Memohon jawaban indonitahost


Status
Not open for further replies.

dafis

Beginner 2.0
Yang berlalu biarlah berlalu, jadikan itu sebagai pengalaman Anda. Tidak baik berlarut2 menyimpan dendam. Mengingat juga Anda adalah seorang hoster. sekarang bagaimana jika posisinya berbalik kepada Anda sendiri :). tapi semua itu kembali kepada Anda. Gw hanya kasih nasehat saja. :D

Saya sih, dah ga terlalu emosi saat ini,tp kok bisa2nya pada saat saya minta refund karena di acuhkan,malah mereka mengirim email balasan pada tgl 19/3 yang isinya :

"Sebenarnya klien anda sudah kami unsuspend sejak 2 hari yang lalu.
Kami selalu bertindak dengan apa yang anda inginkan.Talk less, do more."

maksudnya tgl 17 sudah tidak di suspend, sedang jelas2 s/d tgl 19 blom di unsuspend

Kalau yang dimaksud talk less, do More adalah tidak menjawab SMS/EMAIL dan Telphone disaat kami membutuhkan bantuan ...dan hanya membalas Email cuma saat kami memohon refund itu adalah cara teknical support yg paling buruk yg pernah ada,....

Karena alasan suspend pun tidak jelas tidak ada script , plugins , feed yang bisa menggangu server,silahkan rekan2 mengunjugi website tersebut,cuma perbedaannya kami tidak lagi memasukan buku tamu,apakah website seperti ini harus disuspend karena hit 150 perhari???

Semoga tidak ada lagi Hoster yg sampai mengabaikan kepentingan klien nya...
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Saya sih, dah ga terlalu emosi saat ini,tp kok bisa2nya pada saat saya minta refund karena di acuhkan,malah mereka mengirim email balasan pada tgl 19/3 yang isinya :

"Sebenarnya klien anda sudah kami unsuspend sejak 2 hari yang lalu.
Kami selalu bertindak dengan apa yang anda inginkan.Talk less, do more."

maksudnya tgl 17 sudah tidak di suspend, sedang jelas2 s/d tgl 19 blom di unsuspend

Kalau yang dimaksud talk less, do More adalah tidak menjawab SMS/EMAIL dan Telphone disaat kami membutuhkan bantuan ...dan hanya membalas Email cuma saat kami memohon refund itu adalah cara teknical support yg paling buruk yg pernah ada,....

Karena alasan suspend pun tidak jelas tidak ada script , plugins , feed yang bisa menggangu server,silahkan rekan2 mengunjugi website tersebut,cuma perbedaannya kami tidak lagi memasukan buku tamu,apakah website seperti ini harus disuspend karena hit 150 perhari???

Semoga tidak ada lagi Hoster yg sampai mengabaikan kepentingan klien nya...

eh yang ngomongin elu siapa coba ? :D
gw nggak menyinggung elu, gw menyinggung postingan yang diatas gw tuh, coba lihat baik2. kalo elu caranya emang udah bener. tapi yang gw singgung itu bukannya elu. (sorry kalo elu yang tersungging) :)
 

ruangweb

(Ret) Community Leader
eh yang ngomongin elu siapa coba ? :D
gw nggak menyinggung elu, gw menyinggung postingan yang diatas gw tuh, coba lihat baik2. kalo elu caranya emang udah bener. tapi yang gw singgung itu bukannya elu. (sorry kalo elu yang tersungging) :)
kayaknya si dafis ngomongin soal hosternya, bukan ke nicosoft. ini terjemahan saya dari sini (lihat yg ditebelin)
Saya sih, dah ga terlalu emosi saat ini,tp kok bisa2nya pada saat saya minta refund karena di acuhkan,malah mereka mengirim email balasan pada tgl 19/3 yang isinya :
...
 

elmatruder

Banned!
Yang berlalu biarlah berlalu, jadikan itu sebagai pengalaman Anda. Tidak baik berlarut2 menyimpan dendam. Mengingat juga Anda adalah seorang hoster. sekarang bagaimana jika posisinya berbalik kepada Anda sendiri . tapi semua itu kembali kepada Anda. Gw hanya kasih nasehat saja.


:(
soaL nya orang nya aktif tapi gag ada kabar...:(
kaLo kasus yang ini khan BEDA...


Saya sih, dah ga terlalu emosi saat ini,tp kok bisa2nya pada saat saya minta refund karena di acuhkan,malah mereka mengirim email balasan pada tgl 19/3 yang isinya :

"Sebenarnya klien anda sudah kami unsuspend sejak 2 hari yang lalu.
Kami selalu bertindak dengan apa yang anda inginkan.Talk less, do more."

maksudnya tgl 17 sudah tidak di suspend, sedang jelas2 s/d tgl 19 blom di unsuspend

Kalau yang dimaksud talk less, do More adalah tidak menjawab SMS/EMAIL dan Telphone disaat kami membutuhkan bantuan ...dan hanya membalas Email cuma saat kami memohon refund itu adalah cara teknical support yg paling buruk yg pernah ada,....

Karena alasan suspend pun tidak jelas tidak ada script , plugins , feed yang bisa menggangu server,silahkan rekan2 mengunjugi website tersebut,cuma perbedaannya kami tidak lagi memasukan buku tamu,apakah website seperti ini harus disuspend karena hit 150 perhari???

Semoga tidak ada lagi Hoster yg sampai mengabaikan kepentingan klien nya...

Hope Better Than Be :D


eh yang ngomongin elu siapa coba ? :D
gw nggak menyinggung elu, gw menyinggung postingan yang diatas gw tuh, coba lihat baik2. kalo elu caranya emang udah bener. tapi yang gw singgung itu bukannya elu. (sorry kalo elu yang tersungging)

Pelan sih....tapi khan tetap aja DALEM
 

bedebah

Apprentice 2.0
Asyiik... ada yang berantem lagi...

Ini yg diomongin INH, kok jadi bawa2 yg lain sampe pada emosi...

Nicosoft itu mencoba mengingatken Elmatruder agar tidak membawa konfliknya dengan VH (bener VH ya?).
Karena ini threadnya dafis yg ngomongin INH.

Nah, yg jadi masalah, karena dafis mengutip (quote) Nicosoft.
Jadinya nicosoft tersinggung, karena merasa himbauannya ditujukan kepada elmatruder agar tak mendendam tapi yang menanggapi malah oleh dafis.
Ini namanya salah paham.
Tapi ya gimana mau ndak menanggapi, wong dalam thread ini dafis yang punya masalah sama INH. Dan dalam posisi ini pun, bisa jadi dafis bersikap seperti Elmatruder.
Jadi wajar dafis merasa disentil.
Nicosoft yang sabar... wudhu dulu sana biyar cling... :D

Ayo! pukul! jotos! ciiiiaaaattttt...!!!
 
Last edited:

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Ini yg diomongin INH, kok jadi bawa2 yg lain sampe pada emosi...

Nicosoft itu mencoba mengingatken Elmatruder agar tidak membawa konfliknya dengan VH (bener VH ya?).
Karena ini threadnya dafis yg ngomongin INH.

Nah, yg jadi masalah, karena dafis mengutip (quote) Nicosoft.
Jadinya nicosoft tersinggung, karena merasa himbauannya ditujukan kepada elmatruder agar tak mendendam tapi yang menanggapi malah oleh dafis.
Ini namanya salah paham.
Tapi ya gimana mau ndak menanggapi, wong dalam thread ini dafis yang punya masalah sama INH. Dan dalam posisi ini pun, bisa jadi dafis bersikap seperti Elmatruder.
Jadi wajar dafis merasa disentil.
Nicosoft yang sabar... wudhu dulu sana biyar cling... :D

Ayo! pukul! jotos! ciiiiaaaattttt...!!!

weleh, seru amat sih brur. gw sih nggak esmosi eh emosi sedikit pun loh, cuma membantu dengan nasehat aja :D. bener katanya brur yang gw maksud ke dafis itu adalah elmatruder bukannya dia. tapi gw lupa buat qoutenya elmatruder di postingan gw waktu itu makanya yang tersungging malahan si dafisnya :D.
 

bedebah

Apprentice 2.0
weleh, seru amat sih brur. gw sih nggak esmosi eh emosi sedikit pun loh, cuma membantu dengan nasehat aja :D. bener katanya brur yang gw maksud ke dafis itu adalah elmatruder bukannya dia. tapi gw lupa buat qoutenya elmatruder di postingan gw waktu itu makanya yang tersungging malahan si dafisnya :D.

nah gitu dong bos... :D
 

dafis

Beginner 2.0
Kok malah jadi gini??? ga ada emosi2 an kok,ga ada gontok2 an jg

Yang berlalu biarlah berlalu, jadikan itu sebagai pengalaman Anda. Tidak baik berlarut2 menyimpan dendam. Mengingat juga Anda adalah seorang hoster. sekarang bagaimana jika posisinya berbalik kepada Anda sendiri :). tapi semua itu kembali kepada Anda. Gw hanya kasih nasehat saja. :D

Gw yg salah tanggap, gw kira itu di tujukan ke gw bukan ke Elmatruder....dan gw juga ga tersinggung dengan Nicosoft.....Santai Aja bos.......Sorry kalau dah bikin ribut.....Fokus topik ini tetap INH ga ke yg lain
 

dafis

Beginner 2.0
Akhirnya........

Akhirnya gimana bos?:confused::confused::confused:

Ya akhirnya gw berhenti berlangganan lah.......buat apa kita dapat harga murah kalau website ga bisa di akses dan blom apa2 dah main suspend ga ngerti gw daftar di INH tapi kok servernya di Vishualhost.....ga ngerti sebenarnya INH itu sama ga sih dengan VH dan org yg bantu gw kmarin ya orang VH...yg memang benar2 menguasai account INH...yg jelas mereka itu satu management....anehhhhhhhh........Ga profesional....mending jangan coba2 dengan harga murah yg ga realistis.....akhirnya ya kembali ke hoster yg lama aja ....yg benar2 dah bikin saya nyaman selama 3 th di Dhcyber....
 
Status
Not open for further replies.

Top