komplain terhadap Dijaminmurah


Status
Not open for further replies.

sentabi

Expert 2.0
Bila saya lihat dari history ticketing, ada kelanjutan jawaban tidak hanya "ok terimakasih"

ok, terimakasih kan di kirim pada tanggal 06/09/2009 21:57 , jadi saya rasa semua sudah jelas dan tidak ada lagi yang perlu, jadi saya tidak ngecek lagi. dan kelanjutannya itu di kirim pada hari berikutnya (07/09/2009 17:50)


ini screenshootnya invoicenya: http://img200.imageshack.us/i/dijaminmurah.jpg/

dikirim 7 September 2009 13:06


sesudah transfer saya langsung konfirmasi melalui link ini

kalo untuk screenshoot pembayaran tidak bisa saya kirim kan, karna pengirimannya via atm (internet bankingnya lagi bermasalah)

dan sampe sekarang billingnya tidak pernah online (ketika saya hubungi support dia bilang agar menunggu billingnya), 2 hari yang lalu salah satu support nyuruh untuk kirim email ke [email protected] juga sudah saya kirim, sampe sekarang itu juga ngga dibalas ke email saya.

nb : salah satu support kalo saya kirim pesan ke ymnya ngga pernah balas, padahal ym dalam keadaan online
 
Last edited:

erwinfa

Apprentice 2.0
ok, terimakasih kan di kirim pada tanggal 06/09/2009 21:57 , jadi saya rasa semua sudah jelas dan tidak ada lagi yang perlu, jadi saya tidak ngecek lagi. dan kelanjutannya itu di kirim pada hari berikutnya (07/09/2009 17:50)


ini screenshootnya invoicenya: http://img200.imageshack.us/i/dijaminmurah.jpg/

dikirim 7 September 2009 13:06


sesudah transfer saya langsung konfirmasi melalui link ini

kalo untuk screenshoot pembayaran tidak bisa saya kirim kan, karna pengirimannya via atm (internet bankingnya lagi bermasalah)

dan sampe sekarang billingnya tidak pernah online (ketika saya hubungi support dia bilang agar menunggu billingnya), 2 hari yang lalu salah satu support nyuruh untuk kirim email ke [email protected] juga sudah saya kirim, sampe sekarang itu juga ngga dibalas ke email saya.

nb : salah satu support kalo saya kirim pesan ke ymnya ngga pernah balas, padahal ym dalam keadaan online

Setelah di cek domain tidak bisa di renew karena sedang pending transfer ? Karena ini bukan forum support DJ, untuk lebih detailnya silahkan lihat reply email saya terakhir di helpdesk, semoga membantu, dan bisa PM saya kirim YM ke siapa ... Takutnya YM ke pemilik DJ lama :)
 

sentabi

Expert 2.0
kayanya bukan dj lama :) 3 hari yg lalu dia masih balas pm saya :) dan dia yang reset password saya :)

pm terkirim :D
 

sentabi

Expert 2.0
terimakasih :) masalah udah terselesaikan :D

buat om mod/admin bisa di close thread ini :)
 
Status
Not open for further replies.

Top