Lutju-lutju....annnnn

Discussion in 'The Cafe' started by dikijawil, 11 Aug 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dikijawil

    dikijawil Apprentice 1.0

    Messages:
    297
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Selamat Pagi DWH-ers.... selamat bertemu kembali dengan kami ABBH alias Anak Buah Bang Hadji...

    Seperti biasa dari kamar sebelah... hanya berbagi supaya ada selingan hidup.. tawa-tiwi skali-kali boleh dung... biar gak mumet ...:)

    MONOTON

    Ada diskusi antar Ibu dan Anaknya (Budin) yang lugu

    "Bu, tadi malam Budin belajar sama Bapak dan tadi Budin ulangan di sekolah., trus ada pertanyaan seperti begini " Kalau suami yang mempunyai dua istri disebut apa?."

    Sang Ibu menjawab : "Poligami"
    Budin : "Kalau begitu jawabanku betul!.'
    Budin : "Kalau Istri yang bersuami dua?."
    Sang Ibu menjawab : "Poliandri"
    Budin : "Kalau itu jawabanku juga betul"
    Budin : "Kalau suami yang hanya punya satu Istri disebut apa?'"
    Sang ibu menjawab : " Monogami!."

    Budin : "Yah... kalau itu jawabannya aku salah donk, seperti kata Bapak semalem aku jawab " MONOTON"

    Ibunya... " Bapaakkkkkkkk.... Siniiiiiiiiiiii"

    ----------------------------------------------------

    GURU AMA MURID KOPLAX

    Murid disuruh nyanyi ke depan oleh gurunya.
    Murid (nyanyi dg suara pelan):
    cicak2 di dinding..
    Guru : besar kan dikit!!
    ... Murid : tokek2 di dinding..
    Guru : besar kan lagi!
    Murid : buaya2 di dinding..
    Guru : yg dibesarkan tuh suaramu, bukan binatangnya.
    Murid : kalau gitu saya ganti lagu bimbo aja.
    Guru : iya sudah, nyanyi lah.
    Murid (dg suara yg agak besar) :
    Tuhan... Tuhan yang maha esa...
    Guru : besar kan lagi!!!
    Murid : gak ada lagi pak yg lebih besar dari Tuhan. Tuhan itu mahabesar.
    Guru (kesal n marah)
    menggumam : iya sudah Tuhan maha besar tapi nilai kamu kecil.
    Murid : besar kan dikit pak.
    Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!
    Murid : yg dibesarkan tuh nilai saya pak, bukan suara bapak.....

    ----------------------------------------------------------------------

    PENGANTEN BARU

    Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!”
    “Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya
    “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..”
    Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.
    Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman : “Mas, ambilin saya minum dong…!”

    Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..” Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin,
    akhirnya dia bilang ke suaminya … “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah ….”
    Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….” Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut brrrrrrrrrrrooooot"

    Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya.

    Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya:
    “Oh Bapak, sudah lama datang..?”
    Kemudian sang mertua menjawab, “Sudah, sejak kentutan pertama…”


    he he he hati2 Jangan "tttttuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut" sembarangan

    salam
    ABBH
     
  2. budiono

    budiono Expert 1.0

    Messages:
    697
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    bwhwkwkwkwkwwkw... meskipun sudah berkali2 baca sebelumnya tapi tetap aja lucu hwkww....

    salam buat bang haji :D
     
  3. GriyaHosting

    GriyaHosting Expert 1.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    28
    huaakakakkaakak ngakak tenan mbacanya
     
  4. debagus

    debagus Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    lucu abiz.
     
  5. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Hahahaha nice joke, beberapa sudah pernah saya baca :D
     
  6. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    bener2 deh.. sesuai judul thread nya... L.o.L gakgakgak =))
     
  7. zenziva

    zenziva Beginner 1.0

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    wkwkwkwkw :24:
     
  8. juliono

    juliono Banned!

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hahahahahahahhahahhhahaha
     
  9. sean88

    sean88 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hahaa..ada2 aja..
     
  10. michael

    michael Apprentice 1.0

    Messages:
    202
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Nglurusin dikit dari segi kebahasaan:

    po·li·ga·mi n sistem perkawinan yg salah satu pihak memiliki atau mengawini beberapa lawan jenisnya dl waktu yg bersamaan;
    po·li·gi·ni n sistem perkawinan yg membolehkan seorang pria memiliki beberapa wanita sbg istrinya dl waktu yg bersamaan
    po·li·an·dri n sistem perkawinan yg membolehkan seorang wanita mempunyai suami lebih dr satu orang dl waktu yg bersamaan

    Jadi,
    suami memiliki lebih dari satu istri: poligini/poligami.
    istri memiliki lebih dari satu suami: poliandri/poligami.

    Poligami lebih umum daripada poligini maupun poliandri.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...