masterweb bangkrut atau ada masalah?

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by ibnurizal, 17 Jun 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ibnurizal

    ibnurizal New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Hi all,
    saya dapat email dari mereka hari minggu pagi kemarin (16 Juni) bahwa account saya disuspend karena ada file terindikasi trojan. Saya bilang ke mereka tolong hapus file tsb dan aktifkan kembali hosting saya karena saya sendiri tidak bisa FTP buat hapus file (karena diblok). Tidak ada balasannya hingga hari ini

    Hari ini (17 Juni) saya diminta balas tiket mereka perihal email hari minggu (tiket #781718). Lalu saya balas tiket mereka pagi ini juga di jam 10.33. Hingga saat ini tidak ada kejelasan dari mereka. Saya coba telepon ke semua nomor di websitenya sibuk terus, kecuali bagian marketing&sales namun mereka bilang nggak bisa dihubungkan dengan teknis karena beda lantai.

    Ada yang tahu ada apa dengan MWN, apakah mereka tutup atau karyawan teknisnya kena musibah semua sehingga tidak ada yang handle hal kecil semacam ini?

    Thanks
     
  2. HadiRuz

    HadiRuz Poster 2.0

    Messages:
    141
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Sabar Tuan coba tunggu bebrapa saat...... mungkin karena saking ramenya jadi ticketnya antri dibalas
     
  3. play.web.id

    play.web.id Beginner 2.0

    Messages:
    50
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Yang pertama sabar dulu ya Om .. :) mungkin antrian ticket di MWN lagi rame, yang kedua untuk support via Phone / Online chat menurut pengalaman Pribadi memang rada susah, via Phone susah nyambungnya, via chat lama banget balesnya. Semoga dengan adanya opentread ini manajemen MWN bisa memperbaiki support kepada para pelanggannya, kalau masalah tutup enggak kali Om, ada bebepa layanan yang ambil dari sana masih jalan sampai sekarang .. :)

    Salam,

    PWI
     
  4. ibnurizal

    ibnurizal New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Update Tuan2,
    mereka sudah reply tiket sy setelah sy reply dengan huruf kapital dan tanda tanya yang buanyaakkkk. Dia minta sy yg hapus file2 dan sementara itu mereka bukakan akses FTP sy. Sy sudah hapus file2 dan sisakan 1 index.html berisi text aja, dan sdh sy reply lagi tiketnya. waiting reply from them.

    btw thanks Tuan2 udah kasih masukkan :)
     
  5. damos

    damos Beginner 2.0

    Messages:
    48
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Yup, tetap Positif Thinking yah.. Seseorang yang berpikir positif tahu bagaimana menangani situasi yang buruk lebih baik daripada siapa pun. Dan keberhasilan terjadi kepada mereka yang percaya diri! hihiii.. rada oot yah :)
     
    1stserver likes this.
  6. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    Sabar aja mas, krn saking banyak antrian tiket mngkin

    MWN ga mngkin tutup mreka lumayan besar :)
     
  7. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,929
    Likes Received:
    613
    Trophy Points:
    113
    Hari minggu kemungkinan mereka libur, hr senin kalau agak lama kemungkinan antrian ticket banyak, yg saya tau klien mereka udah puluhan ribu jadi ticket pasti ngantri,
    Semoga cepat terselesaikan, kunci utama adalah bersabar...
     
  8. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    ini yang dinamakan bisnis berkembang cepat tapi tdk didukung SDM serta manajemen support yg bisa dikatakan tdk sejalan dgn cepatnya bisnis mereka.
    sya pernah memakai hostgator dan salut dgn sistem support mereka,,hampir tdk ada masalah yg tdk teratasi,,bahkan jika salah satu level support mereka gagal maka akan dilimpahkan ke level di atasnya,,jd tdk ada namanya tdk ada reply,,apalagi hanya masalah malware yg jelas bukan disebabkan atau kemauan client..

    rata2 masalah pada provider besar adalah spt itu,,mending sama provider kecil2 spt yg disini,,yg menangani langsung owner dan cukup ramah2
     
  9. Comodhost

    Comodhost Beginner 2.0

    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Masterweb itu kliennya banyak Tuan, mungkin lagi panjang antrian ticketnya. Semoga cepat terselesaikan.
     
  10. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    di tunggu aja toh ndok..
    yang sabar, tiket dibalas sesuai antrian..
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...