Kenapa banyak promo domain .NET gratis?

Discussion in 'Domain Name' started by FikryAns, 11 Oct 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. FikryAns

    FikryAns Poster 2.0

    Messages:
    162
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    selamat sore suhu2 semua..
    hari ini saya di pusingkan dengan banyaknya promo domain .NET murah, bahkan ada yg gratis 0 rupiah.
    sebenernya ada fenomena apa sih ini?? :D
    emang ga rugi ya ngasih domain .net ribuan gratis???

    :39:
     
  2. FluidaWeb

    FluidaWeb Expert 2.0

    Messages:
    805
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Karena dapat harga murah.
     
    FikryAns likes this.
  3. UNMETERED

    UNMETERED Expert 1.0

    Messages:
    768
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    43
    Harga dari sononya lagi ada promo, biasanya 1 tahun sekali pasti ada promo pada beberapa ekstensi domain
     
    FikryAns likes this.
  4. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,339
    Likes Received:
    454
    Trophy Points:
    83
    ya krn ada promo
     
    FikryAns likes this.
  5. syarwin

    syarwin Poster 2.0

    Messages:
    122
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    udah ngapain ditanya kenapa-kenapanya mending ambil aja domainnya hehehe
     
  6. sbsamz

    sbsamz Poster 2.0

    Messages:
    102
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    .net berapa Tuan harga resellernya kalau lagi prmo ya?
     
  7. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,910
    Likes Received:
    802
    Trophy Points:
    113
    Jangan dipusingkan mas,
    Mereka saja belum tentu memusingkan memikirkan masnya hahhahaha,
    Jika emang minat yach diorder langsung saja selagi ada kesempatan,
     
  8. hendranata

    hendranata Hosting Guru

    Messages:
    1,577
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    rumahweb ya yg kasi promo
    btw regitrar mana ya yg kasi free?hehe
     
  9. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    4,445
    Likes Received:
    684
    Trophy Points:
    113
    beberapa registrar emg kasih promo ko
     
  10. FikryAns

    FikryAns Poster 2.0

    Messages:
    162
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    hahaha saya bingung karna nyari domain .com tapi yg promo malah .net
    jadi agak dilema mau pilih .com atau .net karna name domain nya ada semua :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...