Kerugian Rp.229.000 gara" Noc4Host !!!


Status
Not open for further replies.

Adhie

Expert 1.0
Verified Provider
atau engga di buat aja daftar blacklist web hosting . khusus untuk hosting2 yang paling banyak di complain tapi yang masalah nya cukup fatal kaya gini ini #usul :D

blacklist yang banyak di complain belum tentu semua masalah itu salah si hoster.

pemeli emang raja.
tapi pembeli jangan ALAY klw complain. kadang kesalahan sendiri malah di bawa' ke mana2 :D CMIIW

hoster juga manusia loh :) (CMIIW, klw ada yang monster sih kurang tw :D)
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
blacklist yang banyak di complain belum tentu semua masalah itu salah si hoster.

pemeli emang raja.
tapi pembeli jangan ALAY klw complain. kadang kesalahan sendiri malah di bawa' ke mana2 :D CMIIW

hoster juga manusia loh :) (CMIIW, klw ada yang monster sih kurang tw :D)

yup bener setuju.... komplain bukan berarti 100% krn hoster, malah banyakan yg salah sendiri biasanya sih :)
 

myqwertyhost

Apprentice 1.0
Kan bener...muncul lagi bener prediksi saya waktu posting kasus sebelum ini....coba newbie ini analisa dikit ya permasalahnnya...bukan nuduh..suuzon...atau apa...ini murni hanya pendapat seorang newbie....

1. Noc4Host Murni Reseller Burst
2. saya dlu pernah Reseller Burst..dan burst rasanya punya peraturan kalau Invoice overdue dan lupa cancel..VPS baru2 yg kita dah bayar nggak bakalan di proses...sampe nangis teriak2 ke mereka nggak bakalan di proses sebelum dibayar tuch invoice ( murni pengalaman saya..dan disinilah tanggung jawab seorang hoster di tuntut...mau refund ke user...mau cariin vps lain...atau mau kabur ??? )

dari 2 itu saya rasa ini kasusnya sama...Sorry ya cuman sekedar pendapat seorang newbie aja...CMIIW...
Jualan la pake hati....jangan pake nafsu....insya allah berkah buat kita semua....
 

noc4host

Beginner 1.0
Yang bersangkutan menggunakan tambahan fitur websitepanel.net dari VPS yg digunakan, sehingga mungkin dari pihak datacenter memang agak lama, apalagi kalau weekend, banyak tagihan yg dicancel (kalo gak mau gak mau kita yg bayarin dan sudah sering terjadi) sehingga setup menjadi lama karena ada tagihan overdue, dan parahnya lagi untuk komunikasi ke billing harus menunggu jam kerja senin - jumat, senin disana sama dengan selasa disini, kadang ya ada setup yg cepet dan ada setup yg lama.

Susah menjelaskan secara detail dan tehnik, banyak kendala yg kita temui, namun kami tetap berusaha memberikan yg terbaik untuk pelanggan.

Parahnya sudah ada tagihan by email, kami juga mengirimkan SMS ke pelanggan, tidak digubris, kita ajukan cancelation pada saat jatuh tempo, eh pelanggan bayar, dengan alasan GPP YA MAS TELAT SEHARI... ya gpp kalo bayar, kalo gak? tetep kita lagi yg bayar... dimohon pengertiannya sekali lagi. KAMI TETAP MELAYANI dan apalagi tuduhan-tuduhan SCAM lah, PENIPU lah, ini lah itu lah... MAS, kita ini jualan dengan niat pengen bantu sampean2 dengan harga yg murah... ya mohon la sekali lagi pengertiannya :) coba komunikasi-kan dengan baik dan jangan selalu marah2 (meski kami tau PEMBELI adalah RAJA) tapi kita juga manusia...

saat ini kami juga sudah menambah support dan lebih meningkatkan pelayanan. Semoga kedepan kami dapat lebih baik lagi melayani Anda...

Terima Kasih - IRFAN SYAH
 

derrimaulana

Apprentice 2.0
saya rasa banned itu ga perlu. ntar kalau di banned, bagaimana dia bakal membalas thread atau pm dari clientnya ?

mungkin sebelum membeli, bisa melakukan google/review...

saya telah pm ke noc4host, mudah2an mendapat kabar dari dia segera.

iya om ben, saya khilaf :)

Semoga kedepan kami dapat lebih baik lagi melayani Anda...
Amin :)
 

ALVonChen

Poster 2.0
New Problem

@ Noc4Host : Lalu gimana? sampe sekarang (udah 2 minggu) saya masih belom bisa pake VPSnya. Domainnya juga NS nya seperti ke-lock (tidak bisa diganti NSnya). sy sdah meminta bantuan Customer Service dari idroot & mreka juga tidak bisa mengganti NSnya. Ini artinya sy benar" dirugikan Rp.229.000

Saya kirim YM tentang domain,lalu Noc4host bertanya tentang error yg muncul apa,lalu sy kasih tau. Tpi kemudian Noc4Host tidak membalas YM saya lagi sampai hari ini (sy krim ym tentang domain ke lock sudah dari 1 minggu lalu)

Mengapa saya sampai marah"???
Ya jelas karna lambannya Noc4Host. yg sy kesalkan juga adalah Noc4host klo balas YM selalu setengah" (tidak sampai tuntas). sy krim sms jga gak dibales.

SUDAH 2 MINGGU SEJAK PEMBAYARAN & KONFIRMASI TAPI SAMPAI SEKARANG SAYA BELOM DAPAT MENGGUNAKAN VPS & DOMAINNYA. BAHKAN MEMBUKA CONTROL PANEL VPS NYA SAJA TIDAK BISA. MENGUBAH NS DOMAIN SAYA UNTUK DIARAHKAN KE VPS SAYA DI IDROOT JUGA TIDAK BISA. LALU PERTANYAANNYA SAMPAI KAPAN SAYA BISA MENGGUNAKAN FASILITAS" VPS & DOMAIN SAYA DI NOC4HOST??? TIDAK ADA PELANGGAN YANG MASIH SABAR JIKA HARUS MENUNGGU SAMPAI 2 MINGGU SEPERTI INI.

Noc4Host sangat berbeda dengan idroot. sy melakukan konfirmasi pembayaran dengan idroot,dan dalam waktu kurang dari 5 menit,vps saya sudah aktif beserta Control Panel Website gratisan yang mereka tawarkan kepada saya.

Dari awal terjadinya masalah sudah seperti ini. satu masalah selesai,pasti ada masalah baru lagi di noc4host. skrg masalah terbaru domain saya msih error utk diganti NSnya.

Mereka pernah bilang via YM kesaya klo CP VPS yg baru sdah dikirm via email,tetapi hasilnya nihil. tidak ada email di kotak masuk maupun di spam. sy sdah ksih tau lgi ke noc4host lalu mreka bilang tunggu sebentar ya pak. tpi sampai sekarang (1 minggu setelah mreka krim ym itu),vps sy jga msih blom bsa digunakan. tidak ada email & respon ym dari mereka hingga sekarang.

100% saya mengalami kerugian Rp.229.000 akibat VPS + Domain sy yg tidak bisa dipakai di NOC4HOST !!!

PERTANYAANNYA ADALAH APAKAH SAYA MASIH HARUS BERSABAR MENUNGGU NIAT BAIK DARI NOC4HOST LAGI??? 2 MINGGU VPS + DOMAIN SAYA TIDAK BISA DIPAKAI. YG ADA MALAHAN MEREKA MENGIRIM EMAIL LAGI TENTANG FAKTUR PEMBAYARAN.
 
Status
Not open for further replies.

Top