Masalah kecepatan download di vps

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by febrian, 26 Nov 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. febrian

    febrian Beginner 2.0

    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Selamat pagi semua....
    saya kurang tau mau buat judul apa, tapi yang pasti saya lagi bingung untuk menjabarkan masalah kali ini

    [​IMG]

    di gambar itu yang ingin saya tanyakan kalau kita melakukan download di vps(lewat ssh), kecepatan yang diambil untuk mendownload file itu dapetnya dri mana (dari Bandwidth vps, atau dri Bandwidth koneksi pc saya)

    biar mudah
    yg di idm itu Bandwidth didapet dri konesi pc saya(koneksi modem adsl)
    nah yang di ssh itu Bandwidth didapet dari mana?

    saya rasa cukup itu dulu..kalau salah tempat silakan dipindahkan
     
  2. IDreg.Net

    IDreg.Net Expert 2.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    818
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    43
    SSH itu berasal dr Port Speed VPS nya
    coba install ini buat cek di speedtest :
    PHP:
    # wget -O speedtest-cli https://raw.github.com/sivel/speedtest-cli/master/speedtest_cli.py
    # chmod +x speedtest-cli
    # ./speedtest-cli --share
    Hasil test VPS USA di RAM 512 CPU 1 Core >> Port Speed Up to 1 GBps
    [​IMG]
    semoga bs di pahami ...
     
  3. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    kalau download dari vps otomatis koneksi/bandwidth yang digunakan adalah dari provider tempat beli vps .. kalau bandwidht adsl anda itu cuma kepake untuk interkoneksi dari pc anda ke vps saja (ssh). CMIIW
     
  4. febrian

    febrian Beginner 2.0

    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    oke tar saya coba....mas...posisi ssh saya lagi proses download..jdi belum bisa nyoba...
    makasi mas atas sarannya
     
  5. febrian

    febrian Beginner 2.0

    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    seinget saya sih gitu prosedurnya tapi kenapa cuma download 166mb kok lama yah...
     
  6. febrian

    febrian Beginner 2.0

    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    itu termasuk cepet atau lambat yah....
    kalau cepet kok 166mb lama yah atau mungkin server tempat downloanya yang responya lama
     
  7. IDreg.Net

    IDreg.Net Expert 2.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    818
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    43
    klo server IIX untuk koneksi ke luar memang agak lambat, tetapi cepat klo msh sesama dalam negeri.
    untuk koneksi yg di atas spertinya Port speed VPS nya 100mbps dech
     
  8. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    yang membedakan adalah interkoneksinya .. beberapa alasan lainnya sudah dijelaskan teman2 diatas ..
    detilnya coba konsultasikan ke provider vpsnya ..
     
  9. febrian

    febrian Beginner 2.0

    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Sepertinya saya sudah paham....
    seharusnya kalau saya memakai badwind vps saya maka akan ada reportnya...tapi dari semalam tak ada report badwin yang terpakai...

    oke sepertinya masalah sudah fix.. mungkin saya akan konsultasi sama penyedia vpsnya...
     
  10. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    report bandwidth bagaimana yang dimaksud ?
    jika report kirim ke email ya jelas ngga ada, kalau ada panel vpsnya di sana bisa dilihat statistik penggunaan bandwidthnya.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...