Keluhan untuk Indosite


Status
Not open for further replies.

Indra1976

New Member
Selamat Sore , saya butuh bantuannya. Domain kami (suryajaya.co.id ) kena blokir oleh Pandi. Ternyata dikarenakan pihak indosite belum menyetorkan pembayaran kepada Pandi. Padahal invoice untuk hosting dan biaya domain sudah kami setorkan semenjak bulan juni.

Kami sudah berusaha menghubungi pihak Indosite.com tapi tidak ada jawaban.entah itu by phone email atau ticket

Apabila kami ingin mengurus sendiri pembayaran ke Pandi (langsung ke kantornya di Arthaloka ) untuk ambil alih domain surat-surat apa saja yang kami butuhkan ?

Need help fast....karena orderan customer dikirim by email .

Saya sudah berlanganan selama 6 Tahun dengan indosite , Sungguh menyedihkan bila indosite memperlakukan pelangganya seperti ini.

Terima kasih

Indra Kusuma
IT Manager
PT Suryajaya Teknotama
 

voezie

Hosting Guru
Membuat surat permohonan resmi perpindahan pengelolaan domain dan dapat menunjukan


  • [Valid ID] KTP/SIM/Paspor (masih berlaku)
  • [Biz Licence] SIUP/TDP/ ([Statute] Akta Notaris (cover dan hal 1))
  • [Brand Certificate] Kepemilikan Merk (bila ada)
 

Indra1976

New Member
Thanks atas jawabannya . Apakah KTP saya sebagai IT Manager dapat digunakan atau harus menggunakan KTP Direksi . Apabila iya berarti saya harus membuat surat kuasa dari direksi kepada saya untuk melakukan pemindahan domain ?

Sekali lagi terima kasih atas bantuannya.
 

sinji

Apprentice 1.0
pake surat kuasa sebagai orang yg ditunjuk mengusuri,,
ambil alih saja,,pegang sendiri dan aman
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
ada baiknya kalau surat kuasa diprint menggunakan header company...
coba aja YM sama orang pandi (info YM bisa diliat di pandi.or.id)
 

PusatHosting

Hosting Guru
Pagi ini saya cek NSnya pointing ke
ns1-expired.pandi.or.id. [] (NO GLUE) [TTL=43200]
ns2-expired.pandi.or.id. [] (NO GLUE) [TTL=43200]

langsung kontak pandi biasanya prosesnya beberapa hari kerja
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
Pagi ini saya cek NSnya pointing ke
ns1-expired.pandi.or.id. [] (NO GLUE) [TTL=43200]
ns2-expired.pandi.or.id. [] (NO GLUE) [TTL=43200]

langsung kontak pandi biasanya prosesnya beberapa hari kerja

Iya sebaiknya sgera diuruskan secepatnya.. mumpung sebelum masuk masa Redemption periode sepertinya (yang jika sudah masuk masa Redemption Periode biasanya akan kena denda biaya cukup besar untuk claim restore domain nya). cmiiw

Semoga lekas solved ya..
 

Indra1976

New Member
Hari ini saya dan team langsung ke Pandi di ArthaLoka. Akhirnya problem solve , kami bayar lagi via atm untuk perpanjangan domain , meskipun sampai saat ini indosite sebagai pihak yang bertanggung jawab belum dapat dihubungi. Saya nggak tahu apa yang ada dipikiran pihak manajemen indosite sampai lupa untuk membayarkan domain padahal kewajiban itu sudah kami lakukan dibulan Juni sekaligus perpanjangan kontrak hosting.

Lucu aja bisnis 2 hari ini berantakan gara-gara 100 Ribu. Mudah-mudahan team legal kami bisa segera mengirimkan somasi ke pihak Indosite.

Anyway thanks atas concern teman-teman disini semoga yang punya bisnis web hosting disini berbisnis dengan jujur dan melindungi hak-hak pengguna

Terima kasih
 
Status
Not open for further replies.

Top