keluhan untuk WHPLUS


Status
Not open for further replies.

bintang

Apprentice 2.0
sebaiknya jangan menjudge sesuatu yang belum ada kejelasannya, baiknya kita tunggu dulu penjelasan dari mbak susan :D

Belum ada Kejelasan karna tidak mau menjelaskan sebelum ramai di perbincangkan. Coba deh mas baca itu keterangan TS. TS Udah berusaha kan minta keterangan dari pihak hosting? Nah coba deh mas perhatiin durasi down nya. Mungkin Bagi mas yang juga memiliki tipe usaha yang sama menganggap itu wajar kali ya ( Hanya pikiran saya ), Namun Bagi client gimana?

Saya Bukannya tidak pernah merasakan ngehandle case dan mencoba memberikan pemahaman yang layak dan wajar hingga pada akhir nya bisa saling di mengerti.

Nah pada kondisi ini gimana? TS ampe nge publish kan? Saya rasa udah banyak pihak yang menghubungi sihoster bermasalah ini, namun hasil nya apa? Tetap down dalam kebisuan.

# Maaf Klo postingan saya no offense #

Note For all: Bagi yang tidak suka plus tidak memiliki kaitan dengan postingan saya, namun mengenal saya. Tolong jangan coba - coba bikin "asap" pada dapur saya.
 

woelank

New Member
Barusan saya coba buka webnya dan belum bisa diakses dari tempat saya. Tapi Ts menyebutkan sudah jadi pengguna sejak tahun 2006, tapi Domain woelank.com baru dibuat 2008!

Apa memakai domain lain atau gimana?

Terima kasih,
ada domain lain sebelumnya..

site whplus dan site TS tidak bisa diakses, mungkin lagi ada maintenance kali . test ping normal kemungkinan httpdnya down atau ada penyebab lain.

coba email saja supportnya atau email dari whois whplus.com

maintenance tidak mungkin sampe...ehem.. ber***2 up and down... ehem...(yg pasti cukup membuat gondok ke ubun2)


.....
Record woelank.com
- Site Down
- Ping Up
- Koneksi IP Fine ( singhost.com [Ok], equinix.com [OK]
- Port 80 alias httpd alias apache ato apalah itu. Tertutup awan gelap ( Closed )

......
Ya, btul skali. Lebih baik Anda menunggu kejelasannya, jgn berprasngka buruk dahulu. Tapi saya bisa mem-PING web Anda. Nah, tapi pas saya browse tidak mncul web Anda. Smg cpat selsai masalahnya. :)

Thx buat pengecekannya, kalau saya sudah sampai males ngecek krn hasilnya udah ketebak...


Kalau sudah punya data backup, coba saja request pindah server ke salah satu servernya WHplus yang masih online kemudian sesuaikan ns domainnya.
gemana mau request, whplusnya aja ikutan down...


.......

Nah pada kondisi ini gimana? TS ampe nge publish kan? Saya rasa udah banyak pihak yang menghubungi sihoster bermasalah ini, namun hasil nya apa? Tetap down dalam kebisuan.

# Maaf Klo postingan saya no offense #

.......
Sabar mas.. :D ... saya aja menghadapi mbak susan udah "cukup" sabar, udah paham kalo supportnya whplus itu aga lama, cuma biasanya bisa via ticket (walopun kadang sampe kudu ngirim beberapa ticket). sekarang webnya whplus ikutan mati, ga bisa ngirim ticket... dan udah mulai cape ama ke"lama"an dan ke"tidakjelas"an dari supportnya...

....... jd pengen tau, bakal direspon kapan ini keluhan sama mbak susan .....
... menunggu kejelasan mode:ON .....
 

bintang

Apprentice 2.0
maintenance tidak mungkin sampe...ehem.. ber***2 up and down... ehem...(yg pasti cukup membuat gondok ke ubun2)


Sabar mas.. :D ... saya aja menghadapi mbak susan udah "cukup" sabar, udah paham kalo supportnya whplus itu aga lama, cuma biasanya bisa via ticket (walopun kadang sampe kudu ngirim beberapa ticket). sekarang webnya whplus ikutan mati, ga bisa ngirim ticket... dan udah mulai cape ama ke"lama"an dan ke"tidakjelas"an dari supportnya...

....... jd pengen tau, bakal direspon kapan ini keluhan sama mbak susan .....
... menunggu kejelasan mode:ON .....

Hahaha..... ya klo mas lebih milih sabar sih bagus :D
Jadiin pelajaran aja mas, banyak banget loh yang pake jurus "Diem Seribu Bahasa". Klo lagi ga ada case pada teriak - teriak "Serba Bagus, Profesional, dsb" Nah giliran ada case? Kita semua dah pada liat ko.

#Bisik" Tetangga, Koaran si mbak hosting nya kenceng loh, ternyata pas hadepin case melempem gini. Udah gitu ini bukan case perdana pula rupanya, Alias case yang kesekian kali pada orang yang sama n kondisi yang sama ( Beda nya kali ini yang terlama )#

Btw klo udah kelar cari pintu nyaman aja mas, plus klo mas mau berbisik ama saya juga bisa. Inbox PM saya masih kuat nampung PM tuh :p
 

cyberidiot

Poster 2.0
Belum ada Kejelasan karna tidak mau menjelaskan sebelum ramai di perbincangkan. Coba deh mas baca itu keterangan TS. TS Udah berusaha kan minta keterangan dari pihak hosting? Nah coba deh mas perhatiin durasi down nya. Mungkin Bagi mas yang juga memiliki tipe usaha yang sama menganggap itu wajar kali ya ( Hanya pikiran saya ), Namun Bagi client gimana?

Saya Bukannya tidak pernah merasakan ngehandle case dan mencoba memberikan pemahaman yang layak dan wajar hingga pada akhir nya bisa saling di mengerti.

Nah pada kondisi ini gimana? TS ampe nge publish kan? Saya rasa udah banyak pihak yang menghubungi sihoster bermasalah ini, namun hasil nya apa? Tetap down dalam kebisuan.

# Maaf Klo postingan saya no offense #

Note For all: Bagi yang tidak suka plus tidak memiliki kaitan dengan postingan saya, namun mengenal saya. Tolong jangan coba - coba bikin "asap" pada dapur saya.


halah... ni juga koar-koar mw cari image Tuan? hosting situ paling bagus? wkwkw, parah ente. tolong hormati sesama hoster.

kata-kata ente sengak gak enak dibaca, kalau ga niat ga usah posting mas. hahah... jadol
 

bintang

Apprentice 2.0
halah... ni juga koar-koar mw cari image Tuan? hosting situ paling bagus? wkwkw, parah ente. tolong hormati sesama hoster.

kata-kata ente sengak gak enak dibaca, kalau ga niat ga usah posting mas. hahah... jadol

Cari Image??? lu tanya sendiri deh ma TS ada ga saya PM dia saranin pindah ke saya ato promo in dagangan saya ini itu dan sebagainya.

Lu baca tuh nick saya, ada bawa nama brand ga? Signature aja males saya aktifin, saya lepasin semua nya sama orang. Mereka anggap saya layak dibayar ya saya terima bayaran :D

Maaf ya, saya ga bilang paling bagus, cuma jam 19:20 ada yang mau uji nyali. saya ga bisa pastikan produk jasa yang dijalani paling bagus. Namun satu hal, saya bisa pastikan berikan layanan yang paling bagus.

Kenapa emang nya nanya - nanya paling bagus? Niat uji nyali mas?

Emang Produk mas Ok gitu :p, Eneg saya gara" postingan ada yang berminat bikin asap dalam dapur
 

jasawebjoomla

Beginner 2.0
Sepengalaman saya, kalau server ingin maintenance biasanya memberikan pemberitahuan terlebih dahulu, dari mulai tanggal akan maintenance berikut dari jam mulai sampai dengan selesainya.
Sehingga Saya pun langsung mengirimkan kepada klient2 tentang hal ini.

Namun karena bisnis ini tidak selalu lurus dan mujur, maka hal yang demikian bisa saja terjadi.
Untuk TS semoga cepet mendapatkan pencerahan nya.
 

Babah

Poster 2.0
bukannya membela, pernah ada juga TS yang lain disini mengajukan keluhan, dan memang akhirnya pihak WHPlus muncul memberikan keterangan (silahkan ubek2 threadnya diforum ini juga), intinya ya sabar, memang downtime membuat kesal tapi jangan sampai pihak yang tidak tahu duduk perkaranya tiba2 sudah menilai bahwa WHPlus bla bla bla dan membuat situasi makin tidak jelas dan bahkan memperburuk keadaan TS yang memang sudah kalut dan tidak tahu lagi untuk berbuat apa ... saya pernah kok berada disituasi seperti TS, dimana tidak ada kejelasan dan tidak bisa dihubungi providernya serta deadline yang sudah mepet, jadi sangat paham perasaan ts saat ini..

justru yang jadi pertanyaan kenapa mbak susan tidak bisa dihubungi via tiket support, online YM/mail, telp/hp, disini, dll ? tentunya ada penjelasan mengenai hal tersebut, apalagi mbak susan sering muncul di DWH dan punya lapak juga, saya percaya pasti nantinya memberikan keterangan pers juga di thread ini..

setidaknya berprasangka baik dulu, sampai ada kejelasan *walaupun hati sudah mengkel bin kesel*

untuk TS, jika memang webnya penting dan mempunyai backup, sebaiknya pindah server atau pindah provider dulu dengan backup yang ada..

note:
saya tidak ada niat menyerang atau melindungi siapapun, hanya berusaha membuat suasana "sedikit" kondusif :)

Belum ada Kejelasan karna tidak mau menjelaskan sebelum ramai di perbincangkan. Coba deh mas baca itu keterangan TS. TS Udah berusaha kan minta keterangan dari pihak hosting? Nah coba deh mas perhatiin durasi down nya. Mungkin Bagi mas yang juga memiliki tipe usaha yang sama menganggap itu wajar kali ya ( Hanya pikiran saya ), Namun Bagi client gimana?

Saya Bukannya tidak pernah merasakan ngehandle case dan mencoba memberikan pemahaman yang layak dan wajar hingga pada akhir nya bisa saling di mengerti.

Nah pada kondisi ini gimana? TS ampe nge publish kan? Saya rasa udah banyak pihak yang menghubungi sihoster bermasalah ini, namun hasil nya apa? Tetap down dalam kebisuan.

# Maaf Klo postingan saya no offense #

Note For all: Bagi yang tidak suka plus tidak memiliki kaitan dengan postingan saya, namun mengenal saya. Tolong jangan coba - coba bikin "asap" pada dapur saya.
 

bintang

Apprentice 2.0
bukannya membela, pernah ada juga TS yang lain disini mengajukan keluhan, dan memang akhirnya pihak WHPlus muncul memberikan keterangan (silahkan ubek2 threadnya diforum ini juga), intinya ya sabar, memang downtime membuat kesal tapi jangan sampai pihak yang tidak tahu duduk perkaranya tiba2 sudah menilai bahwa WHPlus bla bla bla dan membuat situasi makin tidak jelas dan bahkan memperburuk keadaan TS yang memang sudah kalut dan tidak tahu lagi untuk berbuat apa ... saya pernah kok berada disituasi seperti TS, dimana tidak ada kejelasan dan tidak bisa dihubungi providernya serta deadline yang sudah mepet, jadi sangat paham perasaan ts saat ini..

justru yang jadi pertanyaan kenapa mbak susan tidak bisa dihubungi via tiket support, online YM/mail, telp/hp, disini, dll ? tentunya ada penjelasan mengenai hal tersebut, apalagi mbak susan sering muncul di DWH dan punya lapak juga, saya percaya pasti nantinya memberikan keterangan pers juga di thread ini..

setidaknya berprasangka baik dulu, sampai ada kejelasan *walaupun hati sudah mengkel bin kesel*

untuk TS, jika memang webnya penting dan mempunyai backup, sebaiknya pindah server atau pindah provider dulu dengan backup yang ada..

note:
saya tidak ada niat menyerang atau melindungi siapapun, hanya berusaha membuat suasana "sedikit" kondusif :)

Saya Teriak" juga maksud dan tujuan nya masih sama saat saya masuk ke forum ini. Saya ingin mereka yang terjun di industri ini menunjukkan kemampuan yang pantas. Bukannya hanya berkoar saat segalanya berjalan dengan baik namun berusaha melayani konsumen dengan cermat. Bagi orang tertentu mungkin susah ya bilang "Perangkat kami lagi Rusak / Server kami rusak".
 
Status
Not open for further replies.

Top