Kumandan dan sersan koplak

Discussion in 'The Cafe' started by dikijawil, 25 Jul 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dikijawil

    dikijawil Apprentice 1.0

    Messages:
    297
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    seperti biasa dari dompet sebelah ...:)


    "KOMANDAN dan SERSAN KOPLAK"

    -------------------------------------------

    Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas
    menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh komandannya.



    KOMANDAN :”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? - Ganti”
    SERSAN :”Saya di depan BOM yang akan meledak komandan, mohon instruksi - Ganti”



    KOMANDAN :”Tolong bersihkan area dulu sersan!”
    SERSAN :”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”



    KOMANDAN : ”Bukaaan! Semprul km! Ambil radius beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan area tersebut dari obyek yang bisa membahayakan”
    SERSAN : ”Siap Komandan!! ”



    *tak brp lama*



    SERSAN : Lapor Komandan, area sudah dibersihkan. Ganti”
    KOMANDAN : ”Oke, sekarang kamu fokus ke BOM!! Berapa menit waktu yg tersisa sersan?”



    SERSAN :”Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!”
    KOMANDAN :”Berarti km masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng!”



    SERSAN : ”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?”
    KOMANDAN : ”SEMPRUL KAMU!!! Emang barang elektronik toko pake garansi? Cepat Bongkar!!!” | SERSAN : ”SIAP”



    SERSAN :”BOM sudah terbuka komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi Ganti” KOMANDAN : ”Sekarang potong kabel yang terdekat”
    SERSAN : ”Siap, Laksanakan...!"*prettt... tuuuuuttttttttt*



    Tiba-tiba pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandanpun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.
    KOMANDAN :”Itu prajurit dr mana sih? Goblok kok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel headset yang nempel di badan dia!!!”



    Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan, begitu nyala terdengar suara ”kemana-kemana-kemana” ternyata lagu alamat palsu.



    Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dengan geram. Akhirnya setelah 10 detik SERSAN mengangkat juga dengan santai.




    SERSAN :”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ”
    KOMANDAN : ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ???


    SERSAN :”Itu namanya RBT komandan, sekarang lagi trend”
    KOMANDAN :” ini jalur militer sersan!!! jangan main-main kalo berhadapan dengann BOM, MENGERTI????”
    SERSAN :”SIAP, komandan!”
    Di markas, komandan lihat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu sambil bertanya ke sersan.



    KOMANDAN :"Sersan ! Tolong dicari darimana asalnya yang tadi, Saya tunggu datanya !! "



    SERSAN :"Asalnya dari Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting "
    KOMANDAN :"Arghh... Saya minta data BOMnya bukan RBT yang tadi"
    SERSAN :"Oh maaf, komandan"



    SERSAN :"Lapor, BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi, ganti!"
    KOMANDAN : "sekarang potong kabel hijau "
    SERSAN :"siap"
    KOMANDAN :"bagaimana sersan? Sudah mati?"
    SERSAN : "belum komandan!"



    KOMANDAN :"Sekarang tinggal kabel warna apa aja?"
    SERSAN :"Merah, Hitam dan Hijau"
    KOMANDAN :" HAH?! Kenapa yang hijau masih ada?"
    "Tadi kamu potong kabel warna apa?"
    SERSAN : "Hijau komandan"
    KOMANDAN : "apa gak salah potong kamu?"
    SERSAN :" sumpah tadi saya potong yang ijo, mungkin komandan yang salah!"



    KOMANDAN :"Monyong, udah salah pake ngeyel"
    SERSAN : "Lah, yang hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lagi hijau langit"
    KOMANDAN : " o_0 NGACO !!! Langit itu biru bukan hijau"
    SERSAN : "tapi dikampung saya ijo"



    KOMANDAN :"KOPLAK!!! Berarti yang kamu potong tadi yang ijo langit?"
    SERSAN : "ya komandan, siap menerima instruksi"
    KOMANDAN : "Dasar GOBLOK "*sambil geleng-geleng kepala*



    "Komandan ngomelin ajudannya "Bilangin Personalia, lain kali kalo mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit di kampungnya"



    Terdengar si SERSAN panik "Kondisi darurat! BOM akan meledak, mohon instruksi"
    KOMANDAN : " OK, ikuti kata2 saya "
    SERSAN : "SIAP"

    KOMANDAN :"assyhadualla"
    SERSAN : "ASSYHADUALLA"
    KOMANDAN : "illa..."
    SERSAN : "ILLA..." *sersan bingung*
    KOMANDAN : "haillallah"|
    SERSAN :"HAILLALLAH"
    KOMANDAN :"waassyhaduanna"
    SERSAN :"WAASSYHADUANNA"
    KOMANDAN : "muhammadarrosullullah"
    SERSAN : "MUHAMMADARROSULLULLAH"

    "*tambah bingung*"..?!?!?"

    DUUUAAARRRRR !!! *TAMAT*

    salam
    ABBH
     
    rendy likes this.
  2. budiono

    budiono Expert 1.0

    Messages:
    697
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    hwkwkwkwkwkwkwkwkwkkww.... terpingkal jadinya habis buka! :d
     
  3. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,258
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    wkwkwk ngakak, abis baca postingan si koplak dapat lelucon si koplak , mantap jaya :)
     
  4. Uzack12

    Uzack12 Apprentice 1.0

    Messages:
    265
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    wkwkwk.... ngakak abis baca ini.. sampe lupa ngoding ...;)
     
  5. dikijawil

    dikijawil Apprentice 1.0

    Messages:
    297
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Doa Memohon THR Dalam Berbagai Versi

    seperti biasa .... dari pada jotos2an mending lucu-lucuan


    Doa Memohon THR Dalam Berbagai Versi

    EDISI WAJAR

    Ya Tuhan...
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada, jauhkanlah dari gosipnya ... O:)

    EDISI PAK TARNO

    Ya Tuhan...
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada, "Tolong dibantu yaak...!"

    Bimsalabim jadi apa...Prok...Prok...Prok...! :O

    EDISI NGOTOT

    Ya Tuhan...
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada, tolong dicek lagi...
    Mungkin aja salah transfer... >:O

    EDISI BANG HAJI RHOMA IRAMA

    Ya Tuhan...
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada, TER...LA...LU... >:/

    EDISI PENIPU

    Ya Tuhan...
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada...
    Tolong isi pulsa Mama, Mama lagi di kantor polisi...! >=)

    EDISI SBY

    Ya Tuhan...
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada...
    Saya hanya bisa prihatin... 3-|

    EDISI BONDAN FT FADE2BLACK

    Ya Tuhan...
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada...
    Ya sudahlah...~ \=D/

    EDISI OVJ

    Ya Tuhan...
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada...
    Langsung aja ke TE...KA...PE...! :>

    EDISI BANG NAPI

    Ya Tuhan...
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada...
    Wahai direksi...Waspadalah...! Waspadalah...! >=)

    EDISI SULE

    Ya Tuhan...
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada...
    OoO Tidak Bissaa... >:/
    Ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.
     
  6. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Edisi ABBH
    ya tuhan
    Kalau ada THR segerakanlah...
    Kalau tidak ada...
    segerakanlah.. segerakanlah.. :p
     
  7. indodisain.net

    indodisain.net Beginner 2.0

    Messages:
    54
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    ahaha sadis amat Tuan sampe ada kata" tamat
    :))
     
  8. dikijawil

    dikijawil Apprentice 1.0

    Messages:
    297
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    He he he...., maap lupa sensor... dan biar gak kaya sinetron gak ada ujungnya ...:)

    salam
    ABBH
     
  9. zenziva

    zenziva Beginner 1.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    wkwkwkwkw ..... :24:
     
  10. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    kalau ada anak buah kayak gini, nggak sampe sebulan komandanya stres, darah tinggi dan stroke :p
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...