manage reseller yang kabur/lepas tanggung jawab?


Status
Not open for further replies.

dewicd

Beginner 1.0
Niy pengalaman asli n jujur, gw juga pernah jadi reseller orang tapi suportnya bagai ditelan bumi, ini itu .. ahirnya gw bypas aja langsung ke atas... rada mendingan meski ingrisan masih babibu.....
Intinya klo gw mending nombok daripada nama ancur... :)
 

hostingorganic

New Member
Niy pengalaman asli n jujur, gw juga pernah jadi reseller orang tapi suportnya bagai ditelan bumi, ini itu .. ahirnya gw bypas aja langsung ke atas... rada mendingan meski ingrisan masih babibu.....
Intinya klo gw mending nombok daripada nama ancur... :)
om gw jadi reseller lo loh skrg... :)
 

dewa

Poster 2.0
Kalau kejadian seperti ini bingung juga akhirnya...
kayaknya kebijakan dr sang juragan hosting aja dech...
 

SerayaHost

Apprentice 1.0
Hallo,

Kalau menurut saya kita sebagai upline ada tanggung jawab kepada para client reseller2 kita...
Kalo reseller kabur... ya jelas kita harus cover.. Kan client reseller kita juga adalah customer/client kita, meskipun secara tidak langsung.. :)
Sama kayak di dunia bisnis.. ada Main Dealer -> Dealer -> Toko/Supplier -> Customer/end user... :)
Thanks...
 

dewa

Poster 2.0
Hallo,

Kalau menurut saya kita sebagai upline ada tanggung jawab kepada para client reseller2 kita...
Kalo reseller kabur... ya jelas kita harus cover.. Kan client reseller kita juga adalah customer/client kita, meskipun secara tidak langsung.. :)
Sama kayak di dunia bisnis.. ada Main Dealer -> Dealer -> Toko/Supplier -> Customer/end user... :)
Thanks...

Betul kalau masalahnya sebagai Tanggung jawab dan masalah Hatinurani....
Maklum saya juga masih bau kencur masalah hosting...
Kalau kaga salah nich.. Pemilik server/vps/alpha/master reseller sebelum menjual paket baik alpha/master sudah memberikan ketentuan layanan server yang biasa disbt TOS.... betul kaga Tuan ??? Dan setahu saya sipemilik server memberikan whitelable atau merahasiakan si reseller hosting ambil paket reseller dr mana dsb...
Jadi Hak dan Tanggung jawab sepenuhnya pada sipengelola hostingnya....
Jadi upline dibebas tugaskan dgn masalah reseller yang tidak bertanggung jawab...
Bila kita memberikan peluang sedikit saja untuk permasalahan sepert ini melalui Forum DWH...
Maka akan muncul Hoster-Hoster yang tdk bertanggung jawab kepada client masing-masing...
Mungkin hari ini ada satu... kemudian besok-besok akan muncul 10 s/d 1000 hoster bermental bejad seperti ini...
Jadi sepertinya kita kembali menertibkan TOS kita masing-masing dech....
Karena TOS bukan hanya sekedar pajangan... Tetapi harus di Laksanaken...
Semoga TOS dan UUD 45 selalu berjalan berdampingan sampai selamanya...
"Dirgahayu ke-65 Negeriku Indonesia Tercinta..."
Merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
 
Status
Not open for further replies.

Top