Layanan Media Inspirat Network Masih Manual


Status
Not open for further replies.

inspirat

Beginner 2.0
:)Kepada seluruh pelanggan Inspirat.net yang kami hormati, untuk saat ini pelayanan Inspirat.net masih serba manual, jika mungkin anda pernah membeli paket hosting di tempat lain anda akan di mudahkah memesan/order, biasa di sebut Client Area/ WHMCS , sebuah fitur layanan bagi pelanggan untuk memesan suatu produk yang di tawarkan serta melihat data pemesanan yang pernah anda beli, disana juga di sediakan fitur Submit tiket dan segala fitur lainnya.

Belum adanya fitur tersebut mungkin menyulitkan anda untuk melakukan pemesanan/order produk, harus dari mana anda memulai pesan, dan harus bagaimana langkah-langkah selanjutnya, dan kami sadari itu adalah suatu masalah yang anda dan kami hadapi sebagai penyedia layanan hosting,sehingga anda dalam melakukan order hanya bisa lewat form ini .

Disana anda perlu mengisi nama anda, email,dan website/blog [jika punya], langkah berikutnya anda perlu menuliskan subjek dan isi pesanan anda

Contoh :

Subject = Order Domain dan Hosting

Message = Saya ingin memesan domain misal : namadomain.com selama 1 tahun dan hosting 100Mb selama satu tahun.

dan isikan pesan-pesan lain yang perlu anda tambahkan........

.......................................................

Perlu anda ketahui sebelum mengisi kolom di atas, jika anda ingin membeli domain di Inspirat.net terlebih dahulu anda harus mendaftarkan akun di Domain Manager Inspirat.net di sini untuk memesan nama domain dan untuk mengatur kepemilikan domain anda, seperti profile, Privacy Protection dan mengatur konfigurasi DNS.

Note : Untuk domain Indonesia seperti .id tidak perlu mendaftar di domain manager seperti jika anda ingin memesan domain .com .net dsb. cukup anda menuliskan nama domain tersebut di kolom pemesanan, namun anda juga perlu membaca peraturan yang wajib anda penuhi dan patuhi sebelum memesan domain Indonesia di sini

Setetalah itu email kami terima dan kami akan menghubungi anda melalui email maupun telepon bahwa pesanan anda telah masuk, kemudian lakukan pembayaran sesuai dengan biaya yang telah kami pasang di inspirat.net

Setelah anda melakukan pembayaran konfirmasikan melalui kolom tersebut maupun lewat SMS agar segera kami aktifkan pesanan anda.Begitu juga jika anda ingin menghubungi kami sewaktu-waktu.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami mengharap support dan dukungan anda, kedepan semoga kami dapat memiliki Client Area/ WHMCS . Agar memudahkan anda untuk melakukan pemesanan pada semua layanan kami, jika masih ada yang perlu anda tanyakan segera anda menghubungi Costumer Service kami di Yahoo Messenger/call ke nomor yang telah kami sediakan. Terima Kasih.

Malang, 18 November 2009

Hendy Prima Satya
 
Status
Not open for further replies.

Top