keluhan untuk WHPLUS

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by woelank, 30 Oct 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. woelank

    woelank New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ini posting pertama saya di dwh, sepertinya mbak susan lebih memilih menjawab disini daripada via twitter atau ym live support yg entah sebenarnya hanya pajangan semua. Apakah WHplus sudah akan tutup atau bagaimana? karena sudah beberapa saat ini web saya down terus (ampe bosen terima kabar kalo web ga bisa dibuka).
    Saya menggunakan server sg sama dengan server web whplus (cuma berbeda 1 angka dibelakang dgn ip whplus). kalau disuruh kirim ticket gemana juga kalo webnya whplus juga down mulu.

    Sebenarnya saya enggan untuk berpindah dari WHPLUS karena saya sdh menjadi pengguna sejak 2006, namun bila kinerjanya seperti ini mungkin apa boleh buat.
    Saya tahu web/blog saya tidak mempunyai traffic besar makanya kurang direspon namun saya mempunyai portfolio disitu yang saya perlukan untuk bisa diakses oleh para calon client.

    Semoga keluhan saya bisa cepat ditanggapi oleh mbak susan selagi ini bulan terakhir masa domain/server saya jatuh tempo, jadi kalo tidak ada perubahan bisa saya pindah. Untung udah sempet copy epp sama isi web autobackup ke dropbox..

    Regards
    Wulang
    woelank.com
     
  2. Afiv

    Afiv Apprentice 1.0

    Messages:
    382
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Barusan saya coba buka webnya dan belum bisa diakses dari tempat saya. Tapi Ts menyebutkan sudah jadi pengguna sejak tahun 2006, tapi Domain woelank.com baru dibuat 2008!

    Apa memakai domain lain atau gimana?

    Terima kasih,
     
  3. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    site whplus dan site TS tidak bisa diakses, mungkin lagi ada maintenance kali . test ping normal kemungkinan httpdnya down atau ada penyebab lain.

    coba email saja supportnya atau email dari whois whplus.com
     
  4. rudydevianto

    rudydevianto Expert 2.0

    Messages:
    852
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
    Dari tempat saya tidak bisa dibuka...sepertiny terjadi downtime...semoga cepat selesai masalahnya....
     
  5. bintang

    bintang Apprentice 2.0

    Messages:
    434
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Ck ck ck... Case lagi n WHPlUS Lagi.
    Record woelank.com
    - Site Down
    - Ping Up
    - Koneksi IP Fine ( singhost.com [Ok], equinix.com [OK]
    - Port 80 alias httpd alias apache ato apalah itu. Tertutup awan gelap ( Closed )

    Kemungkinan itu si Hoster lagi ada problem dengan perangkat ato dengan software yang dipake nya. Hanya saja durasi maintenis nya ko luama bener ya. Dari TS posting aja ampe komen saya masuk orbit itu sudah makan waktu 2jam. Nah itu belum termasuk sejak TS menyadari web nya down ya. saya rasa udah melewati lebih dari 4jam down yang dialami TS, Benarkah begitu?

    Kabar nya mbak whplus cukup profesional, tapi apa begini kenyataan sikap seorang profesional itu? Perlu diketahui seorang client nge publish case itu berarti client udah berusaha memahami. Dalam kasus ini saya menduga kejadian seperti ini sudah masuk kategori sangat sering dialami oleh TS. Sangat disayangkan ya kabar profesional yang beredar itu ternyata kenyataan nya seperti ini. ck ck ck...

    # Saya Muak pada mereka yang menggunakan jurus diam seribu bahasa #
     
  6. Babah

    Babah Poster 2.0

    Messages:
    191
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    sebaiknya jangan menjudge sesuatu yang belum ada kejelasannya, baiknya kita tunggu dulu penjelasan dari mbak susan :D

    untuk ts semoga masalahnya cepat selesai, saya yakin pihak whplus pun tidak ingin masalah ini terjadi, jadi mari kita tunggu penjelasannya :)

     
  7. WindowsHosting

    WindowsHosting Poster 2.0

    Messages:
    178
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Ya, btul skali. Lebih baik Anda menunggu kejelasannya, jgn berprasngka buruk dahulu. Tapi saya bisa mem-PING web Anda (Traceroute, Ping, Domain Name Server (DNS) Lookup, WHOIS ping woelank.com). Nah, tapi pas saya browse tidak mncul web Anda. Smg cpat selsai masalahnya. :)
     
  8. Afiv

    Afiv Apprentice 1.0

    Messages:
    382
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Setuju, kita tunggu saja apa masalah yang terjadi sebenarnya. Jangan langsung menuduh yang bukan bukan :D
     
  9. bintang

    bintang Apprentice 2.0

    Messages:
    434
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
  10. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Kalau sudah punya data backup, coba saja request pindah server ke salah satu servernya WHplus yang masih online kemudian sesuaikan ns domainnya.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...