Lumpuhnya Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.

masagus

Beginner 2.0
pak bos, cuman mau tanya, yg IX tulangbesi akan di hidupkan lagi apa ga ? biar saya bisa menjawab pertanyaan dari bos saya,
Saya yg ga tahu apa2 ttg hoster hanya bisa menunggu.
Terimakasih sebelumnya.
 

xleend

Beginner 2.0
data center US kami servermania, inc sudah ada yang menghubungi untuk di ambil alih.
mereka kami komplain karena masalah menyalakan server tanpa ada konfirmasi dari sang pemilik server.
mendengar kami akan komplain dengan jalur hukum, pihak mereka langsung menghapus invoice kami dan layanan kami.
saya sudah mau membayar keterlambatan invoice tersebut, namun pihaknya sepertinya sedang bernegosiasi dengan jajaran management untuk masalah ini.
apa benar sudah dihapus invoice dan layanan anda yang mulia...? tolong di kasih screen shoot buktinya. karena kami kemarin dapat informasi kalau hdd nya bad sector, dan ada lagi yg masih menghitung kurs dollar, dsb.

jadi intinya bisa di perpanjang atau tidak server dan licensinya?
kami juga punya client yang terus menannyakan datanya.
 

Axiadata

Poster 2.0
Verified Provider
maap bukan memperkeruh suasana saya juga klien servermania, selama ini servermania mensuspen server bila 3 hari lewat dari waktu jatuh tempo belum ada pembayaran pada invoice nya dan 10 hari itu server sudah di terminate.
sebagai pihak hoster bertanggung jawab penuh atas data klien di server apapun masalah yang sedang dihadapi di luar sana, alangkah baiknya tidak saling mencari kesalahan satu sama lain agar masalah bisa cepat diselesaikan.
kalo boleh usul sebaiknya pihak2 terkait segera bertemu untuk diselesaikan secara kekeluargaan
 

T36o3h

Poster 2.0
maap bukan memperkeruh suasana saya juga klien servermania, selama ini servermania mensuspen server bila 3 hari lewat dari waktu jatuh tempo belum ada pembayaran pada invoice nya dan 10 hari itu server sudah di terminate.
sebagai pihak hoster bertanggung jawab penuh atas data klien di server apapun masalah yang sedang dihadapi di luar sana, alangkah baiknya tidak saling mencari kesalahan satu sama lain agar masalah bisa cepat diselesaikan.
kalo boleh usul sebaiknya pihak2 terkait segera bertemu untuk diselesaikan secara kekeluargaan

Setuju bos ... harus cari solusi bukan saling menyalahkan kayak gini ...apalagi sudah mau diterminate kan bisa ilang tuh data client saya ... saya sih pengen ketemu ama om Gatot ini tapi sayang diluar pulau jadi ya hanya bisa meminta keikhlasan dari om Gatot aja untuk segera memfasilitasi kami sehingga masalah ini bisa segera terselesaikan tidak berlarut-larut kayak gini ...
 

Sintramedia Group

Beginner 1.0
Assalamualaikum Wr. Wb.

Mohon maaf kepada Gatotkacahost apabila saya melangkahi anda karena saya beberapa hari ini berusaha mencari solusi akan masalah yang juga saya hadapi sepertihalnya rekan rekan lainnya.

Mengenai server ix bahwa sdra sampaikan telah di close oleh pihak servermania, sehingga timbul rasa ingin tahu saya untuk menghubungi servermania via chat dengan Mr. Taylor M. SA On Duty of Servermania pada pagi ini ( 30 Oktober 2014 ) 07.35 - 08.18 WIB. Jika ini maybe bisa membantu mungkin ada baiknya pihak gatotkaca melakukan pembicaraan dengan baik dengan pihak servermania karena mereka juga dapat memberikan akses kepada kami sebagai downline anda apabila anda memberikan ijin kepada servermania.

berikut kami sampaikan screenshoot agar tidak menjadi fitnah. dan mohon maaf apabila bahasa inggris saya kurang baik. Perlu diketahui juga bahwa saya tidak menyebut merk dagang sdra sehingga saya masih dalam tahap proses praduga tak bersalah dan bersifat membuka jalan untuk yang terbaik.

2efkymh.png
2nm0k6x.png

r2ngc6.png
znphfb.png
Jika memang pihak gatotkaca kesulitan memberikan backup data kepada kami maka pihak gatotkaca dapat memberikan permissionnya kepada pihak severmania untuk akses akun kami. yang kami inginkan disini bukan mencari siapa yang patut disalahkan, namun kami disini lebih prioritas kepada nama baik dan kepercayaan client kepada kami sepertihalnya rasa trust and professional kami kepada anda untuk menyelesaikan.

waktu yang kami miliki tidak banyak, bukan sebagai ultimatum namun kami juga ingin kepastian jawaban agar kami tidak melakukan penipuan atau alibi yang tidak pasti kepada client kami.

nb: ketika mengetik post ini saya mendapat balasan dari Mr. Taylor A yaitu solusi agar server kami berjalan kembali. ( berdasarkan UU ITE , Pasal 310, 311 dan 315 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik dan norma indonesia yang santun) maka kami hanya lampirkan balasan dari [email protected]

2q3t47m.png

bahwa pihak servermania memberikan waktu untuk penyelesaian hingga besok.
Mohon maaf sebelumnya jika ada hal - hal yang saya kurang paham sebelumnya sehingga terjadi nantinya miss komunikasi. Sekali lagi saya berniat ingin membantu pihak gatotkaca agar masalah ini selesai dan rekan rekan juga yang mungkin dan pasti mengalami permasalahan yang sama seperti saya yaitu kena complaint bertubi tubi dari client.

Sekali lagi, maybe ini adalah cara kami berkomunikasi dengan pihak gatotkaca dikarenakan via ticket, sms, phone sudah mengalami jalan buntu. Kami mohon fast reponsnya.

Terimakasih banyak.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
 

Aimax

Beginner 2.0
Client-client sudah mulai telp bertanya kenapa website mereka down..
Saya hanya bisa bilang, maaf Pak sedang ada masalah server..
Mereka tanya, sampai kapan down nya..?
Saya jawab secepatnya Pak.. Kami sedang usahakan..
Padahal boro-boro up, data nya aja udah hilang..
:42::42::42:
 

Estu Web Host

Poster 2.0
Selamat pagi,maaf baru muncul karena semalam begadang bos.
saya rasa mengirimkan email bukan hanya saya melakukan,jadi di tanggapin kalau hanya saya mungkin tidak di gubris juga.
saya mengirimkan pesan :

intinya berikan saya waktu backup apabila server akan di hapus.
karena pihak server membalas pesan dari salah satu yang mengirim email jg seperti ini :
dia dapat menghapus server kapan saja,karena tidak ada tindak lanjut dari pemilik server,
nah baru saya balas minta kelonggaran waktu.


dan dibalas itu tadi oleh pihak servermania.
 

Aimax

Beginner 2.0
Selamat pagi,maaf baru muncul karena semalam begadang bos.
saya rasa mengirimkan email bukan hanya saya melakukan,jadi di tanggapin kalau hanya saya mungkin tidak di gubris juga.
saya mengirimkan pesan :

intinya berikan saya waktu backup apabila server akan di hapus.
karena pihak server membalas pesan dari salah satu yang mengirim email jg seperti ini :
dia dapat menghapus server kapan saja,karena tidak ada tindak lanjut dari pemilik server,
nah baru saya balas minta kelonggaran waktu.


dan dibalas itu tadi oleh pihak servermania.
Berarti Estu tidak berniat mengambil alih akun Gatot, cuma ingin minta waktu kepada servermania untuk back-up data client gitu..?
 

Estu Web Host

Poster 2.0
Berarti Estu tidak berniat mengambil alih akun Gatot, cuma ingin minta waktu kepada servermania untuk back-up data client gitu..?

awalnya tidak meminta backup,saya minta kelonggaran waktu untuk tidak di hapus servernya.
soalnya servermania bilang dia dapat kapan saja menghapus saat ada penyewa baru karena penyewa lama tidak ada tindak lanjutnya.
dan akhirnya saya kirim email seperti ini :
21catdt.png

intinya saya meyakinkan servermania bahwa terdaftar " dinar rabin " akan memperpanjang mungkin besok,jadi jangan hapus dulu server,karena mereka bilang akan menghapus kapan saja kalau ada penyewa baru.saya panik .
maaf english saya kacau :D

begitu kronologinya.
 

Sintramedia Group

Beginner 1.0
awalnya tidak meminta backup,saya minta kelonggaran waktu untuk tidak di hapus servernya.
soalnya servermania bilang dia dapat kapan saja menghapus saat ada penyewa baru karena penyewa lama tidak ada tindak lanjutnya.
dan akhirnya saya kirim email seperti ini :
21catdt.png

intinya saya meyakinkan servermania bahwa terdaftar " dinar rabin " akan memperpanjang mungkin besok,jadi jangan hapus dulu server,karena mereka bilang akan menghapus kapan saja kalau ada penyewa baru.saya panik .
maaf english saya kacau :D

begitu kronologinya.
Wait a second, sepertinya ada jalan keluar deh untuk masalah ini ( Bismillah ) karena tadi balasan dari pihak servermania.com juga memberikan waktu sampai besok. ayo segera diselesaikan semuanya om gatot. bismillah jika semuanya niatnya baik pasti akan ada solusinya, ingat om gatot bahwa kami disini tidak pernah menyudutkan / menyalahkan om gatot, namun semua mendukung om gatot agar kembali normal. dan pastinya setelah normal diharapkan manajemennya jauh lebih baik ;)

2q3t47m.png

Ayo om gatot, semua ingin berjalan lancar.
 
Status
Not open for further replies.

Top