Meme kocak sindir kisruh sepakbola Indonesia, ada GBK jadi sawah

Discussion in 'The Cafe' started by Yundar Setiawan, 10 Jun 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Yundar Setiawan

    Yundar Setiawan Apprentice 2.0

    Messages:
    476
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Meme ini merupakan bentuk kekecewaan terhadap kisruh persepak bolaan Indonesia yang berujung sanksi FIFA.

    [​IMG]

    Liga Indonesia Hingga saat ini belum jelas statusnya, apakah memang tidak ada atau memang masih menunggu persetujuan dari berbagai pihak dalam negeri ini agar liga Indonesia bisa digelar. Sejak perdebatan yang berbuah Pembekuan akan penyelengara sepakbola di Indonesia ini maka liga untuk musim ini belum bisa bergulir karena berbagai hal belum mendapatkan jalan keluar yang pasti.

    Nasib sepakbola Indonesia akan semakin terpuruk jika tidak ada kompetisi yang membuat mental pemain terasah dengan baik, nasib sepakbola dan generasi muda sepakbola Indonesia akan sulit temukan performa mereka jika tidak ada liga yang mampu memberikan kontribusi dalam memberi pengalamn bertanding untuk dapat ciptakan generasi sepakbola yang mampu mengangkat sepakbola di tanah air ini. Sepakbola kita bukan tidak ada pemain yang hebat, dari berbagai pelosok negeri ini berbagai multi talenta dapat kita cari namun dari penampungan untuk pelatihannya masih belumlah bisa memberikan pengawasan yang tepat sehingga sulit untuk mereka memberikan kepercayaan penuh untuk menyatu dalam sepakbola Indonesia ini.

    Semoga saja, dengan dibekukanya PSSI, maka sepakbola tidak mati juga karena jika semua akan hilang maka sudah pasti sepakbola Indonesia selamanya tidak akan pernah jaya dan tidak pernah bisa bersaing dengan sepakbola se-ASIA ini, Jangankan untuk meriah juara dunia, untuk meriah gelar piala ASIA-pun sepertinya sulit jika jika tidak dimulai dengan liga dan kompetisi di negeri sendiri yang berbobot dan berkualitas baik dari berbagai aspek penyediaanya lahannya untuk bisa mereka berkembang. Tidak ada liga dan kompetisi sudah pasti tidak ada sepakbola lagi dinegeri ini, Hal ini bukan berefek pada klub saja namun juga generasi muda yang masih memeiliki harapan untuk sepakbola Indonesia. Jika tidak ada tempat untuk mereka bermain dan berlaga maka sudah pasti mereka akan beralih kepada kompeisi dan liga lain yang tentunya bukan di negeri sendiri melainkan negeri tetangga sebagaimana yang telah dicanangkan oleh beberapa klub di negeri ini jika tidak ada liga di Indonesia ini. Semoga saja ada jalan kelaur yang baik dari pengelolah sepakbola negeri ini agar sepakbola Indonesia tidak semakin hilang dan tidak menjadi kendala untuk membawa nama baik bangsa dalam kompetisi dunia, majulah Negeriku, majulah sepakbola Indonesia.
     
  2. Bli Krisna

    Bli Krisna Apprentice 1.0

    Messages:
    354
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    saya banyak sekali mengeleksi gambar mim sanksi fifa :D, lucu sih maenan ps nya, mantap ada juga yang maen ps nya maksa ampe keliatan editannya :D...
    btw tapi kreatif semua kok, saya sih pengen nyumbang 1 gambar tema sanksi fifa :D tapi cooming soon :D
     
  3. Yundar Setiawan

    Yundar Setiawan Apprentice 2.0

    Messages:
    476
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    hehhee...kayaknya itu perlu dikirim ke menpora sama ptinggi pssi.. :D
     
  4. medanserv

    medanserv Poster 2.0

    Messages:
    109
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    mungkin dengan begini, kita bisa jadi swasembada beras kembali :)
     
  5. Yundar Setiawan

    Yundar Setiawan Apprentice 2.0

    Messages:
    476
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    bisa sedikit membantu pemerintah dari pada impor beras plastik Tuan..heheee :D dan semoga tidak berlangsung lama dan kompetisi sepak bola bisa di gelar kembali..hehehe :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...