Keluhan untuk Indosite

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by Indra1976, 26 Sep 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Indra1976

    Indra1976 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Selamat Sore , saya butuh bantuannya. Domain kami (suryajaya.co.id ) kena blokir oleh Pandi. Ternyata dikarenakan pihak indosite belum menyetorkan pembayaran kepada Pandi. Padahal invoice untuk hosting dan biaya domain sudah kami setorkan semenjak bulan juni.

    Kami sudah berusaha menghubungi pihak Indosite.com tapi tidak ada jawaban.entah itu by phone email atau ticket

    Apabila kami ingin mengurus sendiri pembayaran ke Pandi (langsung ke kantornya di Arthaloka ) untuk ambil alih domain surat-surat apa saja yang kami butuhkan ?

    Need help fast....karena orderan customer dikirim by email .

    Saya sudah berlanganan selama 6 Tahun dengan indosite , Sungguh menyedihkan bila indosite memperlakukan pelangganya seperti ini.

    Terima kasih

    Indra Kusuma
    IT Manager
    PT Suryajaya Teknotama
     
  2. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Membuat surat permohonan resmi perpindahan pengelolaan domain dan dapat menunjukan


    • [Valid ID] KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
    • [Biz Licence] SIUP/TDP/ ([Statute] Akta Notaris (cover dan hal 1))
    • [Brand Certificate] Kepemilikan Merk (bila ada)
     
  3. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    Yup seperti yg di bilang @voezi, kirim pengajuan ambil alih kepemilikan yg dokumennya lengkap.. dan renew di pandi ...
     
  4. Indra1976

    Indra1976 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Thanks atas jawabannya . Apakah KTP saya sebagai IT Manager dapat digunakan atau harus menggunakan KTP Direksi . Apabila iya berarti saya harus membuat surat kuasa dari direksi kepada saya untuk melakukan pemindahan domain ?

    Sekali lagi terima kasih atas bantuannya.
     
  5. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Mungkin bisa, dengan adanya surat kuasa dan berkas lengkap perusahaan tentu bisa meyakinkan pihak pandinya.
    Salam.
     
  6. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    pake surat kuasa sebagai orang yg ditunjuk mengusuri,,
    ambil alih saja,,pegang sendiri dan aman
     
  7. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    ada baiknya kalau surat kuasa diprint menggunakan header company...
    coba aja YM sama orang pandi (info YM bisa diliat di pandi.or.id)
     
  8. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Pagi ini saya cek NSnya pointing ke
    ns1-expired.pandi.or.id. [] (NO GLUE) [TTL=43200]
    ns2-expired.pandi.or.id. [] (NO GLUE) [TTL=43200]

    langsung kontak pandi biasanya prosesnya beberapa hari kerja
     
  9. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Iya sebaiknya sgera diuruskan secepatnya.. mumpung sebelum masuk masa Redemption periode sepertinya (yang jika sudah masuk masa Redemption Periode biasanya akan kena denda biaya cukup besar untuk claim restore domain nya). cmiiw

    Semoga lekas solved ya..
     
  10. Indra1976

    Indra1976 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hari ini saya dan team langsung ke Pandi di ArthaLoka. Akhirnya problem solve , kami bayar lagi via atm untuk perpanjangan domain , meskipun sampai saat ini indosite sebagai pihak yang bertanggung jawab belum dapat dihubungi. Saya nggak tahu apa yang ada dipikiran pihak manajemen indosite sampai lupa untuk membayarkan domain padahal kewajiban itu sudah kami lakukan dibulan Juni sekaligus perpanjangan kontrak hosting.

    Lucu aja bisnis 2 hari ini berantakan gara-gara 100 Ribu. Mudah-mudahan team legal kami bisa segera mengirimkan somasi ke pihak Indosite.

    Anyway thanks atas concern teman-teman disini semoga yang punya bisnis web hosting disini berbisnis dengan jujur dan melindungi hak-hak pengguna

    Terima kasih
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...