Kemana Jika mau mengadukan Layanan Hoster yang tidak professional


Status
Not open for further replies.

sabana

Beginner 2.0
Dear Temen2 forum,

begini nih, saya seorang member di sebuah hoster, awal2nya si hoster ramah banget, dan saya tergiur dengan harga yang murah, ternyata harga tidak sebanding dengan layanan nih...hhheee...

ceritanya begini, siapa sih yg gak tergiur ama harga murah dapet banyak, hehehe (kayaknya semua orang rata2 deh)
trus dari harga yang miring itu, saya coba2 deh buat login trus langganan layanannya yakni VPS kebetulan saya coba dulu 1bulan, ternyata kok lumayan performanya. Kemudian saya perpanjang lagi 4 bulan, singkat cerita nih kawan, setelah 4 bulan jatuh tempo lagi yang ketiga, kemudian saya langsung aja deh transfer ke rekening si hoster, kemudian saya konfirmasi lewat open tiket, kok lama gak ada balasan, status juga masih unpaid, saya tlp gak diangkat, saya sms gk dibales, bbm gk dijawab. Padahal pada tagihan pertama dan kedua si hoster selalu kasih yang terbaik.

Nah jadi gini ni, saya mau ngaduin hoster2 yang kayak gini ni kemana ni sob, biar si hoster gak semena2 kyak gtu, untungnya si di proses jg pembayaran saya, kalo gak, rugi deh saya sob... hhee...

maaf kalo threadnya udh pernah ada yang bikin, n sama bahasanya loncat2... hehe...:cool:
 

andhi

Hosting Guru
mungkin lg sibuk mas? atau mungkin jg pas hari sabtu minggu dimana billing lg libur, positip thinking aja dulu toh akhirnya diproses jg kan ? :D

kalau tempat mengadu sepertinya tidak ada yah ? kalau mengadu disini paling masuknya ke Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting
 

sabana

Beginner 2.0
mungkin lg sibuk mas? atau mungkin jg pas hari sabtu minggu dimana billing lg libur, positip thinking aja dulu toh akhirnya diproses jg kan ? :D

kalau tempat mengadu sepertinya tidak ada yah ? kalau mengadu disini paling masuknya ke Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting

hehe... itu hari kerja kok bang, ditambah lagi ym customernya gk ada yg aktif....hehehe....
apa tanda2 mau tutup kali ya... heheh
 

andhi

Hosting Guru
kalau mau tutup saya ga tahu, hehe tp setidaknya kita positip thinking aja dulu, dan yg penting rajin2 backup,
 

Adhie

Expert 1.0
Verified Provider
Dear Temen2 forum,

begini nih, saya seorang member di sebuah hoster, awal2nya si hoster ramah banget, dan saya tergiur dengan harga yang murah, ternyata harga tidak sebanding dengan layanan nih...hhheee...

ceritanya begini, siapa sih yg gak tergiur ama harga murah dapet banyak, hehehe (kayaknya semua orang rata2 deh)
trus dari harga yang miring itu, saya coba2 deh buat login trus langganan layanannya yakni VPS kebetulan saya coba dulu 1bulan, ternyata kok lumayan performanya. Kemudian saya perpanjang lagi 4 bulan, singkat cerita nih kawan, setelah 4 bulan jatuh tempo lagi yang ketiga, kemudian saya langsung aja deh transfer ke rekening si hoster, kemudian saya konfirmasi lewat open tiket, kok lama gak ada balasan, status juga masih unpaid, saya tlp gak diangkat, saya sms gk dibales, bbm gk dijawab. Padahal pada tagihan pertama dan kedua si hoster selalu kasih yang terbaik.

Nah jadi gini ni, saya mau ngaduin hoster2 yang kayak gini ni kemana ni sob, biar si hoster gak semena2 kyak gtu, untungnya si di proses jg pembayaran saya, kalo gak, rugi deh saya sob... hhee...

maaf kalo threadnya udh pernah ada yang bikin, n sama bahasanya loncat2... hehe...:cool:

klw udah di proses, ya wes,
mungkin hosternya lg fokus di technical supportnya (contoh sedang maintenance, atau mirgasi server)
di tunggu aja responnya 2x24 jam
 

sabana

Beginner 2.0
klw udah di proses, ya wes,
mungkin hosternya lg fokus di technical supportnya (contoh sedang maintenance, atau mirgasi server)
di tunggu aja responnya 2x24 jam

ditunggu ampe 3x24 jam Tuan, tapi responnya lambat banget... hehe....
awal2 cepet...eh udh lama malah dicuekin... dongkol jg kan Tuan lama2... hehe...
 

bintang

Apprentice 2.0
Dear Temen2 forum,

begini nih, saya seorang member di sebuah hoster, awal2nya si hoster ramah banget, dan saya tergiur dengan harga yang murah, ternyata harga tidak sebanding dengan layanan nih...hhheee...

ceritanya begini, siapa sih yg gak tergiur ama harga murah dapet banyak, hehehe (kayaknya semua orang rata2 deh)
trus dari harga yang miring itu, saya coba2 deh buat login trus langganan layanannya yakni VPS kebetulan saya coba dulu 1bulan, ternyata kok lumayan performanya. Kemudian saya perpanjang lagi 4 bulan, singkat cerita nih kawan, setelah 4 bulan jatuh tempo lagi yang ketiga, kemudian saya langsung aja deh transfer ke rekening si hoster, kemudian saya konfirmasi lewat open tiket, kok lama gak ada balasan, status juga masih unpaid, saya tlp gak diangkat, saya sms gk dibales, bbm gk dijawab. Padahal pada tagihan pertama dan kedua si hoster selalu kasih yang terbaik.

Nah jadi gini ni, saya mau ngaduin hoster2 yang kayak gini ni kemana ni sob, biar si hoster gak semena2 kyak gtu, untungnya si di proses jg pembayaran saya, kalo gak, rugi deh saya sob... hhee...

maaf kalo threadnya udh pernah ada yang bikin, n sama bahasanya loncat2... hehe...:cool:

walah curhatan toh, hehehe... sepanjang ga nyandang status suspent gara - gara yang nerima pembayaran ga proses perpanjang kontrakan mah bawa sabar aja. Kurangi rasa was - was, toh jika invoice telah berstatus paid ga nutup kemungkinan terhindar dari kemungkinan yang sedang terpikir sama mas saat invoice berstatus unpaid. hehehe...
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
mungkin harus bersabar aj Tuan selama tidak terjadi sesuatu dengan VPSnya, mungkin saja sedang ada masalah internal, sakit dll :D
 
Status
Not open for further replies.

Top