Lagi** terjadi penipuan dengan modus web hosting

Discussion in 'Web Hosting' started by sastrahost, 30 Oct 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sastrahost

    sastrahost Poster 2.0

    Messages:
    102
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Sebelumnya saya minta maaf banget kalo ngasih tread yg jauh dari tema diskusihosting,
    tpi ini hanyalah sekedar info dan cambukan buat "pengusaha hosting" (keren bnget panggilanya) termasuk gw juga untuk tetap menjaga kepercayaan dan keterbukaan kepada pelanggan,


    Ini saya liet dari kaskus barusan, silahkanlangsung cek TKP aja
    PENIPUAN! oleh WEBJAKARTA.NET ,IDkaskus: salsabili06. berkedok jasa pembuatan website - Kaskus - The Largest Indonesian Community



    hal yg beginian nih yg bikin nama-nama jasa penyedia web hosting baru jadi kurang dipercaya!! :(
    jadi, marilah, kita sebagai putra dan putri indonesia berjanji,berdaulat adil dan makmur (kwkwkwk)

    yahh intinya buat cari rejeki yg Halal wae lahh, jangan mengharapkan lebih tapi malah sengsara bagi orang.
    dan pesan terakhir (kayak mo mati aj). terus berjuang and keep moving on :D

    Salam SastraHost
     
    Last edited by a moderator: 30 Oct 2012
  2. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Byuh, semangat sekali cerita nya yak, sampe nahan napas tp kok gak selesei-selesei scrolling nya hehehe. Wokeh, ada yg kasihan dan ada yg diuntungkan ... promosi gratis buat kangmas ngaidi web hos hehehe.

    Noted. Thank you informasinya. Tetap jalan saja .. mengutip salah satu senior kita disini : Tertipu ataupun kena bohong .. kenyataannya tetaplah hidup ... jadi ya harus hidup dan jalan terus.
     
    sastrahost likes this.
  3. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    wal iyadhu billah (kita berlindung kepada Allah, dari kejelekan tersebut)
    kasus kayak gini, memang kadang bikin gregetan. kita yang main jujur kadang ikut kena getah "tercurigai".

    btw.... makasih inponya. dan tetap maju.
     
    sastrahost likes this.
  4. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Waduuh.. parah juga ya.. jadi ribet banget itu urusannya...
     
  5. oimparampampam

    oimparampampam Beginner 2.0

    Messages:
    61
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    marilah, kita sebagai putra dan putri indonesia berjanji,berdaulat adil dan makmur (kwkwkwk)
    pas momentnya sumpah pemuda,,hehehehe

    semangat terus mudah2an tidak pernah ada lagi kasus yang sama :) #salam hosting dari bogor
     
    sastrahost likes this.
  6. NEWIDHOST

    NEWIDHOST Poster 1.0

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Setuju, harus bertekat menyediakan layanan yang jujur dan baek.

    in other words, Change your focus bro! focus to provide services honestly !
     
  7. Axiadata

    Axiadata Poster 2.0

    Messages:
    162
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    waduh cuma gara2 uang 200rb nama baik tercoreng...
     
  8. JuraganWebHosting

    JuraganWebHosting Apprentice 1.0

    Messages:
    226
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    semakin terbukanya kesempatan setiap orang untuk membuka bisnis online sendiri maka akan semakin besar juga resikonya.. semoga hal ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak.. dan tidak terulang lagi deh.. amin.. :)
     
  9. Afiv

    Afiv Apprentice 1.0

    Messages:
    382
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    hmm, emang sekarang banyak banget penipuan di fjb kas**s. Apalagi dibagian webdesign yang murah amat, tapi akhir2an penipuan.


    Tapi saya punya trik gila biar laris (untuk hoster baru) :D
    1. Kasih discount jangan lebih dari 25%
    2. Kasih garansi uang kembali
    3. Kasih garansi respond time sla
    4. Kasih Garansi Uptime sla
    5. Kasih Support terbaik, sesuai kemampuan (jangan marah2)
    6. Jangan aneh2 bikin paket.
    7. Jangan Rempong cyiin :D
     
  10. GriyaHosting

    GriyaHosting Expert 1.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    28

    saya nyoba baca malah jadi pusing ..
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...