Login SSH lewat IPV6

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by Lamborgini, 9 Apr 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Lamborgini

    Lamborgini Beginner 1.0

    Messages:
    7
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    hallo Tuan , saya ada masalah ini :(
    saya beli vps tapi kok dapetnya malah ipv6 :20:
    ipv4 nya gak dapet , gimana ya cara login ssh pake ipv6 :D
     
  2. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    vps-nya IPv6, tp Tuan akses-nya dari IPv4 gitu ?
     
  3. Lamborgini

    Lamborgini Beginner 1.0

    Messages:
    7
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    loginnya pke ipv6 Tuan , tpi gk tau caranya , kn ipv4nya gk dapet
     
  4. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    lha iya... kan saya tanya: vps-nya ipv6, trus Tuan koneksinya (ISP) pakai ipv4 ?
     
  5. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
  6. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    885
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    ini beli dimana ya? lowendspirit / vps.me / evo?
    biasanya utk login ke ssh dpt ipv4 plus port khusus koq mas
     
  7. Putra.Mahameru

    Putra.Mahameru Beginner 2.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pakai tunnel broker dulu baru ssh cmiiw
     
  8. Lamborgini

    Lamborgini Beginner 1.0

    Messages:
    7
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    VDS6.net om murah cuman $9.9 / year :D
    nambah 1 ipv4 $24 :(
     
  9. Nina Prasetyo

    Nina Prasetyo Expert 2.0

    Messages:
    970
    Likes Received:
    277
    Trophy Points:
    63
    Wew ... yg boneng nih ... cuma $ 9.9 / "year" ?
    per month kali ah .. ;)
     
  10. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,102
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    bisa aja sih 10 $ per year, kalo pke ipv6, ipv6 kan masih belum umum soalnya dan akses gratis klo g salah
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...