencari solusinya.
Terima Kasih sebesar-besarnya.

Regards.

Yth. Sdr. Nubitol (Pelanggan)

Semua Team Support kami menyampaikan mohon ma'af atas ketidak nyamanan ini, trimakasih atas "thread" ini.
Permintaan sdr. Nubitol sudah diproses Team Support kami.
Penjelasan detils akan kami sampaikan via 'ticket support'

Salam hangat untuk semua 'member DWH', smoga selalu sukses untuk semua.

Best Regard.
Michael Nicky
 
Status
Not open for further replies.

Top