Koneksi MCSIX / SG IX ?

Discussion in 'Internet Service Provider - ISP' started by jetdino, 20 Jan 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jetdino

    jetdino Apprentice 2.0

    Messages:
    401
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Halo All,

    Ada yang tahu cara atau mungkin yang punya koneksi MCSIX / SGIX?
    Karena saya berencana untuk ambil transit langsung dari singapore. Saya sudah coba kontak ke napinfo yang punya MCSIX ga digubris blas hehehe. Barang kali ada alternatif untuk konek ke SGIX dari sini.

    Terima kasih

    Salam,
     
  2. mnordins

    mnordins Apprentice 1.0

    Messages:
    527
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    coba lirik om @erwinfa sepertinya ardh udah mcsix deh :)
     
  3. jetdino

    jetdino Apprentice 2.0

    Messages:
    401
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Iya nih om, saya coba kontak "in satu2 master master disini :D
     
  4. mnordins

    mnordins Apprentice 1.0

    Messages:
    527
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    atau om @rendy di dc dia udah mcsix juga tuh....
     
  5. ekovirtua

    ekovirtua Expert 1.0

    Messages:
    648
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Dari singapore bukan hanya MCSIX , banyak kok yang lain.
     
  6. jetdino

    jetdino Apprentice 2.0

    Messages:
    401
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Bukan dari singaporenya om, tapi dari sini ke singapore. yang saya tahu hanya MCSIX / SGIX.
    Boleh infonya om kalau ada selain diatas?
     
  7. ekovirtua

    ekovirtua Expert 1.0

    Messages:
    648
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Peering INDO SG
    - INDOSAT-SG (Paling duluan)
    - MCSIX
    - PGASCOM (SDIIX)
    - CDCIX
     
  8. jetdino

    jetdino Apprentice 2.0

    Messages:
    401
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Kebanyakan jika saya tanya rata-rata mereka minta untuk tetap menggunakan layanan ip transit internasional, tidak bisa peering indo-sg saja.
    CDCIX itu dari mana ya? saya baru tahu :D
    btw di jupiterdc ini sama dengan dtp kah?
     
  9. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    ga bisa transit
    hanya melalui ip kita saja
     
  10. ekovirtua

    ekovirtua Expert 1.0

    Messages:
    648
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Semua juga gitu harus pake layanan IP transit international mereka, kalo ga mau pake layanan itu, sewa saja DS/Colo di provider yang punya jalur MCSIX kan dapat fasilitas peering indo-sg

    CDCIX atau apa ya namanya punya INET itu.

    Iyah upstreamnya DTP
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...