Komentar Buat Warnahost

Discussion in 'Testimonial Pelanggan Web Hosting' started by Hammam, 8 Apr 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Hammam

    Hammam Beginner 1.0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Assalamu'alaikum para hoster dan klien sekalian.

    Saya mau ngasih testi buat warnahost.

    Pelayanan. Pelayanan oke, merakyat, responsif dan merakyat. Saya aktifasi hosting setelah pembayaran juga gampang ga pake ribet. Cuma entah kenapa kemarin saya sms kok ga dijawab-jawab, padahal disitu tertera nope yang bisa dihubungi baik klien maupun calon klien. Akhirnya saya dapet solusi lain yaitu live chat. Meskipun ini fitur udah hampir semua hoster punya, tapi sebelumnya saya pake hosting punya orang indonesia yang diklaim sebagai hosting terbaik seindonesia ga ada fitur ini, dan bahkan tiketnya sehari sekali baru jawab, ampun deh.

    Karena baru beberapa hari saya jadi pelanggan warnahost jadi saya belum merasakan banyak hal istimewa selain diatas, lain kali ceritanya ya...

    Harga. Wah ini penting banget buat saya, soalnya jarang banget hosting yang ngasih harga banting, Thanks buat Warnahost, saya bisa dapet harga murah plus diskon 30% lifetime, gila bener deh. Semoga harga murah kualitasnya tetep yahud.

    Performa Server. Saya pilih paket yang data centernya di SG, karena trauma dengan hosting2 IIX, sudah 2 kali beli hosting IIX tapi lemotnya minta ampun, belum lagi error demi errornya, contohnya saya beli di Niagahoster paket pelajar, disitu sudah nggak keitung lagi error2 yang terjadi, maaf saya sih sebenernya suka sama Niagahoster, cuma masalah-masalah ini perlu kiranya dianggapi pihak Niaga dengan serius, Niaga itu keren banget lho pelyanannnya saya sudah merasakannya. Oke kita balik bicara soal warnahost, servernya lumayanan kenceng walaupun sesungguhnya saya nggak ngerti yang dimaksud kenceng itu gmn, tapi yang jelas ini lebih kenceng dari hosting2 yang pernah saya gunakan.

    Buat warnahost, terus maju dan perbaiki kekurangan, walau tak sempurna kita harus tetap berusaha menjadi yang terbaik. Semoga kedepannya saya nggak mengalami perubahan iklim, maksudnya semoga kenyamanan itu tidak berubah. Amiiin.
     
    handris and kang28ivan like this.
  2. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,648
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Amin....
    Sukses selalu dan selamat untuk rekan WarnaHost dan juga Tuan TS....
    Semoga rekan2 hoster Indonesia makin maju dan sukses...:)
     
    kang28ivan likes this.
  3. Hammam

    Hammam Beginner 1.0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Mas pluto01 juga moga maskin sukses.
     
    kang28ivan likes this.
  4. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,921
    Likes Received:
    612
    Trophy Points:
    113
    Amin,
    senang rasanya membaca komentar positif seperti ini :D
    semoga keduanya makin sukses
     
    kang28ivan likes this.
  5. dhanikris

    dhanikris Poster 2.0

    Messages:
    118
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    selamat ..warnahost.. senang juga membacanya.... :)
     
    kang28ivan likes this.
  6. Hosterindo

    Hosterindo Poster 2.0

    Messages:
    108
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    SALUT untuk warnahost yang bisa berikan kontribusi terbaik untuk pelanggannya, semoga dengan testimonial ini bisa menambah semangan warnahost untuk terus berkecimpung di dunia hosting dan berikan pelayanan yang terbaik dari yang terbaik,
     
    kang28ivan likes this.
  7. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    766
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    43
    Uiii :63: Allhamdullilah, terima kasih banyak pak @Hammam sudah memberikan testimoni buat Warna Hosting.
    Sukses untuk kita bersama, untuk semua para komentator makasih atas doa-doannya, semoga kta semua diberikan kelancaran dalam usahanya :amen:
     
  8. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    mantap .. good news .. selamat buat keduabelah pihak ..
     
    kang28ivan likes this.
  9. Joshua

    Joshua Poster 2.0

    Messages:
    326
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Sukses buat pelayanan warnahost, terus ditingkatkan :D
     
  10. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,255
    Likes Received:
    442
    Trophy Points:
    83
    sukses buat TS dan Provider nya .... semangat :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...