keluhan untuk WHPLUS


Status
Not open for further replies.

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
Para Penyedia layanan yang pernah ngecewakan nya bahkan diantara nya amat sangat mengecewakan saya, hingga membuat saya sulit bergerak.

Kalimat Anda ini "banyak banget loh yang pake jurus "Diem Seribu Bahasa".". Ini kalimat normatif dan tidak berisi solusi, lebih kearah 'black campaign' untuk hoster lainnya di Indonesia.

Bahkan postingan Anda di trit ini tidak satupun memberikan solusi. Hanya 'sumpah serapah' kepada kedua 'korban' ini, TS dan WHPLUS. Hati-hati dengan kalimat yang Anda utarakan disini. Semoga tidak menjadi bumerang.

Period!

Oke balik ke topik ...
 

jasawebjoomla

Beginner 2.0
Di TOS setiap hoster kebanyakan membahas tentang melarang pengguna memakai ini itu. Dan uang kmbali juga dlm wktu yg tertentu.
Kayaknya atau mungkin tidak ada yg membahas tentang kalau lagi ada masalah kayak gini.

Bagi yang sudah senior mungkin bisa menjelaskan syarat dan ketentuan yg ada di setiap jasa hoster.

Agar berdampak imbang antara klient dn si hosternya.
 

idroot

Apprentice 2.0
Di TOS setiap hoster kebanyakan membahas tentang melarang pengguna memakai ini itu. Dan uang kmbali juga dlm wktu yg tertentu.
Kayaknya atau mungkin tidak ada yg membahas tentang kalau lagi ada masalah kayak gini.

Bagi yang sudah senior mungkin bisa menjelaskan syarat dan ketentuan yg ada di setiap jasa hoster.

Agar berdampak imbang antara klient dn si hosternya.

Biasanya di tempat jualanya si hoster akan menjelaskan tentang:

1. Term of Service (TOS) atau Acceptable Usage Policy (AUP): Kewajiban si Pelanggan dan Hak si Hoster
2. Service Level Agreement (SLA) : Kewajiban si Hoster dan Hak si Pelanggan

salam,

idROOT
 

susan

Apprentice 2.0
Saat ini ada gangguan utk server singapore, kami sdh kontak pihak DC utk mereboot server singapore krn saat ini kami tidak bisa ssh ke server, entah kenapa sampai pagi ini nampaknya belum juga direspon :(

tidak biasanya pihak DC lambat merespon sehingga berimbas kepada pelanggan.
mhn maaf atas ketidaknyamanan ini.
 

Linustorl

New Member
Website client saya di widibatam.co.id juga sampai saat ini belum bisa dr semalam, bahkan website whplus sendiri ga isa diakses so gimana mo kirim ticket? Ditweet ga ada respon.

Gimana nih susan?
 

dikijawil

Apprentice 1.0
Pagi....

Syukron kalo sudah up lagi....,

Mungkin sebaiknya ada gak ada masalah, mau pindah atau tidak ke tempat lain.. sebaiknya kita (client dan provider) harus sering berkomunikasi, agar segala sesuatu yang terjadi baik progress penangan kalo ada trouble, kalau ingin nanya2... dan lain-lain bisa terkomunikasikan dengan baik sehingga suasana lebih cepat mencair daripada memanas.....

Lebih baik kita jujur dengan kesalahan kita sendiri kalo memang itu kesalahan kita yang penting jujur dan informasi tersampaikan, sehingga tidak menimbulkan gejolak yang berlebihan. Masalah nanti user gak puas dan hijrah yang bisa bikin kepala puyeng relakan saja dan ikhlaskan saja... gak direlakan dan gak dikhlaskan juga percuma malah tambah dongkol dan tetep pindah he he he.... Kita hanya bisa berusaha dan berdoa supaya mendapat yang lebih baik dari itu ... amiin.

salam
ABBH
 
Status
Not open for further replies.

Top