Keuntungan Dari Windows Cloud Server

Discussion in 'Cloud Hosting' started by Liayulia, 13 Nov 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Liayulia

    Liayulia Banned!

    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Sudah kita ketahui bahwa semakin hari layanan Cloud Hosting mendapatkan popularitas yang luar biasa di dunia internet. Cloud Hosting telah menciptakan sebuah tempat khusus untuk dirinya sendiri di dunia web hosting. Dengan peningkatan permintaan untuk layanan berbasis cloud di dunia hosting website, setiap usaha bisnis mengalami begitu banyak eksposur melalui internet. Cloud hosting server tidak hanya scalable dan redundant, mereka juga sangat mampu mengatur web traffic untuk mengelola overload jaringan.

    Sederhananya, Cloud Hosting berarti server virtual yang berjalan pada lingkungan Cloud Server. Itulah sebabnya sangat sering Cloud Server yang disebut sebagai Virtual Dedicated Server (VDS). Meskipun memang benar bahwa setiap cloud server dapat disebut dedicated server virtual, sebaliknya tidak selalu seperti itu. Hal ini karena dedicated server virtual dapat ditempatkan hanya pada hardware server tunggal dan dengan demikian akan terjadi kesalahan pada hardware.


    Berikut ini adalah beberapa keuntungan apa yang Anda dapatkan saat Anda menggunakan windows Cloud Server:

    1. Kemudahan Akses

    Anda yang sering bepergian dapat mengakses data dan layanan yang anda butuhkan di mana saja dengan koneksi internet. Anda dapat melakukan hal ini setiap saat, siang atau malam, yang dapat meningkatkan produktivitas dan membantu dengan penanganan cepat dalam situasi darurat.

    2. Tidak Perlu untuk IT Lokal

    Cloud hosting menghilangkan kebutuhan untuk memiliki staf IT dalam menangani masalah. Sejak upgrade dan berurusan dengan isu-isu terkait dapat dilakukan jarak jauh, tidak ada kebutuhan untuk memiliki orang-orang IT lokal untuk menangani masalah. Semua pekerjaan TI ditangani oleh pekerja di perusahaan cloud hosting.

    3. Stabil & Aman

    Dengan menggunakan Cloud Server , berarti tidak dapat membahayakan Anda dan Anda tidak dapat merugikan orang lain . Kemudian, jika pengguna lain membebani Cloud Server mereka tidak akan berdampak pada Anda karena sumber daya berdedikasi dan stabilitas yang terjamin .

    4. Ekonomis

    Di sisi lain , Cloud Server dilihat secara harga lebih efisien dibandingkan dengan dedicated server standar. Untuk harga yang sama , dengan Cloud Server Anda akan menerima lebih banyak sumber daya dan server Anda akan lebih cepat . Dalam hal web hosting , situs Anda akan berjalan lebih cepat pada cloud server hosting jika Anda membandingkannya dengan server yang lainnya.

    5. Skalabilitas yang Baik

    Maksud keterangan ini adalah, hal ini sangat mudah dan cepat untuk proses upgrade ( CPU , memori , ruang disk ) ke Cloud Server tentu saja hanya karena lebih terjangkau . Web hosting juga dapat ditingkatkan tanpa bahaya bahwa situs menjadi tidak tersedia atau tidak bekerja sebagai hasil dari upgrade.
     
  2. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Expert 2.0

    Messages:
    836
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    thanks infonya tapi windows agak mahal ya kayaknya
     
  3. Liayulia

    Liayulia Banned!

    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Nice share kakak.. Numpang simak yaaa
     
  4. gung pebe

    gung pebe Beginner 1.0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sayang cuman bs di 7 dan 8
     
  5. Digitecservers

    Digitecservers Beginner 2.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nice bagus juga informasinya
     
  6. webcyber.net

    webcyber.net Beginner 2.0

    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Terimakasih info nya sangat bermanfaat
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...